╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ-
╰┈➤ ❝ Jodoh adalah cerminan diri sendiri. ❞Beepunyacerita | 17.12.2022
Mention of kissing. Agak-agak jangan gumoh ya.
Jodoh adalah cerminan diri sendiri. Iya, itu benar adanya karena Yourname yang humoris bertemu dengan Jaehyun yang tak kalah humoris, ditambah mereka berdua terkenal dengan kebucinan dan kerecehannya. Kerapkali mereka disebut dengan pasangan ajaib karena kelakuan mereka yang another level.
Ada saja tingkah keduanya yang membuat teman-temannya merasa muak bila di dekat mereka. Contohnya adalah Kim Doyoung karena Jaehyun dan sang istri tak akan tanggung-tanggung mengumbar kemesraan di depan temannya seakan teman-temannya hanyalah hantu yang tidak kasat mata.
"Jaehyun!" teriak Y/N, suaranya cukup menggelegar di ruangan VIP salah satu cafe milik temannya yang bernama Johnny.
"Sayangkuuuuu!" balas Jaehyun tak kalah histeris seakan mereka tidak pernah berjumpa padahal mereka belum bertemu lagi sejak 5 jam yang lalu. "Sayang, aku kangen banget."
"Ih sama, aku juga."
Mereka berdua pun berpelukan seperti Teletubbies yang setiap kali bertemu. Lelah Taeyong melihat kelakuan keduanya.
"Ngapain sih undang pasangan alay?" tanya Doyoung dengan wajah pias.
"Lah, yang ngundang kan yang punya acara," timpal Yuta.
"Jadi Bang Johnny yang ngundang mereka?" tanya Doyoung lagi.
"Iya," balas Taeyong.
"Memang ya, jodoh itu cerminan diri. Buktinya lo juga ssma Yong, si Nara kan modelan kayak elo ya?" kata Doyoung dan diangguki teman-temannya yang lain kecuali Taeyong sendiri. Dingin bertemu dingin. Jadinya apa?
Taeyong menatap Doyong jengah. "Ngapa jadi bahas gue bgst."
"Wkwkwk, santai bro," balas Doyoung, setelahnya dia kembali beralih kepada pasangan aneh yang sedang berjalan mendekati perkumpulan.
"Mas, kamu mah tega. Masa aku disuruh naik angkutan umum sih?"
Jaehyun terkejut, bukankah dirinya tadi sudah meminta tolong kepada sang adik untuk menjemput istrinya? "Loh, kamu nggak dijemput Jaemin?"
"Dia nggak bisa, mana mungkin lah aku maksa."
"Yaudah jangan ngambek, pulangnya beli tas baru."
"Oke deh," balas Y/N menyetujui.
"Jadi cewek lemah amat," celetuk Doyoung.
Y/N menoleh ke asal suara, dirinya menatap Doyoung tajam. Memang sudah seperti biasa keduanya akan ribut kalau sudah bertemu. Maka dari itu, Doyoung selalu menahan kesal jika ada istri dari Jaehyun di setiap acara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN IMAGINES (COMPLETE)
FanfictionWork ini adalah lanjutan kisah Jaehyun As. Mungkin cerita sebelumnya lebih menceritakan perihal Jika Jaehyun menjadi, tapi work kali ini lebih mengangkat ke topik permasalahannya. Ada kemungkinan juga beberapa Chapter yang belum terselesaikan di par...