Hari ini Ju-Yeon ada jadwal individu dari pagi jadi Seung-Cheol udah jemput mereka bertiga dari jam tujuh, drop Young-Hoon dan Hyun-Jae duluan ke gedung agensi. Susahnya emang kerja sendiri lagi.
Keduanya jalan bareng masuk gedung dan langsung mau ke ruang latihan. Sepanjang jalan sih ngobrol aja biasa, cuma bahas persiapan comeback. Hyun-Jae sekarang bersikap biasa aja ke Young-Hoon, jadi lebih pendiam.
Awalnya Young-Hoon agak aneh, tapi dibiarin sama dia. Hyun-Jae lagi berusaha mungkin. Dulu Chan-Hee juga gitu.
Waktu mereka lagi nungguin lift, ada satu orang yang ikut berdiri di belakang mereka berdua.
Oh bukan satu, tapi dua.
"Lagi persiapan comeback, ya?"
Mereka berdua noleh ke belakang. Ternyata dua senior mereka yang lagi senyum dan lambain tangan.
"Eh iya, Kak senior—"
"Masih aja sih, Hyun-Jae. Ga usah pake senior," kata yang lebih tinggi.
Hyun-Jae senyum canggung, "Hehe iya, Min-Gyu. Masih kebiasaan."
Mereka berempat masuk lift. Kayaknya seniornya mau ke ruang latihan juga.
"Eh iya Kak Tae-Hyung nanti siang mau traktir makan, kalian mau gabung? Ju-Yeon mana?"
Min-Gyu balik ajak ngobrol Young-Hoon dan Hyun-Jae. Tapi karena Young-Hoon diem aja jadi dia cuma natap Hyun-Jae.
Tae-Hyung nabok pelan kepala adek satu grupnya itu. "Berasa uang lo ya, Gyu. Tapi ayo aja kalo mau gabung. Udah lama kan ga kumpul semua?" lanjutnya.
Hyun-Jae masih aja senyum. "Kayaknya engga bisa deh Kak, Gyu, kita jadwal latihannya full hari ini. Mungkin lain kali," tolaknya halus. "Btw Ju-Yeon lagi ada jadwal jadi MC."
Pintu lift kebuka dan mereka keluar barengan lalu jalan sepanjang koridor.
Dari salah satu pintu, mereka berempat bisa dengar suara lagu dan entakan kaki banyak orang.
"Itu grup perempuan yang mau debut, ya? Wah makin rame aja nih gedung," ucap Min-Gyu.
Mereka emang kemarin lagi liburan dan baru balik hari ini untuk persiapan comeback. Empat orangnya lagi datang terpisah, baru Min-Gyu sama Tae-Hyung aja yang dateng.
Young-Hoon masuk ke ruangan lebih dulu. Ruangan grup dua seniornya ini masih jalan ke ujung lagi.
"Jae, tunggu."
Min-Gyu genggam tangan Hyun-Jae, jadi dia ketahan untuk ikutan Young-Hoon masuk ke ruang latihan.
Hyun-Jae natap Min-Gyu. "Iya?"
Tae-Hyung diem aja, liatin adeknya itu.
Sementara Min-Gyu malah jadi langsung diem. Bikin Hyun-Jae bingung.
"Min-Gyu? Ada apa tadi manggil?" tanya Hyun-Jae.
Tatapan Tae-Hyung dan Min-Gyu beralih ke dua pemuda yang mau lewat di hadapan mereka tapi kayak sungkan gitu.
Hyun-Jae noleh, ngerutin kening karena merasa asing dengan dua wajah baru itu.
"Halo Kak senior ...?" sapa salah satunya yang lebih tinggi.
Tae-Hyung jadi orang pertama yang senyumin mereka. "Halo? Kalian ... trainee baru, ya?"
"Iya," jawab yang lebih sipit. "Saya Lee Je-No."
"Saya Choi Soo-Bin."
Min-Gyu tanpa sadar lepasin genggamannya dari Hyun-Jae. Dia fokus liatin salah satu dari dua trainee ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020