Satu per satu mobil mulai berdatangan. Eric dan Jacob tentunya sampai duluan karena kan emang di rumahnya Jacob. Takutnya kalau yang punya belum dateng nanti perlindungan di rumah ini anggap semua vampir yang datang tuh ancaman.
Kevin Hyun-Joon datang setelah mereka, disusul Hak-Nyeon Sun-Woo, terakhir dua mobil rombongan yang dari Wings. Mobil Sang-Yeon yang isinya Chan-Hee dan Bermuda di mobilnya Young-Hoon.
Chan-Hee udah balik semula, btw. Kemarin diceritain Young-Hoon. Katanya Chan-Hee beneran ga merasa aneh dengan dirinya sendiri.
Semua kebanyakan kumpul di ruang tengah, kecuali Hak-Nyeon yang lagi jalan-jalan di sekeliling rumah Jacob dan Kevin Sun-Woo yang lagi masak makan malam.
Tumbenan ini Sun-Woo mau dipisahin dari Hak-Nyeon.
"Dia ga tau Kak Hak-Nyeon keluar, hehe." begitulah sahut Hyun-Joon waktu ditanya sama Chan-Hee.
Pantesan.
Mereka yang di ruang tengah masih ngobrol santai, belum bahas aneh-aneh. Palingan cuma bahas kerjaan ngapain aja, di sana ketemu siapa.
"Kak, mau liat list pemotretan gue besok, ga?" tawar Eric ke Young-Hoon yang lagi jongkok deket tivi, di depan salah satu lemari kaca.
Young-Hoon noleh. "Hm? Emang ada apa?" tanya sang kakak.
"Ga ada apa-apa, sih." Eric ngajak Young-Hoon duduk di atas karpet, di depan sofa tempat yang lain pada duduk. "Kali gitu lo mau liat."
Karena ditawarin, ya udah deh Young-Hoon jadi ikutan duduk di samping Eric.
Dia nerima ponselnya Eric dan scroll pelan-pelan jadwal pemotretan adeknya untuk seminggu ke depan.
Ada beberapa jadwal yang menarik perhatian Young-Hoon.
"Kak Seung-Woo join studionya Kak Se-Hun?" tanya Young-Hoon, suaranya pelan.
Tapi, Chan-Hee yang lagi ngobrol sama Sang-Yeon langsung noleh sebentar ke Young-Hoon.
Sementara Eric ngangguk, tapi dia merasa aneh. "Emang kenapa, Kak? Seung-Woo tuh siapa?"
Sekarang gantian Young-Hoon yang merasa aneh. "Lah lo nunjukkin ini ke gue maksudnya apa?" tanya Young-Hoon balik.
"Itu .... Jadwal Kak Jacob kenapa malem semua mulai jam sembilan selesai jam dua belas. Gue permasalahin itu, dan fotografernya semua atas nama Cho Seung-Youn, padahal gue udah minta ke Kak Se-Hun biar gue aja yang pegang Kak Jacob.
"Terus Hyun-Joon hari rabu depan dapet tiga sesi semuanya yang foto juga Kak Seung-Youn. Gue merasa aneh aja.
"Gue malah ga ngeh sama MUA-nya."
Young-Hoon diem sebentar. Baru mau respons omongan Eric, ponsel di saku blazernya bunyi.
Chat dari Hak-Nyeon. Eric ngerutin kening waktu lihat kakaknya ini berubah ekspresi jadi kayak orang kesel gitu.
"Chan-Hee," panggil Young-Hoon.
Dia berdiri dan jalan ke arah Chan-Hee. Young-Hoon berdiri di belakangnya yang masih duduk di sofa, bisikkin sesuatu sampai akhirnya Chan-Hee berdiri lalu agak lari ke arah pintu depan dan menghilang.
"Kak Chan-Hee ke mana?" tanya Hyun-Joon.
"Makanannya udah mateng—loh Kak Hak-Nyeon mana??"
Yah, mulai deh ini bayi gede.
Hyun-Joon ga jadi dapet jawaban dari Young-Hoon karena harus alihin perhatian Sun-Woo. Jadi Hyun-Joon ketawa-tawa aja terus ngerangkul lengan Sun-Woo, narik dia untuk balik ke dapur buat makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020