[Hyun-Joon – Kevin]
Toko sore ini lumayan sepi, biar begitu Kevin tetep bantuin pegawainya karena ya udah jadi kebiasaan aja.
Sebenernya tuh Kevin megang perusahaan keluarga, disuruh ngurusin juga. Tapi berhubung Kevin masih punya dua kakak yang bisa handle jadi dia agak lengang, makanya lebih sering ngurus toko. Palingan ke kantor sebulan sekali pas tutup buku.
Bikin toko kue ini isengnya dia aja, soalnya dia suka makanan manis. Daripada buang-buang uang untuk langganan beli cake tiap minggu mending bikin sendiri, begitu pikir Kevin. Kata temen-temennya juga kue sama roti buatan dia enak ya udah deh buka toko sendiri.
Kevin masih ngehias satu kuenya, pesenan buat ulang tahun orang kantoran gitu. Mereka minta hiasannya yang rame, pakai permen terus krim dan sebagainya.
Bel toko bunyi, berhubung udah ada pegawai yang nyambut di deket pintu dan Kevin masih fokus sama kuenya jadi dia ga ikutan nyapa kayak biasa.
"Padahal aku berharapnya Kakak yang nyambut, loh."
Kevin noleh begitu denger suara yang dia ga asing. Ada Hyun-Joon yang tau-tau udah duduk di hadapannya, senyum manis banget sembari nopang dagu mandangin dia.
"Baru pulang kerja, Hyun-Joon?"
"Iya, Kak."
Hyun-Joon pakai denim terus di mukanya masih keliatan make-up walaupun tipis makanya Kevin tau dia baru pulang kerja. Mungkin pemotretan di mana gitu.
Dari pertama ketemu abis kelulusan itu, Hyun-Joon jadi suka banget mampir ke sini. Selain kuenya enak-enak, ada Kevin juga yang bisa diajak ngobrol. Seneng aja gitu Hyun-Joon ngobrolnya nyambung sama Kevin.
Kadang Hyun-Joon bareng Hyun-Jin, tapi lebih sering sendiri apalagi semenjak jadi model tujuh bulan lalu. Kalau Hyun-Jin sih lanjut kuliah lagi ambil penyiaran, mau jadi newscaster dia.
Sebulan terakhir ini Hyun-Joon jarang ke sini, dan ini kayaknya kali pertama dalam bulan ini.
"Mau pesen apa, Hyun-Joon?"
"Enaknya apa ya, Kak?" dia malah nanya balik.
Jujur aja, hari ini Hyun-Joon capek banget. Tapi bukannya pulang dia malah ke sini.
Cuma mau ngeliat Kevin karena udah berminggu-minggu ga ketemu. Makanya dia ga kepikiran mau beli kue apa.
"Strawberry shortcake? Kayaknya kamu capek banget kali aja makan stoberi langsung up mood." Kevin senyum ke Hyun-Joon, batinnya kasian banget ini anak satu kayaknya kerja sampai capek gitu.
Hyun-Joon ngangguk, terus Kevin jalan ke arah display ngambilin sepotong kue yang dimaksud.
Ga langsung dikasih ke Hyun-Joon, tapi Kevin sekalian bikinin Hyun-Joon minuman. Baru deh udah kelar langsung dikasih dua-duanya ke Hyun-Joon. "Ini green tea dingin biar seger."
"Makasih, Kak."
"Nanti ga usah bayar, ya? Kakak yang traktir hari ini."
Hyun-Joon diem sebentar. "Ih, kok gitu? Ga usah, Kak―"
"Ga apa-apa, Kakak yang mau, kok. Makan yang banyak, Hyun-Joon."
Kevin senyum sekali lagi terus lanjutin ngehias kuenya, persis di depan Hyun-Joon.
Dia ga sadar kalau Hyun-Joon tuh yang bener-bener ngeliatin dia terus padahal mulutnya tetep ngunyah kue. Hyun-Joon kayak terpesona aja gitu liat Kevin yang anteng ngehias kue, pakai apron putih dan lengan kemejanya digulung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020