[18]

4.5K 666 17
                                    

Di meja makan udah ada empat orang yang lagi ngobrol. Makan malam hari ini dibuat oleh Jacob dan Eric, lebih cepat dua jam dari biasanya. Ini hari terakhir mereka di rumah karena nanti malem udah harus balik ke apartemen.

Dari tangga ada dua orang lagi yang turun, jalan samping-sampingan sembari ngobrolin sesuatu.

"Loh, ada Hak-Nyeon sama Sun-Woo."

Hyun-Jae ngerem mendadak, bikin Ju-Yeon nubruk bahunya.

Hak-Nyeon ngelambain tangan sementara Sun-Woo cuma nyengir ke mereka berdua.

"Mau numpang makan katanya," ini Eric yang jawab.

"Sembarangan aja, balikin mobil," ralat Hak-Nyeon.

Hyun-Jae dan Ju-Yeon udah gabung duduk. Mereka berenam mulai makan. Kadang Eric mulai obrolan, nanyain kabar kakak-kakaknya. Tapi mereka lebih banyak diemnya.

"Katanya ada Ayah?" kali ini Hak-Nyeon yang buka pembicaraan.

Eric geleng kepala. "Ga tau, siang masih ikut makan. Pas malem disamperin ke kamar udah ga ada."

Hak-Nyeon ngangguk ngerti, terus lanjut makan lagi.

"Udah tenang lagi kan situasinya?" Hak-Nyeon natap semuanya satu-satu. "Kak Jae, Kak Young-Hoon juga?"

"Udah," jawab Hyun-Jae singkat.

Hak-Nyeon ga sengaja liat Ju-Yeon. Tadi wajahnya langsung ga enak waktu lagi ngebahas Young-Hoon.

"Kak Chang-Min udah sehat, kan?" tanya Hak-Nyeon lagi.

"Tadi gue telpon udah baik lagi anaknya." Jacob noleh ke Hyun-Jae dan Ju-Yeon. "Kalian ga balik ke dorm?"

Ju-Yeon geleng kepala. "Besok kita balik. Kak Young-Hoon emang ada jadwal sendiri nanti malem, jadwal grupnya mulai awal minggu nanti."

"Gue bisa percaya kalian di sini berdua aja kan, Kak?" Hak-Nyeon natap mereka berdua. "Jangan berantem loh."

"Kapan berantemnya, sih." Hyun-Jae ketawa. "Lagian udah biasa juga berdua sama Ju-Yeon di sini. Tiap bulan kan gue sama Ju-Yeon terus yang dateng duluan."

Sebenernya Hak-Nyeon berat mau ninggalin dua orang itu di sini.

Iya sih Hyun-Jae ga mungkin comatose lagi, lagian Young-Hoon lagi tenang. Chan-Hee bilang tadi pagi sih pas ninggalin Young-Hoon auranya tenang, biasa aja.

Tapi takutnya tuh Ju-Yeon yang mancing duluan. Hak-Nyeon tau kalau Ju-Yeon masih penuh rasa cemburu cuma ga diperlihatkan aja.

Takutnya meledak tiba-tiba. Tau sendiri Hyun-Jae kadang ga peka sama Ju-Yeon.

"Gue sama Kak Jacob siap-siap dulu, ya."

"Cepet banget, Ric?" kata Sun-Woo.

"Diamuk Kak Se-Hun kalo dateng telat," jawabnya terus berdiri, beresin piringnya plus piring Jacob.

"Taro aja, nanti gue cuciin," kata Hyun-Jae begitu Eric mau muter keran.

Eric nengok ke Hyun-Jae, terus senyum. "Hehe makasih, Kak."

Meja makan sekarang cuma diisi empat orang.

Hak-Nyeon lagi ngobrol sama Sun-Woo, ngomongin lagu baru mereka yang separuh jalan. Dua bulan lagi mereka mau comeback. Mau bikin proyek juga tahun depan.

Ponselnya Ju-Yeon bunyi. Dia ngeliatin Hyun-Jae. Hyun-Jae ngodein supaya diangkat aja.

Panggilan dari Seung-Cheol.

"Iya, Kak?"

"Lo sama Hyun-Jae udah mendingan?"

"Iya, Kak. Kita lagi di rumah Ayah."

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang