Dua hari setelah kejadian itu banyak Investor atau client yang menarik saham dan memutuskan kontrak kerjasama dengan Jaehyun karena berita viral yang sudah tersebar dimana-mana. Bahkan wajah Jaehyun dan istrinya terpampang jelas di video itu. Tentunya mereka tidak menyangka atas apa yang dilakukan oleh Jaehyun dan juga Alleta.
Jaehyun memijit pelipisnya. Dia sedang berjuang untuk kembali memulihkan kepercayaan para client yang telah lama berkerjasama dengannya. Semuanya bisa terjadi karena Alleta yang bertindak gegabah.
Pria berdimple itu mengusap wajahnya kasar. "Ini, laporan keuangan perusahaan lo kacau, banyak minus. Nggak lo re-check apa? Kalau gini terus bisa bangkrut perusahaan lo." katanya.
"Aku nggak tahu. Semuanya kan udah aku limpahin sama asisten aku."
"Asisten lo, si Arlan itu bisa kerja nggak sih? Cakep doang kalau bego buat apaan? Masa ginian aja nggak ngerti."
"Jae, kamu kenapa marah-marah terus sih? Aku ini lagi stres tahu nggak. Nggak bisa kemana-mana."
"Nggak usah ngedrama. Terima akibat yang udah lo perbuat. Gue masih berbaik hati karena ada anak gue di kandungan lo. Lo merasa paling tersakiti padahal bukan lo yang jadi korbannya, justru elo pembuat onarnya. Nyesel gue kenal sama lo ajg."
"Kamu kasar banget."
"Orang kayak lo emang pantas dikasarin. Lo udah bikin hidup orang hancur. Tahu nggak kita bisa bangkrut setelah ini. Banyak yang narik kerjasama dengan JHCORP dan Alltaya group. Semua ini gara-gara elo yang bertindak gegabah."
"Ya terus gimana?"
"Paling tinggal di kolong jembatan." jawab Jaehyun asal.
"AKU NGGAK MAU--"
Jaehyun tak mempedulikan Alleta, dirinya berjalan ke arah ruang tamu karena mendengar suara bel berbunyi.
"Mana istri kamu?"
"Mah?"
"Mama baru balik dari Bali tiba-tiba dikasih tahu sama teman Mam video viral pelakor itu di saat Mama lagi arisan. Mama malu Jaehyun. Mau ditaruh dimana wajah Mama. Apalagi wajah kamu sama Alleta jelas banget ada disana. Mama nggak nyangka kamu bisa segila itu. Mama kecewa sama kamu. Mama malu sama mantan istri kamu. Mana si pelakor?"
"Mama--" Mama dari Jaehyun berjalan cepat memasuki rumahnya. Dilihatnya Alleta yang sedang tiduran di sofa seraya memakan buah apel dan juga menonton TV.
"Ahhhh, sakiiit!" katanya mengaduh kesakitan karena rambutnya tertarik. Ia menoleh mendapati Mama mertuanya sedang menarik rambutnya.
"Mama?"
"Diem! Kamu benar-benar keterlaluan ya. Saya nggak nyangka kamu bisa bertindak sejauh ini, Alleta. Kamu menghancurkan hidup anak saya, kamu menghancurkan pernikahan anak saya bersama Y/N."
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN IMAGINES (COMPLETE)
FanfictionWork ini adalah lanjutan kisah Jaehyun As. Mungkin cerita sebelumnya lebih menceritakan perihal Jika Jaehyun menjadi, tapi work kali ini lebih mengangkat ke topik permasalahannya. Ada kemungkinan juga beberapa Chapter yang belum terselesaikan di par...