Honeymoon #1

14.3K 665 29
                                    

"Kita benar-benar berangkat?"

Mia yang tengah mengepak pakaian ke dalam koper berukuran sedang menoleh, menatap sejenak pada suaminya yang duduk di tepi tempat tidur. Mereka memang berencana untuk pergi ke Miami, Florida. Bulan madu, begitulah.

"Kau tidak mau?" Tak peduli pertanyaan Jungkook, Mia justru memberi pertanyaan baru. Kegiatan mengepaknya sudah selesai. Koper yang berisi keperluan mereka sudah terisi penuh.

Jungkook tersenyum lebar. "Bagaimana mungkin aku tidak mau? Jarang-jarang Sunhee Noona mau memberi tiket gratis pada orang lain."

"Kau memang seperti itu." Mia mencibir, "giliran memakai uang sendiri tidak mau. Padahal ini bulan madu kita."

Senyum khas kelinci lucu hinggap di bibir Jungkook. Dia mendekat, kemudian memeluk istrinya dari belakang. Singkat saja, ia mengecup tengkuk yang terbuka. "Kau lupa? Noona hanya membayarkan tiket. Hotel, jalan-jalan, cenderamata dan lainnya, semua memakai uangku, Sayang." Dia berkata, sekalian mengusap perut rata sang istri. Dan ini ... cukup membuat horror.

"Cepatlah! Waktu kita tinggal setengah jam!" Mia mengingatkan, sekaligus melepas pelukan Jungkook sebelum semuanya terlanjur basah. Emm ... pemilihan katanya ambigu.

Jungkook hanya tersenyum bahagia. Iya, bahagia karena berhasil membuat pipi istrinya memerah dengan manis. Rasanya, dia sudah tidak sabar ingin sampai di Miami dan menghabiskan waktu di ranjang—tentu saja. Otak Jungkook terlalu mudah ditebak apa isinya jika sudah berhubungan dengan Mia.

"Kalian sudah siap?"

Mia memekik kaget, sedangkan Jungkook hanya mengerjap saat melihat Sunhee yang sudah berdiri di depan pintu. Senyum wanita berponi tersebut tampak misterius, membuat Mia langsung menatap curiga. Terutama saat memandang koper yang dibawa oleh kakak iparnya tersebut.

"Eonni, jangan bilang kau ikut juga?" Mata cokelat Mia menatap tajam.

"Kenapa? Aku tidak boleh ikut, begitu? Oi! Jangan lupa, perjalanan ini aku yang membayar." Sunhee menjawab dengan sombong, memancing decih dari Mia.

"Paling dapat uang dari Yoon Gi Oppa lagi." Dan Mia berlalu menuju mobil, meninggalkan Sunhee yang langsung melotot saat mendengar nama musuhnya disebut.

"Noona jangan mengganggu kami jika sudah di sana. Noona bermain dengan bule-bule saja, atau panggil Yoon Gi Hyung untuk menyusul. Jangan V Hyung, dia sibuk dengan Mira."

Kali ini Sunhee benar-benar hendak meledak. Untungnya, Mia segera berteriak, mengingatkan bahwa waktu mereka tak banyak lagi. Mau tak mau, wanita kesayangan Yoon Gi itu bergerak, menyusul dua adiknya yang sudah lebih dulu duduk di kursi mobil. Auh ... untung dia sayang.

***

Di pesawat, Jungkook dan Mia terus-terusan bicara, membahas apa yang kira-kira akan mereka lakukan jika sudah sampai. Sesekali mereka tertawa, berhasil membuat iri beberapa orang yang tidak memiliki pasangan. Termasuk Sunhee. Dia hanya bisa tersenyum kecut dan mengutuk tempat duduknya yang bersebelahan dengan kakek-kakek.

Pemberitahuan bahwa mereka akan lepas landas terdengar di seluruh kabin. Mia dan Jungkook saling pandang, kemudian tersenyum. Perjalanan yang memakan waktu akan dimulai.

*** 

*TBC*

***


Ehem! Tes! Tes! Siap ngikutin honeymoon-nya JungMi? :3 Next besok :D See you \^_^/

[Jungkook x Mia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang