[123]

3.3K 475 96
                                    

Mobil Min-Gyu terparkir sempurna di basement gedung siaran yang jadi tempat perform Bermuda hari ini. Tadi sebelum ke sini mereka ke agensinya Bo-Min dulu nganterin dia.

Bo-Min udah balik sehat, tapi jadi manja banget sama Hyun-Jae. Hampir ga mau dilepas, tapi berhubung Hyun-Jae ada kerjaan jadi dibujuk terus supaya mau ditinggal. Lagi pula Bo-Min juga harus latihan.

"Maaf ya Jae jadi nyusahin kamu terus."

Entah sejak kapan mereka ngomongnya lebih deket gini, jadi aku-kamu. Kayaknya sejak kemarin mereka sama-sama panik liat Bo-Min sakit.

Hyun-Jae geleng pelan. "Apaan sih, engga kok. Bo-Min kan anak aku juga."

Ada sebuah perasaan hangat di hati Min-Gyu setelah dengar pernyataan Hyun-Jae barusan. Tangannya refleks ngusap kepala Hyun-Jae, ditepuk pelan-pelan.

"Ya udah aku masuk, ya. Makasih udah dianterin."

Hyun-Jae lambain tangannya ke Min-Gyu lalu keluar mobil.

Ga lama dari itu, satu mobil hitam parkir tepat di samping mobil Min-Gyu.

Seung-Cheol keluar dari kursi kemudi lalu jalan nyamperin Hyun-Jae. "Baru dateng juga, Jae?"

"Iya, Kak." Hyun-Jae noleh ke mobil dan liat Ju-Yeon baru turun. "Ju-Yeon!!"

Ju-Yeon agak kaget, tapi dia dengan santai jalan ke arah si kakak.

Hyun-Jae sekali lagi lambain tangannya ke Min-Gyu lalu jalan bareng dua orang lainnya.

Min-Gyu bisa liat tangan Ju-Yeon yang langsung genggam tangan Hyun-Jae sembari jalan sebelahan.

Dia senyum kecil, lalu mobilnya beranjak keluar basement. Min-Gyu harus ke gedung agensinya untuk latihan.

"Ju-Yeon ga kenapa-napa kan ditinggal sendiri?" tanya Hyun-Jae waktu mereka bertiga udah masuk lift.

Hyun-Jae ngusap rambut Ju-Yeon. Seung-Cheol dari tadi diam aja ga mau nimbrung. Kemarin liat Ju-Yeon lesu banget bikin dia kasian. Ju-Yeon kayak ga ada semangat hidup ditinggal Hyun-Jae begitu.

Mereka jalan di lorong. Beberapa junior dan senior juga lalu-lalang dan nyapa mereka.

Hoshi berdiri di depan ruang tunggu mereka. Ternyata dia udah sampai duluan.

"Chang-Min belum dateng?" tanya Hoshi.

Seung-Cheol geleng kepala. Dia ngajak Hoshi ngobrolin jadwal sementara Hyun-Jae dan Ju-Yeon masuk untuk mulai dirias dan ganti baju duluan.

Biasanya Ju-Yeon bakalan bawel cerita ke Hyun-Jae. Tapi sekarang dia cuma diam. Stylish mereka aja sampai heran.

Young-Hoon dateng saat rambut Ju-Yeon dan riasan Hyun-Jae udah selesai.

Di belakang Young-Hoon ada Chang-Min yang ikut masuk, disusul Hoshi kemudian.

"Kak Seung-Cheol mana?" tanya Hyun-Jae.

Hoshi yang baru aja duduk di sofa ngeliatin dia. "Ada yang ngajak ngobrol tadi. Kayaknya jadwal buat Ju-Yeon.

"Btw Jae lo besok ada jadwal ya jangan lupa."

"Iya."

Denger obrolan Hoshi dan Hyun-Jae bikin Chang-Min keinget sesuatu.

"Kak Young-Hoon nanti pulang dari sini ada jadwal jangan lupa," katanya. Chang-Min lagi nyiapin kamera untuk rekam behind the scene di channel Bermuda.

Semua sibuk dengan kegiatan masing-masing. Hoshi pun mulai bantuin Chang-Min nyalain kamera dan ngatur sana-sini. Sampai Seung-Cheol balik lagi pun semuanya masih sibuk.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang