[124]

3.1K 482 128
                                    

"Ju-Yeon ... uh ... lepas ... Ju-Yeon ...."

Hyun-Jae paling ga suka situasi saat Ju-Yeon mulai sembarangan nyentuh dia tanpa izin. Hyun-Jae emang janji sama dirinya sendiri akan berusaha nerima Ju-Yeon perlahan tapi sulit, ditambah lagi keadaan Ju-Yeon yang kadang ga stabil kayak gini.

"Ju-Yeon ... aku ga mau ... lepasin ...."

Walaupun Hyun-Jae tentunya lebih kuat untuk ngelepasin dirinya dari Ju-Yeon tapi dia ga bisa. Tenaga Ju-Yeon ga main-main, dan kalau Hyun-Jae paksain diri untuk lepas takutnya dia bakal ngelukain Ju-Yeon.

Ju-Yeon ga dengerin permohonan Hyun-Jae sama sekali dan masih mencumbu dia dengan paksa, menggigit lehernya berkali-kali meninggalkan banyak tanda di sana. Ju-Yeon bahkan ga merasa iba lihat wajah Hyun-Jae yang ketakutan itu dan beralih mencium bibirnya.

Ga tau kenapa tiba-tiba Ju-Yeon jadi begini. Tadi Hoshi nganter mereka pulang ke dorm karena besok masih ada jadwal dan susah kalau harus pulang ke rumah ayahnya. Waktu Hoshi stay di sini sebentar Ju-Yeon masih tenang setelah masuk kamar. Hyun-Jae udah niat mau ajak Ju-Yeon ngobrol baik-baik, ngasih dia pengertian.

Tapi justru ini yang Hyun-Jae dapat. Ju-Yeon masuk ke kamarnya dan langsung mengungkung Hyun-Jae di bawahnya.

Hyun-Jae ga bisa berbuat apa-apa. Dia takut lukain Ju-Yeon, tapi dia juga ga mau dipaksa kayak gini.

Air mata Hyun-Jae yang akhirnya turun pun ga bisa bikin Ju-Yeon iba dan berhenti. Sakit hati Ju-Yeon yang udah menumpuk banyak saat dia diam ga bisa dibendung lagi.

Hyun-Jae adalah milik Ju-Yeon. Rasa memilikinya terlampau besar sampai dia ga sadar kalau hati Hyun-Jae juga sakit diperlakukan seperti ini.

Tangisan Hyun-Jae makin keras. Dia ga mau hilang kendali dan berakhir lukain Ju-Yeon jadi semua ketakutan itu ia lampiaskan dalam tangisan.

Ju-Yeon akhirnya berhenti, tapi sorot matanya untuk Hyun-Jae cukup tajam. Hyun-Jae takut ... ini bukan Ju-Yeon yang dia tau.

"Jadi akhirnya kayak gini, Kak?" gumam Ju-Yeon. Dia masih ngurung tubuh Hyun-Jae di bawahnya.

Hyun-Jae coba natap mata Ju-Yeon juga, berharap Ju-Yeon balik ke kesadarannya dan lepasin Hyun-Jae.

"Kenapa begini lagi ... kenapa Kakak ga mau gue sentuh lagi ....

"Apa karena Kakak udah balik ke Kak Min-Gyu, iya?? Kalian mau bersatu jadi keluarga bahagia lagi dan ninggalin gue sendiri di sini?? IYA KAK?!"

Hyun-Jae menggeleng dengan kuat. "Engga, Ju-Yeon, aku ga akan ninggalin kamu ... kamu partner aku ...."

"GUE GA MAU CUMA DIANGGAP ADIK ATAU PARTNER ATAU APA PUN ITU, KAK ....

"Kenapa Kak Jae masih juga ga bisa nerima gue .... Hati gue sakit, Kak ...."

Ju-Yeon kembali cium Hyun-Jae dengan paksa, dan Hyun-Jae kembali memberontak. Hyun-Jae mau pergi dari sini ... dia ga suka liat Ju-Yeon yang kayak gini ....

Sampai akhirnya Hyun-Jae berani dorong tubuh Ju-Yeon agak kasar waktu Ju-Yeon mulai buka kancing kemejanya.

Hyun-Jae turun dari tempat tidur, jalan terseok ke arah pintu karena terlalu syok.

"SILAHKAN KELUAR KALO KAKAK MAU LIAT GUE MATI!"

Hyun-Jae balik badan dan liat Ju-Yeon di atas tempat tidurnya yang nodongin sebuah pisau kecil ke dadanya sendiri. Entah pisau itu disimpannya dari tadi.

Tubuh Hyun-Jae lemas seketika.

"Ju, jangan ...."

Napas Ju-Yeon memburu dan wajahnya memerah. Segala emosi, amarah, sakit hati, kesedihan semua menumpuk dan jadi beban dalam dirinya.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang