"Chan-Hee?"
Dari pintu kamar Chan-Hee muncul Chan-Yeol yang senyum ngeliatin dia. Chan-Hee baru selesai beres-beres tasnya. Cuma bawa tas kecil, isinya beberapa benda yang emang Chan-Hee pengen bawa.
Chan-Yeol masuk. Bisa dia lihat Sang-Yeon masih tidur. Emang baru fajar, sih. Jam lima.
"Udah selesai?" tanya Chan-Yeol.
Chan-Hee ngangguk. Dia nyamperin Sang-Yeon, duduk di pinggir tempat tidur lalu cium pipinya cukup lama.
"Jagain Kak Sang-Yeon ya, Yah," kata Chan-Hee.
"Iya. Pasti."
Mereka berdua keluar kamar. Chan-Hee agak heran kenapa Chan-Yeol yang nyamperin dia bukan Young-Hoon.
"Young-Hoon udah di sana duluan," kata Chan-Yeol.
Mereka terus jalan lalu turun tangga. Begitu sampai di ruang tengah, Chan-Yeol berhenti. Dia genggam kedua tangan Chan-Hee.
"Sekarang kita hapus semua ingatan orang-orang dari sini."
Setelah bilang begitu, Chan-Hee bisa ngerasain energi yang cukup kuat mengalir di tangannya. Asalnya dari Chan-Yeol.
Tiba-tiba matanya silau. Chan-Hee ga bisa lihat apa-apa.
Dan begitu berhasil buka mata, dia udah ada di tempat kemarin. Berdua dengan Chan-Yeol.
"Ayah ke sini baru sekali. Banyak berubah, tapi tetep bagus tempatnya.
Chan-Hee masih digandeng sama Chan-Yeol. Mereka berdua masuk, mau cari Young-Hoon.
Ternyata Young-Hoon ada di bagian tengah, duduk di depan perapian. Interiornya ternyata ga sekuno itu. Sofa dan perabotan lain selalu disesuaikan dengan zaman kata Young-Hoon.
Chan-Yeol nyamperin Young-Hoon sementara Chan-Hee liat-liat sekeliling.
"Ayah sama Young-Hoon akan kasih perlindungan ke tempat ini jadi kamu aman. Tapi tolong jaga diri, ya?" Chan-Yeol ngeliatin Chan-Hee yang lagi mainan bunga di dekat lukisan.
"Iya, Yah."
Butuh beberapa saat bagi mereka untuk selesain semuanya.
Setelah beres, Young-Hoon nyamperin Chan-Hee, meluk dia.
"Jaga diri ya, Chan-Hee. Nanti Kakak sering-sering ngecek kamu."
Chan-Hee ngangguk.
Sama dengan Chan-Yeol yang meluk Chan-Hee.
Mereka berdua pamit lalu menghilang.
Chan-Hee resmi sendirian di sini. Di tempat seluas ini.
"Jadi ... sekarang enaknya ngapain?" gumamnya.
Young-Hoon dan Chan-Yeol muncul lagi di ruang tengah. Dari arah dapur kedengeran suara, mungkin ada yang lagi masak.
"Gue mau liat Sang-Yeon," kata Chan-Yeol lalu pergi ninggalin Young-Hoon.
Young-Hoon diam sebentar, merhatiin sekitar.
Kenapa hawanya ga enak, ya?
Dia akhirnya naik tangga, mastiin keadaan yang lain.
Ponselnya tiba-tiba bunyi. Young-Hoon diam sebentar di lorong. Begitu diliat ternyata Min-Gyu.
"Iya kenapa?"
"Gue di depan sama Bo-Min."
"Oh? Langsung masuk aja, tapi ga tau Hyun-Jae udah bangun atau belum."
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020