Ini adalah lanjutan dari chapter si paling sok tahu. Kita coba intip pernikahan pengantin baru Jaehyun dan Alleta ya. Biarkan Y/N bahagia dia kota lain sedang pasutri baru ini selalu bertengkar.
Tak pernah terbayangkan oleh Jaehyun bahwa dirinya akan berpisah dengan satu-satunya wanita yang membuatnya jatuh hati. Entahlah bagaimana kabar wanita itu dan juga janin yang ada di kandungan mantan istrinya. Jaehyun sangat menyesal, itu sudah pasti. Rasanya dirinya ingin kembali memutar waktu agar bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Y/N.
Dia memang sudah gagal menjadi seorang suami, tapi Jaehyun juga tidak ingin gagal menjadi seorang papa. Maka dari itu, beribu kali dirinya berpikir untuk bertanggungjawab atas perbuatannya dan menikahi Alleta demi anak yang sedang Alleta kandung. Lalu bagaimana dengan anak Jaehyun yang sedang dikandung mantan istri? Sejujurnya Jaehyun kerap kali mengirimi pesan kepada Y/N tetapi wanita itu tidak pernah membalasnya bahkan membaca pesannya pun tidak. Jaehyun sadar bahwa mantan istrinya pantas melakukan itu karena kesalahannya terdahulu tidak bisa dimaafkan.
Bagaimana pernikahan Jaehyun dengan Alleta?
Tentunya, hambar. Jaehyun merasa hidupnya tak bersemangat. Biasanya jika bersama Y/N, dia akan melakukan deeptalk sebelum tidur atau sesudah melakukan rutinitas sebagai sepasang suami-isteri.
Sudah dikatakan Jaehyun menikahi Alleta bukan atas dasar cinta. Hanya ada satu nama wanita yang dia cintai yakni Yourname dan akan terus seperti itu.
"Sayang, aku haus."
Jaehyun menoleh ke arah istri yang baru dinikahinya sebulan yang lalu, usia kandungan Alleta menginjak 12 Minggu. Kalau dihitung usia kandungan Y/N berarti sudah menginjak usia 20 Minggu. Sungguh dirinya sangat merindukan Y/N dan juga calon anaknya.
"Sayang, kok kamu bengong?"
Jaehyun berdecak pelan, Alleta memang sangat manja. Tidak seperti Y/N yang apa-apa dilakukan sendiri. Apa salahnya turun dari ranjang lalu mengambil air minum di dapur? Haruskah menyusahkan Jaehyun yang sedang bekerja di rumah hari ini? "Ambil minum sendiri kan bisa? Gue lagi sibuk. Lo nggak lihat?" tunjuknya ke arah layar laptopnya.
"Kamu tuh, aku kan lagi hamil."
"Y/N pas hamil juga nggak kayak lo. Bahkan dia bisa ngelakuin semuanya sendiri. Ditinggal lembur gue aja dia bisa sendirian."
"Jaehyun, kok kamu gitu? Aku kan istri kamu sekarang. Kenapa bahas mantan istri kamu mulu sih? Aku sedih tahu. Kamu nggak tahu mood ibu hamil lebih sensitif ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN IMAGINES (COMPLETE)
FanficWork ini adalah lanjutan kisah Jaehyun As. Mungkin cerita sebelumnya lebih menceritakan perihal Jika Jaehyun menjadi, tapi work kali ini lebih mengangkat ke topik permasalahannya. Ada kemungkinan juga beberapa Chapter yang belum terselesaikan di par...