[110]

3.4K 520 122
                                    

"Iya Kak Jae kayak gitu terus!"

Hyun-Joon tertarik bantuin Hyun-Jae latihan setelah tadi sempet lihat Chan-Hee yang ngajarin Hyun-Jae memanah.

Kalau sebelumnya sama Young-Hoon baru diajarin munculin panah dalam jumlah besar, tadi sama Chan-Hee diajarin munculin busurnya dan memanah sekalian.

"Wah Kak Jae hebat!!!"

Hyun-Joon diam sebentar di atas salah satu dahan pohon besar. Mereka lagi di pinggiran hutan, btw. Tadinya Hyun-Joon mau ngajak Hyun-Jae ke tengah tapi ga dibolehin sama Kevin, katanya bakalan diaduin ke ayah mereka.

Ya udah nurut aja daripada kenapa-napa.

Hyun-Jae masih melayang di dekat Hyun-Joon sembari latihan memanah.

Hyun-Joon ngerti sekarang. Energi Hyun-Jae tuh besar banget, nurun dari Young-Hoon. Tapi yang namanya akurasi itu perlu latihan agak lama.

Hyun-Jae masih sering meleset, Hyun-Joon maklum. Baru juga belajar dua kali. Tapi tetep tadi Hyun-Joon ngecek energinya Hyun-Jae waktu ngubah wujud angin dan munculin api. Keren lah pokoknya.

"Konsentrasi, Kak."

"Ih kok susah sih, Hwall ...," kata Hyun-Jae.

Hyun-Joon sih ketawa aja. "Memanah ga sembarangan sih, Kak. Yang dibutuhin bukan cuma kekuatan energinya aja."

"Oh gitu, ya. Ya udah lah baru dua kali, hehe."

Seneng lah Hyun-Joon liat Hyun-Jae yang kayaknya nikmatin waktu latihannya ini. Bukan Young-Hoon yang minta, sih, ini murni isengnya Hyun-Joon aja abis liat Hyun-Jae sama Chan-Hee tadi.

"HUA APA TUH??"

Hyun-Joon kaget liat Hyun-Jae yang tiba-tiba turun ke tanah setelah tadi teriak. Dia langsung ikut turun dan meriksa Hyun-Jae.

"Kak Jae ga apa-apa?" tanya Hyun-Joon.

Ga jauh dari mereka berdua, ada sebuah panah panjang dengan api biru yang berkobar tertancap di salah satu batang pohon.

"Hehe maaf ya ngagetin."

Mereka berdua noleh dan lihat Hak-Nyeon plus Eric yang jalan nyamperin mereka.

"Kak Hak-Nyeon ih! Kasian Kak Jae tuh," kata Hyun-Joon.

"Iya maaf. Maaf ya, Kak."

"Iya, Nyeon tenang aja. Cuma kaget tadi."

"Eric mau latihan juga?" tanya Hyun-Joon.

Eric ngangguk. "Iya, ditemenin Kak Hak-Nyeon."

"Duel sama gue dulu, yuk. Pemanasan."

Hak-Nyeon yang lagi ngobrol sama Hyun-Jae langsung ikutan nengok ke dua adiknya itu.

"Jangan kelamaan, ya, kasian Eric nanti belum apa-apa udah capek," katanya.

"Siap, Kak."

Lalu Hyun-Joon dan Eric pergi agak ke tengah hutan, takut ganggu Hyun-Jae yang lagi latihan.

"Kak, pindah ke halaman aja yuk semuanya lagi pada di situ biar sekalian dijagain," ajak Hak-Nyeon.

Hyun-Jae ngikut aja. Mereka berdua jalan sementara dari arah hutan udah mulai kedengeran suara gaduh.

Dan juga kobaran api yang mencapai langit silih berganti seolah saling serang.

"Itu ga apa-apa mereka berdua?" tanya Hyun-Jae yang masih jalan di samping Hak-Nyeon.

"Kakak!!!"

Mereka berdua udah keluar area hutan dan bisa lihat kalau semuanya kumpul di taman. Sun-Woo sama Ju-Yeon lagi main bola, Kevin dan Chang-Min lagi ngeliatin mawar-mawarnya Hyun-Joon sambil duduk ngobrol di atas rumput.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang