By : Mia
Jangan lupa tinggalkan jejak ya ;) Happy reading <3
-oOo-
-Author POV-
Melihat kekasih uring-uringan tanpa alasan yang jelas, bagaimana perasaanmu? Kacau, bukan?
Setidaknya itulah yang dirasakan oleh Jungkook. Ia benar-benar kebingungan atas tingkah kekasihnya dua hari belakangan ini. Berpuluh pesan yang dikirim, satu pun tak ada yang dibalas. Foto profil sosial medianya juga diganti. Sebenarnya ada apa? Apakah gadis bermarga Min itu sedang marah? Tapi, karena hal apa?
Dan saat datang ke rumahnya, kebingungan pria itu tak juga berhenti saat melihat gadisnya tengah meringkuk di tengah tempat tidur sambil berselimut. Ia tidur, padahal sudah jam enam sore. Bahkan, menurut ibunya Mia, gadis itu sudah tidur dari jam dua—setelah bangun selama satu jam untuk makan.
"Mia ...."
Dicobanya membangunkan gadis yang tengah memeluk guling tersebut. Posisi tidurnya yang miring benar-benar mirip dengan Yoon Gi, tidak ada beda.
"Mia ... sayang. Bangunlah, ini sudah sore." Hati-hati Jungkook menyentuh bahu kekasihnya.
Embusan napas terdengar. "Aku masih mengantuk," keluh gadis itu dengan suara berat.
"Iya, aku tahu. Tapi, bangunlah dulu. Ini sudah sore, Mia." Lagi, Jungkook membujuk.
Tak ada jawaban.
"Kau harus bangun dan mandi," ucap Jungkook.
Tetap tak ada jawaban.
"Min Areum ...."
"Kau berisik! Sudah kukatakan, aku mengantuk!" sentak Mia sambil menjauhkan tangan Jungkook dari bahunya. Berhasil membuat pria yang jadi kekasihnya itu terkaget-kaget.
"Sebenarnya kau kenapa, huh? Kenapa bertingkah seperti ini?" Tak tahan, akhirnya Jungkook melempar pertanyaan.
"Aku mengantuk, bodoh! Jangan menggangguku!"
"Mia!"
Mata sipit itu terbuka, bersamaan dengan napas yang terembus kesal. Jungkook menatap tak mengerti, setengah karena bingung. Sedikitnya karena bersalah, ia telah membentak kekasihnya.
"Maaf, aku tak bermaksud—"
"Terserah!"
Mia bangkit, membuang selimutnya secara sembarangan dan menuju kamar mandi. Suara debaman pintu berhasil memberi tahu kekesalannya terhadap pria bermarga Jeon yang duduk di tempat tidur.
Sedangkan Jungkook, ia mendesah frustasi. Ia benar-benar bingung, belakangan ini mood Mia memang naik turun. Tapi, tak pernah seperti ini. Sebenarnya, ada apa?
Lima menit menunggu, Mia keluar dari kamar mandi dengan wajah pucat karena dinginnya air yang disentuh. Mata sipitnya yang menunjukkan kekesalan membuat Jungkook serba salah, apa yang harus dilakukannya sekarang?
"Mia ...." Pria bermarga Jeon ini mencoba memanggil saat gadisnya kembali naik ke tengah tidur.
"Apa lagi?" Ketus, Mia menjawab panggilan kekasihnya.
"Sebenarnya, kau kenapa?"
Mata sipit itu menatap malas ke arah Jungkook. "Aku kenapa? Tanya saja dengan dirimu sendiri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Jungkook x Mia]
RomanceCuma imajinasiku tentang JK :) Happy reading and enjoy~ 😊❤ High rank : #1 in roman [260417] Note! Buat chapter-chapter awal, bahasanya masih alay 😅 Tapi semakin ke bawah semakin baik. Jadi, semoga gak langsung nekan tombol back waktu baca bagian...