Si paling sok tahu pt. 9

389 105 33
                                    

Bentar gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bentar gais. Aku masih kepikiran Jaehyun blackhair bestie.
Mas Taeyong nggak mau blackhair juga apa ya. Biar kewarasanku hilang sekalian 😭😭😭

Dampak kekerasan terhadap istri yang menerima perlakuan KDRT menurut sebuah artikel adalah : tekanan mental, mengalami sakit fisik, menurunnya rasa percaya diri dan harga diri, mengalami rasa tidak berdaya, mengalami ketergantungan pada suami yang sudah menyiksa dirinya, mengalami stress pasca trauma, mengalami depresi, dan keinginan untuk bunuh diri. Tapi bersyukur sekali Y/N tidak memiliki keinginan untuk point terakhir. Dirinya masih memiliki kewarasan karena ada janin yang tak berdosa di dalam rahimnya.

Mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari suaminya membuat Y/N sangat tertekan ditambah dirinya sedang mengandung semakin membuatnya lebih sensitif. Beruntung ada Yuta dan Chia yang selalu menemani dan menjaga Y/N.

Tak ayal Y/N juga kerap kali menangis di malam hari. Meratapi bagaimana nasib anaknya nanti. Apakah dirinya mampu membesarkan anaknya seorang diri tanpa ada seorang suami di sampingnya? Dan bagaimana dirinya menjelaskan kepada anaknya nanti. Jujur, Y/N tak ingin kelak anaknya nanti membenci papanya. Seburuk apapun perlakuan sang papa, Jaehyun tetaplah Papa dari anak yang sedang dia kandung karena tidak ada yang namanya mantan anak atau pun mantan Papa. Semoga kelak anaknya akan mengerti dengan keputusan yang telah dirinya ambil.

Y/N tak peduli dengan omongan orang-orang diluaran sana mengenai dirinya nanti. Ia tak mau ambil pusing jika nantinya dipandang sebelah mata karena berstatus sebagai seorang janda. Stigma masyarakat yang masih melekat bahwa janda itu dinilai negatif. Padahal dirinya juga tidak menginginkan untuk memiliki status seperti itu. Keadaan yang membuatnya harus mengambil keputusan itu, menghadapi cobaan dan melanjutkan hidupnya nanti.

Di dunia yang kejam ini, adakah level untuk rasa sakit hati?

Kalaupun ada, Y/N tidak tahu ada di level berapa dia saat ini. Mungkin dirinya menduduki puncak level teratas karena rasa sakit yang begitu luar biasa dia rasakan ditambah dengan apa yang mereka lakukan di belakangnya. Selain melakukan kekerasan, tidak menghargai dirinya, menyakiti perasaan hatinya, dan sekarang Jaehyun juga mengkhianati cintanya.

Friends with benefit. Rasanya Y/N ingin tertawa hingga menangis jika mengingat 3 kata itu. Pikiran negatif mulai menghantui dirinya. Apakah sesering itu Jaehyun melakukannya dengan Letta? Apakah Jaehyun menikmatinya? Sungguh hatinya ingin mempercayai Jaehyun tapi akal sehatnya melarang itu. Bukti yang Letta berikan padanya sudah cukup jelas.

Setelah memutuskan untuk berpisah dengan Jaehyun, itu berarti Y/N harus siap menghidupi diri sendiri. Dia tidak ingin merepotkan orang lain apalagi mendapat santunan dari Jaehyun. Y/N masih mampu untuk menafkahi dirinya sendiri dan juga anaknya.

"Jangan melamun." tegur Yuta.

"Yuta? Sejak kapan disini?"

"Dari tadi. Lo kepikiran si manusia tulil itu?"

JAEHYUN IMAGINES (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang