Fait L'amore [NC]

37.9K 1.2K 73
                                    

By : Mia


Warning! Full NC :D Tapi, jangan lupa tinggalkan jejak kalau udah baca :'D Happy reading ^_^ Semoga gak kepanasan :D


-oOo-


-Author POV-


Hal yang paling menyenangkan bagi Jungkook di malam Minggu seperti sekarang, tentu saja bisa bersama kekasihnya di tempat tidur. Yap! Kalian tidak salah baca, apalagi author salah tulis. Kesenangan kelinci jelek itu memang berada di tempat tidur bersama gadis kesayangannya. Berharap saja tidak akan terjadi apa-apa di antara mereka.

Back to story! Malam ini tidak ada yang istimewa kecuali Jungkook yang merangkul Mia saat gadis itu sibuk bermain game. Sesekali pria bermarga Jeon ini mengacaukan permainan kekasihnya dengan cara menekan layar ponsel dan membuat game seketika berhenti dengan tulisan you lost. Berhasil membuatnya mendapat seribu makian dan pukulan dari Mia.

"Yak! Kubilang jangan mengganggu!" Mia meledak untuk ke sekian kalinya saat Jungkook kembali mengacaukan permainan, padahal sebentar lagi ia akan menang. Bayangkan saja bagaimana kesalnya seorang Jeon Mia.

"Game ini sudah kau mainkan selama satu jam. Tapi, tubuhku kapan kau mainkan?"

Pertanyaan lugas dari si kelinci membuat Mia tersedak tanpa sebab, sedangkan yang tadi berbicara hanya menatap polos tanpa dosa. Ayolah ... apakah dia tak sadar bahwa kalimatnya mulai menjurus ke dalam hal 'manja-memanjakan'?

"Kau ... aish! Kenapa kelinci manis sepertimu sangat mesum, huh?" Mia menatap iba ke arah kekasih tercintanya yang masih memasang wajah polos.

"Kau tidak sadar? Kau yang membuatku jadi mesum, Jeon Areum."

"Margaku masih Min, Tuan Jeon."

"Tidak lama lagi akan berganti jadi Jeon."

"Ash ... berdebat denganmu tak akan selesai." Sambil menggerutu, Mia menarik selimut hingga menutupi leher dan langsung merebahkan diri. Masa bodoh dengan Jungkook yang memandanginya, dia tak peduli.

Suasana hening, Jungkook masih menatap gadisnya yang sudah menutup mata. Tapi, ia tahu gadis bermarga Min itu belum tidur. Akhirnya, sambil menarik napas panjang, ia ikut merebahkan diri di samping Mia.

"Kemari," perintahnya sambil menarik Mia ke dalam pelukan. Tak lupa, sebuah kecupan sayang di kening juga diberikan olehnya.

"Selamat malam," ucapnya lebih lanjut, dijawab dengan gumaman pelan dari Mia.

Jam 21.18, mereka tenggelam dalam angan masing-masing yang ada dalam mimpi.

-

-

-

Jam 22.48, Jungkook terbangun saat merasa geli di lehernya. Pemuda bergigi kelinci ini mendesah kecil saat membuka mata, sejenak mengerjab untuk memperjelas keadaan sekitar. Tapi, suasana remang membuatnya sedikit kesulitan.

"Mia?" panggilnya sambil memeluk tubuh yang sangat dekat dengannya. Dan lagi, erangan itu muncul saat lehernya diberi kemanjaan oleh Mia.

Gadis berambut lurus itu mendongak, lalu mengusap pipi kekasihnya. "Maaf sudah membangunkanmu, bunny."

"Tidak apa. Tapi, kenapa tiba-tiba?" Dengan suara serak khas bangun tidur Jungkook bertanya.

"Bukannya kau sendiri yang mau kumanjakan? Jadi, terima dan rasakan saja. Oke?"

[Jungkook x Mia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang