[106]

3.3K 490 97
                                    

Chan-Yeol nengok ke pintu waktu dia lihat anaknya satu per satu masuk. Mereka semua rata-rata sih kaget liat Jacob yang masih belum sadar. Tapi untungnya Eric tenang aja duduk di sampingnya, megang tangannya.

Sampai yang terakhir masuk kamar adalah Chang-Min. Chan-Yeol ngeliatin Chang-Min agak lama, bahkan sampai dia duduk di sebelah Young-Hoon pun masih diliatin.

"Hoon, lo belum ngikat Chang-Min lagi?" tanyanya.

Young-Hoon noleh ke ayahnya itu. "Belum, Kak. Nanti selesai kumpul ini," jawabnya.

Mereka semua duduk anteng di sofa seberang tempat tidur. Chan-Yeol dan Eric masing-masing duduk di kursi samping tempat tidur Jacob.

"Akhirnya kita kumpul lagi, ya. Kemarin rumahnya dibersihin dulu, hutannya juga. Panen ular loh kita, btw. Sayangnya itu ular gaib, kalo ular beneran udah dipanggang kali."

Ayah mereka bisa ngelawak juga ternyata.

"Kak, ga lucu ah," celetuk Young-Hoon.

Emang cuma Young-Hoon yang selalu ga sopan sama ayah mereka ini.

"Okay. Salah satu yang mau Ayah bahas di sini adalah tentang lost child."

Begitu mulai pembahasan tentang apa itu lost child, Hak-Nyeon udah diem aja. Kayaknya semuanya udah ketauan, pikirnya. Karena entah kenapa, Hak-Nyeon merasa ayahnya itu merhatiin ke arahnya terus.

Ada Sun-Woo di samping yang lagi ngerangkul bahunya. Apa beneran ayahnya udah tau?

"Tadi ada beberapa orang yang udah liat Min-Gyu dateng, ya? Iya, yang dibawa Min-Gyu tadi anaknya. Anak kandungnya. Namanya Bo-Min dia salah satu lost child.

"And surprisingly, bundanya adalah Hyun-Jae di kehidupan dia dulu sebagai perempuan. Dia partner Min-Gyu, tapi pastinya Hyun-Jae ga inget apa-apa."

Hyun-Jae yang duduknya juga dirangkul Ju-Yeon diem aja merhatiin sang ayah. Tapi Ju-Yeon bisa ngerasain kalau pelukan Hyun-Jae di perutnya makin erat.

Chan-Yeol jelasin runtut kejadiannya dari awal.

Tentang Seok-Jin yang entah bagaimana bebasin ratusan lost child tapi sayangnya banyak yang ketangkap lagi. Yang bener-bener bisa survive hanya empat anak.

Empat anak ini anak manusia, sebenernya, tapi dalam diri mereka mengalir darah vampir yang suatu saat akan bangkit.

Karena mereka masih manusia, mereka bisa reinkarnasi, tapi caranya beda.

Mereka dilahirkan seperti biasa dari rahim ibu di masa mereka hidup kembali, tapi mereka berhenti menua di usia dua puluh lima dan akan menghilang di usia empat puluh.

Literally menghilang begitu aja.

Manusia biasa akan meninggal dengan ketentuan usia yang menjadi rahasia alam, tapi lost child sudah ditentukan masa hidupnya. Dengan catatan selama darah vampirnya belum bangkit.

Kalau darah vampirnya telah bangkit, mereka terhitung sebagai vampir dan hidupnya kekal mengikuti sang ayah.

"Selama ini empat lost child itu belum ketemu ayah ataupun bunda mereka. Baru sekarang lah Bo-Min, salah satunya, berhasil ketemu Min-Gyu dan kebetulan lagi ketemu Hyun-Jae juga.

"Tiga anak lainnya adalah Je-No, anaknya Seung-Youn dan Chang-Min yang waktu itu hidup sebagai Lily," lanjut Chan-Yeol, dia natap Chang-Min sebentar.

"Lalu ada Soo-Bin, anaknya Young-Hoon dan Hana. Sekarang Hana itu Sana yang junior di agensi lo kan, Hoon?"

Young-Hoon ngangguk. "Iya, salah satu anggota grup yang mau debut."

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang