Plan

12.8K 610 18
                                    

Suasana ruang tengah rumah minimalis itu lengang, hanya terisi suara TV yang sengaja diatur pelan. Tidak ada tayangan yang menarik. Jungkook lebih suka memandangi wajah cantik sang istri yang tengah menjadikan pahanya sebagai bantal. Mia yang tengah memainkan ponsel milik Jungkook, tak merasa terganggu sedikit pun.

"Jung, kau menyimpan foto lingerie?" Mia mendongak, menatap Jungkook yang mengerjap. "Untuk apa?" lanjutnya sambil menaruh ponsel ke meja. Wanita ini bangkit, mengganti posisinya jadi bersandar di dada sang suami.

"Untukmu." Tenang saja Jungkook menjawab sambil mengusap rambut lurus istri tersayang.

"Aku tidak suka lingerie, itu seperti dibuat dari potongan sisa gorden yang tidak terpakai." Mia bergumam. Tangannya jahil memindah-mindahkan chanel TV.

"Jadi, kau mau baju seperti apa?"

"Kau bertanya seperti ingin membelikanku."

"Memang aku ingin membelikanmu. Atau, kau ingin kita membelinya bersama? Shopping? Kulihat banyak model baju di galeri ponselmu," tawar Jungkook sambil memandang wajah wanitanya yang seketika menjadi ceria.

"Kau serius ingin membelinya untukku?" tanya Mia dengan sorot mata gembira, memancing tawa lucu dari Jungkook.

"Kapan aku tidak serius denganmu, huh?" Gemas, Jungkook mencubit pipi sang istri.

Mia mengangkat bahu. "Kapan kita beli?" tanyanya kemudian.

"Kapan pun kau mau."

"Yakin? Besok?"

"Boleh."

"Thank you!!"

Jungkook benar-benar terkekeh saat Mia secara refleks memeluk lehernya. Well ... dia tidak menyangka tawaran sederhana seperti ini membuat wanitanya begitu gembira. Jika begini terus, rasanya dia rela membuat kejutan-kejutan kecil agar sang istri bahagia.


-FIN-

**pengisi bosan, daripada gak ada kerjaan, buat ficlet :3 Jangan lupa tinggalkan jejak :) Makasih <3

[Jungkook x Mia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang