[Eric – Jacob]
Anak berseragam kuning mirip itik itu menilik sekitar, celingukan cari orang yang dia kenal.
"Eric!"
"O, Kak Se-Hun!"
Si itik, yang namanya Eric, buru-buru nyamperin Se-Hun yang masih sibuk megangin kameranya, ngatur fokus lensa. Se-Hun senyum kecil ke Eric. "Masih aja pake seragam," katanya.
"Hari terakhir nih, besok udah lulus beneran gue, Kak."
Mereka ngobrol-ngobrol ringan aja, sekalian juga emang Se-Hun masih nungguin modelnya dirias.
"Bisa mulai kapan gue, Kak?" tanya Eric yang lagi bantu-bantu Se-Hun ngatur lighting. Dia udah ganti baju seragamnya, nyisain kaus item polos aja
"Mau nyoba sekali, nih? Eh tapi modelnya cowok, ga apa-apa?" tanya Se-Hun.
Denger itu bikin Eric ketawa. "Lah apa bedanya cewek-cowok sama-sama difoto, kan?"
Bener juga.
Ga lama si model yang hari ini lagi ditanganin sama Se-Hun masuk ruangan. Ganteng. Masih gantengan Eric, sih, tapi mereka gantengnya beda tipe gitu.
Eric senyum ke modelnya yang kebetulan liat ke arah dia.
"Okay Jacob, just posing with those roses, okay? Pretend that I'm not here." Se-Hun ngasih arahan ke modelnya, yang ternyata namanya Jacob.
Mereka udah fokus sama kerjaan masing-masing dan Eric merhatiin both Se-Hun and Jacob.
Eric ini emang ceritanya baru lulus SMK ngambil jurusan Broadcasting and Performing Arts. Dari semester kemarin dia udah mulai pertimbangin mau kerja atau kuliah dulu. Minta saran dari ayahnya katanya terserah dia, minta saran kakak-kakaknya malah pada debat, pada nyaranin kuliah dulu tapi ada juga yang nyuruh kerja sambilan aja sekalian biar punya pengalaman baru.
Kebetulan Eric keingetan kalau Se-Hun punya studio foto, soalnya dia pernah diminta jadi model remaja gitu waktu kelas satu. Eric mau magang di sini jadinya, nanti kuliahnya mau lanjutin fotografi atau penyiaran lagi antara dua itu.
"Akh!"
Di tengah-tengah pemotretan, Jacob ga sengaja salah megang batang mawarnya, jadi jarinya ketusuk duri.
Hawa sekitar mendadak dingin gitu. Se-Hun ngeliatin Eric yang sekarang lagi fokus ngeliatin Jacob.
"Eric, jangan―"
Telat, Eric udah jalan ngedeketin Jacob.
Se-Hun udah siap-siap mau nahan Eric kalau-kalau anak itu macem-macem. Tapi ternyata engga.
"Kak Jacob? Boleh liat jarinya yang luka?" tanya Eric, nada suaranya manis banget kayak anak remaja lagi jatuh cinta.
Aih.
Jacob diem sebentar, karena jujur emang Jacob bisa ngerasain perubahan atmosfer yang dadakan ini. Tapi ga lama dia senyum ke Eric. "Boleh."
Eric ngambil jemarinya Jacob, dia ngisep darah di telunjuk Jacob.
Manis banget, batin Eric.
Se-Hun masih ngeliatin Eric, dan sekarang anak itu ngambil sesuatu dari saku celana sekolahnya.
Plester bening.
"Lain kali hati-hati, Kak. Bahaya kalau berdarah kayak gini." Eric senyum sekali lagi ke Jacob terus jalan ke arah Se-Hun.
Bahkan Jacob belum sempet bilang makasih.
"Tenang aja kenapa sih, Kak, panik amat." Eric nepuk bahu Se-Hun, sok tinggi emang dia biarin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020