[166]

3K 498 71
                                    

Anak Ayah (12)

Hwall
Hari ini pada pulang ke rumah Ayah ya |

Haknyeon
Malem ga apa-apa? |

New
Malemnya jam berapa? @ Haknyeon |

Haknyeon
Jam sepuluh dari sini Kak |

Kevin
Suruh Sunwoo yang nyetir biar setengah jam udah sampe sini |

Eric
Ngide amat sih Kak Kevin mati ntar anak orang |

Sunwoo
Gapapa bisa kok gue |

Haknyeon
ENGGA YA SUNWOO GUE AJA YANG NYETIR |

Younghoon
Hati-hati pulangnya kalo malem @ Haknyeon |

Haknyeon
Iya kak |

Changmin
Bermuda sampe sana kisaran jam enam ya |

Sangyeon
Gue sama Chanhee jam enam dari kantor |

Eric
Gue sore udah bisa sampe sana |

Younghoon
Paling malem Haknyeon sama Sunwoo kita tungguin ga apa-apa, ya? |
Yang mau tidur dulu boleh, atau makan dulu |
Atau ngurus kerjaan dulu |

Hyunjae
Iya Kak |

Hwall
Iya Kak |

.

Mobil Sang-Yeon baru sampai di pekarangan rumah Chan-Yeol. Chan-Hee bisa lihat udah ada beberapa mobil yang terparkir di sana. Ada mobilnya Kevin, Eric dan Young-Hoon.

Chan-Hee keluar mobil duluan disusul Sang-Yeon yang tadi beresin tasnya dulu baru keluar.

Ternyata pada ramai kumpul di bawah. Di ruang tamu ada Jacob, Chang-Min dan Ju-Yeon yang lagi nonton tivi. Di dapur juga kedengeran suara orang ngobrol dan bunyi peralatan masak lainnya.

"Chan-Hee!!!" teriak Chang-Min seneng lalu nyuruh Chan-Hee duduk di sampingnya.

"Kenapa, sih?" tanya Chan-Hee. Lucu banget liat Chang-Min heboh sendiri.

Jacob juga ikutan ketawa begitu liat Chang-Min ngeluarin sesuatu dari balik bantal sofa. Sebuah papan permainan kayaknya? Ga terlalu besar, warna-warni gitu.

"Dari tadi gue mau ngajak main ludo tapi cuma bertiga, ga seru. Lo ikutan ya, hehe."

Chan-Hee makin tambah ngakak. Astaga perkara ludo aja juga ya.

"Hahaha ... iya iya. Yang lain emang ke mana?"

Sang-Yeon baru masuk, ngeliat Chan-Hee lagi mainan jadi dia cuma pamit naik duluan ke Chan-Hee.

Jacob bantuin Chang-Min nata papannya. Si Ju-Yeon diem aja ngeliatin, nunggu selesai ditata.

"Kevin sama Kak Jae lagi masak. Hwall, Eric sama Kak Young-Hoon lagi ngobrol sama Ayah," jawab Chang-Min.

Chan-Hee mikir sebentar. Ada obrolan apa ya mereka bertiga kenapa ke Chan-Yeol semua?

Kalau Hyun-Joon mungkin tentang masalah Kevin kemarin. Tapi kalau Eric sama Young-Hoon belum tau karena apa.

Sesuai kesepakatan, mereka semua nungguin Hak-Nyeon dan Sun-Woo yang emang lagi sibuk latihan di gedung agensi.

Hyun-Jae dan Kevin nyiapin makanan di meja ruang tengah. Katanya pada mau santai aja makan di sini sambil main. Sang-Yeon udah turun lagi dan duduk di samping Chan-Hee, kayaknya udah mandi juga.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang