Di halaman ada Jacob dan Hyun-Jae yang lagi liatin Bo-Min main bola bareng Sun-Woo. Hak-Nyeon lagi video call sama Yeon-Jun bahas lagu di kamarnya jadi Sun-Woo dititipin suruh main di luar biar ga nempelin dia terus.
Eric lagi di ruang tengah, edit-edit foto soalnya semalem Se-Hun minta tolong ke dia makanya Jacob juga disaranin main aja sama Hyun-Jae biar ga bosen.
Kevin Hyun-Joon dari tadi pagi udah pergi, izinnya mau ke toko kuenya Kevin sekalian Hyun-Joon mau ketemuan sama Eun-Ha di sana. Jadwalnya udah fix keluar.
Young-Hoon Chang-Min juga pergi karena Young-Hoon udah mulai kerja lagi, ada jadwal individu. Hyun-Jae hari ini masih libur kata Hoshi jadi santai aja di sini daripada di dorm sendirian.
"Bo-Min tendang yang bener!!"
"Ih udah bener!!"
Gemes liat anak bocah berdua mainan bola tuh. Hyun-Jae ketawa-tawa aja bareng Jacob.
"Di mata gue kenapa Bo-Min kayak anak lima tahun ya Cob padahal dia udah dua puluhan."
Jacob yang dengerin juga sebenernya heran, tapi mungkin karena emang pengelihatan vampir agak beda. Jacob ga terlalu ngerti sih, tapi dia keseringan juga liat Eric selalu dianggap masih kecil sama ayahnya jadi Jacob pikir emang begitu cara kerja vampir.
"Karena lo orangtuanya aja mungkin?" balas Jacob.
Hyun-Jae ngangguk. "Bisa jadi."
Jacob ngeliatin Sun-Woo yang ketawa-tawa bareng Bo-Min, sesekali ngomel terus mereka jadi adu mulut tapi cuma sebentar abis itu ketawa bareng lagi.
Semalem Jacob ngobrol sama Eric, katanya Sun-Woo mungkin ga akan lama lagi bisa tinggal di sini bareng mereka. Walaupun ayahnya dan kakak-kakak Eric lagi cari cara, mereka semua udah tau ending semua ini akan jadi gimana.
Pilihannya cuma dua, bad ending atau worst ending.
"Iya, berat banget pasti jadi Hak-Nyeon."
"Apa, Jae?"
Hyun-Jae nengok ke Jacob. "Lo tadi bilang Sun-Woo bakalan dibawa sama ayahnya, kan? Ya gue jawab berat banget nanti Hak-Nyeon ngelepasnya."
Jacob ngerutin kening. "Gue ga ngomong apa-apa, Jae. Tadi itu pikiran gue sendiri aja."
Hyun-Jae diem, Jacob ikutan diem.
"Wow ... kayaknya bener kata Kak Young-Hoon," gumam Hyun-Jae.
Jacob ngeliatin Hyun-Jae sebentar, lalu balik merhatiin Sun-Woo dan Bo-Min lagi.
Dari arah pintu rumah, ada dua orang yang baru aja keluar. Hyun-Jae perhatiin sebentar, ternyata Chan-Hee sama Sang-Yeon.
"Beneran ga mau ikut?" tanya Sang-Yeon.
Chan-Hee geleng pelan, "Engga Kak. Lagi males, hehe. Jangan kemaleman pulangnya. Atau kalo emang pulang malem mending ke apartemen aja."
"Iya."
Sang-Yeon cium Chan-Hee lalu pamitan. Dia masuk mobil. Chan-Hee masih berdiri di teras sampai mobil Sang-Yeon keluar gerbang.
Jacob liat Chan-Hee diam cukup lama di sana, entah ngelamun atau kenapa. Tapi setelahnya Chan-Hee noleh ke halaman dan senyum liat Sun-Woo sama Bo-Min lucu banget ketawa-tawa terus.
Dia jalan nyamperin Jacob sama Hyun-Jae lalu duduk di samping Jacob.
"Duh bunda-bunda ini jagain anaknya anteng banget," candanya.
Jacob ikutan ketawa. "Anak orang iya bener," katanya.
"SONU SINI MASUK SEBENTAR YEON-JUN MAU NGOMONG SOAL RAP LO ADA REVISI."
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanficThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020