Setiap orang pasti pernah merasakan sakit, baik sakit secara fisik maupun sakit secara batin. Itu menjadikan bukti bahwa manusia adalah makhluk lemah yang membutuhkan bantuan dari orang lain.
Ketika dihadapkan pada suami yang gila kerja seperti Jung Jaehyun, Yourname harus bisa menahan rasa kesalnya agar tidak meluapkan emosinya kepada sang suami. Pasalnya sekhawatir apapun dirinya terhadap sang suami. Jaehyun tetaplah Jaehyun si keras kepala.
Sejak semalam kondisi tubuh sang suami sedang menurun. Pria itu sedang terkena demam, batuk, dan flu. Ya, penyakit musiman karena cuaca yang sedang tidak menentu.
Kerap kali sang istri meminta Jaehyun untuk mengurangi aktifitas kerjanya bukan bermaksud lain, hanya saja Y/N tidak ingin kesehatan suaminya semakin menurun dan justru memperparah kondisi kesehatannya. Menurutnya, tidak ada salahnya dengan mengambil cuti beberapa hari agar kondisi tubuh pria itu kembali fit.
Ketika sedang sakit, Jaehyun akan bersikap lebih manja pada sang istri membuat istrinya kuwalahan karena mengurus dua bayi besar di dalam rumah. Suaminya memang jarang sekali sakit, tapi sekalinya sakit Y/N akan dibuat sakit kepala dengan tingkah manjanya.
Tidak hanya sekali Y/N mengomeli sang suami jika dirinya sudah menotice kondisi suaminya yang mulai menurun tapi tetap saja suaminya akan menolak untuk cuti dengan banyak alasan. Seperti obrolan tempo hari :
"Nggak bisa sayang, memang jadwal projects nya harus kelar Minggu ini. Aku nggak mau kena complain sama klien."
"Tapi kondisi kamu ini loh, kamu punya banyak anak buah terus kamu gaji buat apa? Masa iya nggak bisa handle kerjaan kamu. Kalau kamu sakit siapa yang repot? Aku 'kan? Aku bukannya nggak mau ngurus kamu ketika kamu sakit Mas, cuma maksud aku disini lebih baik mencegah dari pada mengobati. Kesehatan itu penting harusnya kamu lebih aware sama kesehatan kamu sendiri."
"Setelah ini aku janji langsung pulang."
"Terserah kamu."
Pada akhirnya omelan sang istri tidak pernah Jaehyun dengarkan, hal itu yang membuat Y/N lelah untuk mengomeli Jaehyun perihal kesehatan suaminya.
Jaehyun menatap punggung sang istri yang hanya diam tak mengucap sepatah kata apapun. "Kok kamu diem aja? Kamu kenapa?" tanya Jaehyun bingung.
"Aku lagi males berdebat sama kamu." balas sang istri.
Jaehyun menghampiri istrinya ke arah lemari besar, dirinya menghentikan pergerakan tangan Y/N yang sedang meraih jas berwarna hitam untuk Jaehyun kenakan hari ini. Dengan perlahan pria itu membalikkan tubuh sang istri agar menghadap ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN IMAGINES (COMPLETE)
FanfictionWork ini adalah lanjutan kisah Jaehyun As. Mungkin cerita sebelumnya lebih menceritakan perihal Jika Jaehyun menjadi, tapi work kali ini lebih mengangkat ke topik permasalahannya. Ada kemungkinan juga beberapa Chapter yang belum terselesaikan di par...