Jadwal Hyun-Jae selesai di jam makan siang. Beberapa kru di studio foto nawarin dia makan di sini tapi Hyun-Jae nolak dengan halus dan minta pulang ke Hoshi.
"Jae, ayo."
Hoshi yang tadi udah keluar duluan untuk manasin mobil balik masuk lagi ke lobi jemput Hyun-Jae yang nungguin di situ.
Hyun-Jae masuk ke mobil. Hoshi perhatiin dari tadi pagi sarapan Hyun-Jae banyak diamnya.
Ralat, yang tadi pagi sarapan cuma Bo-Min. Hyun-Jae nemenin anaknya makan tapi dia sendiri engga. Pamitan pun tadi cuma ke Young-Hoon karena Chang-Min lagi nganterin makanan buat Ju-Yeon.
"Mau pulang ke mana, Jae?" tanya Hoshi begitu mobilnya udah masuk jalan besar.
Hyun-Jae matiin ponselnya yang dari tadi dia mainin. "Ke agensi aja kali ya, Kak?"
"Bisa. Nanti gue pesenin makanan, ya. Lo harus makan."
"Ga mau, Kak."
Hoshi nyentil kening Hyun-Jae gemes. "Makan. Tadi Young-Hoon yang nyuruh. Gue laporin lo."
"Laporin aja."
"Hyun-Jae."
Begitu nada suara Hoshi berubah baru Hyun-Jae nurut. Hoshi jarang marah-marah kalau soal hal sepele, beda sama Seung-Cheol yang kerjaannya marah terus. Kalau Chang-Min ga bisa marah, palingan cuma ngedumel.
Ponsel Hyun-Jae bunyi waktu dia baru aja pejamin mata. Ternyata Min-Gyu yang nelpon.
"Iya, Gyu."
"Semalem Bo-Min ke tempat kamu, ya?"
"Iya."
Hoshi di sampingnya dengerin aja, matanya masih fokus ke jalan raya. Beberapa blok lagi mereka sampai di gedung agensi.
"Kemarin mau aku anterin langsung tapi ketemu Young-Hoon jadinya aku titipin."
"Iya, Gyu. Ga apa-apa."
Hoshi nepuk lengan Hyun-Jae untuk turun dari mobil. Mereka berdua jalan lalu masuk lift. Setelah sampai di lantai yang dituju, Hyun-Jae jalan duluan ke ruang latihan sementara Hoshi di belakangnya lagi fokus ke ponselnya, ngabarin Seung-Cheol.
"Kamu di mana?"
Hyun-Jae buka pintu ruang latihannya lalu nyalain lampu. "Di ruang latihan."
"Ngapain?"
"Baru selesai pemotretan."
Dia naruh ponselnya di meja setelah aktifin loud-speaker dan ngelepas jaketnya, sisain kaus hitamnya.
"Udah makan?"
"Belum."
Hoshi masuk ruang latihan. Hyun-Jae lagi ngutak-atik komputer cari-cari lagu.
"Jae, ngapain?" tanya Hoshi begitu duduk di sofa.
"Mau latihan aja sebentar," jawabnya.
Hyun-Jae ngambil ponselnya lagi. Ternyata belum dimatiin sama Min-Gyu.
"Gyu, masih di situ?"
"Iya."
Baru Hyun-Jae mau bilang matiin aja telponnya tapi Min-Gyu ngomong lagi.
"Mau makan bareng?"
Hyun-Jae ngerutin keningnya. Yang tadinya dia mau jalan ke tengah ruangan jadi jalan nyamperin Hoshi, duduk di sampingnya.
"Emang kamu di sini juga?"
"Iya, di ruang latihan. Baru ada Yo-Han."
"Kenapa ga ajak makan Yo-Han aja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanficThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020