'Sudah pergi?'
Pria bergigi kelinci tersebut menarik napas. Berdecak sejenak sebelum akhirnya sebuah pesan kembali masuk. Tetap dari orang yang sama. Ia bergerak, menatap background ponsel yang menampilkan foto seorang gadis yang tersenyum dengan begitu manis.
'Hati-hati.'
'Jangan sampai sakit.'
'Jaga kesehatan.'
'Love you.'
Terakhir, hanya sebuah emoticon berbentuk love yang dikirim. Lagi, pria tersebut mengembuskan napas. Masih ada beberapa menit sebelum pesawat yang mereka tumpangi lepas landas. Secepatnya jarinya menekan keyboard ponsel demi mengetik sebuah balasan.
'Maaf.'
'Date-nya batal.'
'Tidak jadi jalan-jalan.'
'Maaf.'
'Love you too.'
Pesan berurutan dikirimnya tanpa jeda. Hatinya gelisah, dipenuhi oleh rasa bersalah karena janji yang tak bisa ditepati. Akankah Mia marah? Menangis? Memakinya tanpa ampun? Menyumpahinya dengan segala sumpah? Atau ... gadis itu justru terdiam tanpa kata. Hal yang paling ia takuti.
Satu pemberitahuan masuk ke ponsel. Ada sebuah balasan dari Mia, hanya satu. Singkat, padat, jelas.
'No problem.'
Hanya itu.
Tidak lebih.
Tidak kurang.
Kecuali tambahan emoticon smile di ujung kalimatnya.
Jungkook lagi-lagi mengembuskan napas. Dia bingung menentukan, Mia marah atau tidak padanya. Tapi, sepertinya iya. Gadis mana yang tidak marah jika sudah diberi janji kencan, tapi semuanya batal dengan mendadak. Sepertinya hanya gadis yang memiliki kekasih lain yang tidak marah.
Namun, waktunya untuk mengaktifkan ponsel tak lama lagi. Pria ini pun segera mengetik sesuatu untuk dikirimkan pada sang tunangan. Berharap saja, kemarahan Mia tak berlangsung lama.
'Thank you.'
'Jaga kesehatan, jangan sampai sakit.'
Itu pesannya yang terakhir. Bagaimana pun juga, ia sempat panik saat mendapat kabar dari Shin Ya tentang kondisi kesehatan Mia yang memburuk di tengah pelajaran. Tuhan ... sungguh, Jungkook tak pernah bisa berhenti memikirkan gadis bermarga Min itu. Selalu ada hal yang membuatnya tak bisa melupakan Mia barang sedikitpun. Dia mencintai Mia, dari dulu hingga sekarang. Gadis manis yang tak jarang bertingkah absurd ataupun manja demi membuatnya tertawa dan bahagia.
Suara pemberitahuan bahwa mereka akan lepas landas membuat Jungkook menarik napas dan mematikan ponsel hingga beberapa jam ke depan. Pesawat mulai bergerak, sebelum akhirnya menukik naik ke angkasa.
"Love you. Jaga diri dengan baik. I'll miss you, Babe."
-FIN-
**Pict pemanis :') Gagal date eheuy :'v
KAMU SEDANG MEMBACA
[Jungkook x Mia]
RomanceCuma imajinasiku tentang JK :) Happy reading and enjoy~ 😊❤ High rank : #1 in roman [260417] Note! Buat chapter-chapter awal, bahasanya masih alay 😅 Tapi semakin ke bawah semakin baik. Jadi, semoga gak langsung nekan tombol back waktu baca bagian...