Semuanya masih fokus ke Chan-Yeol. Young-Hoon dan Chan-Hee tadi belum juga balik waktu Hak-Nyeon dan Sun-Woo akhirnya sampai rumah. Lalu Eric dan Chan-Yeol turun, ngajak mereka ngobrol duluan.
Chan-Yeol dititipin sama Young-Hoon untuk ngomong duluan aja ke yang lain begitu Hak-Nyeon dan Sun-Woo sampai.
Di sinilah mereka sekarang. Semuanya diam. Chan-Yeol udah bahas dua masalah yang baru tentang Kevin dan Jacob.
Semua orang masih mencerna apa yang terjadi. Rasanya agak aneh. Baru aja beberapa hari tenang dan sekarang ada lagi. Selalu begitu.
"Beruntungnya lo bisa segera tau ada yang ga beres sama Kevin di sana," ucap Hyun-Jae, akhirnya mulai ngomong setelah dari tadi diam aja karena bingung juga.
Hyun-Joon ngangguk. "Gue jadi beneran takut ninggalin Kak Kevin sendiri gimana pun keadaannya. Tapi ga mungkin juga selalu bareng 24/7."
"Kasih perlindungan aja terus, Hwall. Sekarang ancamannya ga separah theus, kan. Jangan panik, ya."
Hak-Nyeon ngusap kepala Hyun-Joon. Dia ngerti gimana khawatirnya Hyun-Joon karena Hak-Nyeon pun selalu khawatir tentang Sun-Woo. Untungnya Sun-Woo baik-baik aja belakangan ini.
"Dan ayahnya Jacob yang vampir itu masih hidup, kan?" Hyun-Jae natap Chan-Yeol. "Yah, aku beneran ga ngerti sama sistem kerja vampir. Katanya mati? Tapi kok bisa hidup lagi?"
Ga cuma Hyun-Jae yang penasaran, semua anak Chan-Yeol sebenernya penasaran dengan hal itu. Mereka semua belum pernah nemuin pembahasan itu di buku mana pun.
Chan-Yeol cuma senyum ke Hyun-Jae. "Ada caranya, tapi ga sembarang vampir bisa tau. Dan syaratnya pun lumayan sulit, salah sedikit bisa fatal. Sihirnya ga semudah yang lain."
Sekarang Chan-Yeol ngeliatin Jacob yang duduk di samping Eric. Jacob kayak ngantuk gitu makanya cuma diam senderan di rangkulan Eric.
"At least kita tau ayah Jacob adalah Min-Hyuk. Ayah kenal dia dan dia bukan ancaman. Dia bisa bantuin Eric lindungin Jacob."
Eric ngangguk. Dia juga merasa kalau ayahnya Jacob beneran baik.
Yang mereka kaget dari kasus Jacob ini adalah tentang kematian untuk mutus ikatan vampirnya aja. Ternyata ada cara seperti itu.
Kemungkinan besar hal yang sama terjadi pada Seung-Woo, kan? Walaupun mereka masih belum tau tujuannya apa, kenapa Seung-Woo meninggal dan kenapa dia hidup lagi lalu minta Jacob balik ke dia.
Dua persoalan ini sementara selesai. Untuk masalah Kevin yang sekarang Chan-Yeol saranin Hyun-Joon buat laporan lagi, bisa jadi ini kasus kelanjutan theus kemarin dan dalang dari semua ini masih orang yang sama.
Chan-Yeol nengok ke arah pintu depan karena merasa ada orang di sana.
Bener aja, Young-Hoon datang sambil gandeng tangan Chan-Hee. Tapi Chan-Hee cuma nunduk.
Begitu mereka semakin dekat Chan-Hee otomatis agak lari ke Sang-Yeon yang duduknya paling ujung. Dia duduk di pangkuan Sang-Yeon, meluk si kakak dan ga ngomong apa-apa.
Yang lain heran ngeliat Chan-Hee begitu. Young-Hoon juga langsung duduk di samping Chang-Min. Dia sama Chan-Yeol liat-liatan sebentar.
Young-Hoon ngangguk ke Chan-Yeol.
"Mungkin cuma Hak-Nyeon dan Chan-Hee yang tau agenda ini, atau mungkin Hwall sama Eric udah tau juga dari buku atau dari sumber lain," ucap Young-Hoon sebagai pembuka.
Semuanya merhatiin dia. Chan-Hee masih sembunyiin wajahnya di bahu Sang-Yeon dan Sang-Yeon pun cuma ngusap kepalanya, belum mau nanya ada apa ini.
"Sejak revolusi vampir yang terakhir, waktu ada perang besar-besaran dari dua sisi yaitu antar makhluk gaib dan sesama vampir, semuanya diatur pemerintahan yang sampai sekarang bernama dewan tinggi. Termasuk masalah populasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020