Blow Job [NC]

30.7K 757 54
                                    

WARNING! Sesuai sama judulnya, this is danger area! 😂🔫

WARNING! Sesuai sama judulnya, this is danger area!  😂🔫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Author POV-

Sekarang, kamar dengan ukuran cukup luas itu terasa panas karena sang empu tengah tenggelam dalam gairah yang terasa membakar setiap inci kulit. Namun di sisi lain, ia menyukai rasa panas tersebut. Apalagi saat memandang gadisnya yang tengah sibuk di bawah sana, gairahnya makin memuncak hingga siap meledak.

"Ah ...."

Desahan lelaki itu terus terdengar memenuhi setiap sudut ruangan, tergabung dengan suara decapan sang gadis yang sibuk memuaskan hasrat prianya.

Sesekali pria berkaos putih itu terpejam, menikmati bagaimana lihainya sang kekasih memanjakan pusat tubuhnya. Ia terdongak, sekaligus mencengkram erat selimut yang sudah tak berbentuk. Peluh membanjiri tubuh bidang tersebut, membuat kaos yang dikenakan mulai basah dan mencetak jelas setiap lekukan indah yang terbentuk di perut.

"A-ah ...."

Satu lenguhan panjang menandakan puncak yang telah dicapai. Wajah pria yang terdongak dengan bibir terbuka itu memerah, matanya terpejam dan tak sedikitpun ia berniat untuk membukanya. Sensasi yang baru didapat sungguh luar biasa, membuat ia tak yakin mampu menahan diri untuk tak memintanya lagi.

Sedangkan Mia, gadis ini terbatuk saat cairan kental milik Jungkook yang terasa pekat menyebar di mulutnya. Dengan tatapan membunuh, gadis ini memandang Jungkook yang mulai membuka mata. Dengan kasar ia mengusap sudut bibirnya yang kotor--di mana hal tersebut justru membuat tangannya ikut terkotori.

Dengan desah napas yang masih tak beraturan, Jungkook pun bangun. Tubuhnya sedikit lemas saat ia merapikan celana. Sedangkan di sisi lain, rasa kantuk mulai menghampiri.

"Terima kasih, tidurku akan nyenyak untuk malam ini."


-FIN-


**Happy 100 chapter 😂😂😂 Sebenarnya ini dare dari Kakak kesayanganku, tapi... ya udahlah 😂🔫 Jangan lupa tinggalkan jejak kalau udah selesai baca yaaa ;) Thank you <3

[Jungkook x Mia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang