Together, Forever

12.8K 796 16
                                    

By : Mia


Happy 3 years, BTS <3 Thank's for everything.

Maaf kalau feelnya kurang, tapi sesudah baca, jangan lupa tinggalkan jejak :) Love you <3


-oOo-

-Mia POV-


Hari ini tepat tiga tahun sejak Jungkook dan enam Hyung-nya mulai dikenal oleh banyak orang—baik Korea maupun dunia. Dan pada hari ini, semua fans mereka merayakannya, dimulai dari tengah malam tadi hingga sekarang. Sosial mediaku penuh dengan berbagai postingan dari mereka, dan beberapa di antaranya berhasil membuat mataku jadi panas karena ingin menangis.

Malam ini, aku baru bisa datang ke tempat mereka bertujuh berkumpul setelah seharian sibuk di rumah Kakek dan Nenek. Sebenarnya tak ada alasan khusus untukku datang malam ini, tapi aku ingin mengucapkan terima kasih pada mereka yang telah membuat hidup kami—fans—jadi lebih berwarna.

Senyum canggung muncul di wajahku ketika Jimin membuka pintu kamar rumah Jin Oppa yang jadi tempat berkumpul mereka kali ini. Kekasih Adik angkatku ini tampak manis dengan style santainya, terlalu manis untuk dilihat. Di dalam sana, Jungkook dan Hyung-Hyung-nya yang lain memandang ke arahku.

Aku bergumam, "Apakah aku mengganggu?" Tanyaku salah tingkah karena pandangan mereka. Hei! Aku tak salah waktu, kan?

"Sepertinya, kami yang akan mengganggu jika terus di sini." Namjoon Oppa berucap sambil berdiri.

"Benar sekali." Jin Oppa menyambung—ikut berdiri.

"Kami akan pindah ke kamar sebelah." Taehyung menepuk pelan pundak Jungkook sebelum berdiri.

Jimin tersenyum simpul padaku dan beranjak keluar dari kamar. Hoseok Oppa dan yang lainnya ikut keluar, meninggalkanku dan Jungkook serta Suga Oppa di kamar ini. Aah... Kenapa rasanya jadi tidak enak seperti ini?

"Kau tidak ingin duduk di sini, bersama kami?" Tanya Jungkook sambil tersenyum.

Aku tak menjawab, namun segera mendekati mereka. Jungkook mempersilahkanku untuk duduk di sampingnya, Suga Oppa tak bersuara.

"Jadi, ada apa hingga kekasihku ini datang?" Jungkook langsung mengusap rambutku dengan sayang, tak lupa sebuah kecupan diberikannya di keningku.

Aku tersenyum kaku, "Aku tak mengganggu acara kalian, kan?" Tanyaku cemas.

"Acara kami masih panjang, jadi jangan khawatir." Suga Oppa yang menjawab.

"Jadi, ada apa?" Kembali Jungkook bertanya.

"Sebenarnya aku ingin mengatakan pada kalian semua. Tapi karena yang lain sudah pergi, jadi ya sudahlah,"—aku menghela nafas—"happy three years, guys. We love you, so much." Ucapku sambil tersenyum tulus pada mereka berdua.

"We love you too." Jungkook menjawab dengan nada rendah.

Aku diam, Jungkook dan Suga Oppa ikut diam. Suasana jadi terasa sangat sepi, Jungkook dan Suga Oppa memandangku yang terdiam. Sedangkan pikiranku melayang ke dua tahun terakhir ini, bermula sejak aku menyukai mereka bertujuh hingga saat ini.

"Ada yang ingin kau sampaikan pada kami, bukan? Katakan apa itu." Ucap Suga Oppa, menghapus keheningan.

Kuhela nafas panjang, "Aku minta maaf." Tuturku pelan.

[Jungkook x Mia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang