[131]

3.2K 476 165
                                    

wings.bermuda

bermuda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 32.184.473
Juyeon will not participate in any Bermuda schedule due to his personal health issue. We deeply excuse ourselves for the inconvenience.
View all 27.105.573 comments.

.

"Kak Jae?"

Hyun-Jae yang lagi baca buku di sofa noleh ke Chang-Min yang baru aja masuk kamarnya.

Mulai tadi pagi Hyun-Jae disuruh tinggal di rumah Chan-Yeol sementara Ju-Yeon ikut Johnny untuk dapat penanganan berupa konsultasi dan mungkin obrolan-obrolan lain yang terkait.

Kemarin malam begitu Seung-Cheol datang ke dorm Young-Hoon dan Hoshi udah nungguin dia. Young-Hoon jelasin hal-hal yang emang perlu dia jelasin sampai finalnya Seung-Cheol setuju. Dia juga yang ajuin perizinan ke kantor setelah sebelumnya ngomong personal ke Sang-Yeon.

"Iya, Chang-Min?"

Chang-Min senyum ke Hyun-Jae. "Dipanggil Kak Young-Hoon. Katanya ada latihan?"

Oh iya Hyun-Jae baru inget tadi pagi janjian sama Young-Hoon.

Mereka berdua keluar kamar barengan. Kata Chang-Min si Young-Hoon nungguin di ruang makan. Emang tadi Hyun-Jae makan malam duluan jadinya juga naik ke kamar duluan dan ga bareng yang lain.

"Kak Jae!!"

Hyun-Joon yang baru selesai ambil minum tiba-tiba lari meluk Hyun-Jae. Lucu banget, kayaknya Hyun-Joon udah balik ceria lagi.

"Udah pada makan?" tanya Hyun-Jae.

Di sini ada Young-Hoon, Hyun-Joon, Kevin, Sun-Woo, Sang-Yeon, Jacob dan Chang-Min.

"Baru selesai," jawan Jacob.

Hyun-Jae perhatiin kok banyak yang ga ada. Vampirnya pada ke mana?

"Yang lain mana, Kak?" sekarang Hyun-Jae nanya ke Young-Hoon yang duduk di sampingnya.

"Hm? Eric sama Hak-Nyeon di luar bareng Kak Chan-Yeol. Chan-Hee ada di kamarnya."

Setelahnya Young-Hoon ajak Hyun-Jae keluar. Mereka berdua pamit ke semua yang ada di sini.

"Kamu nanti barengan sama yang lain, ya. Jangan sendirian," kata Young-Hoon ke Chang-Min lalu cium keningnya.

"Iya, Kak."

"Hwall, titip yang lain."

"Iya, Kak."

Hyun-Jae sejajarin langkahnya sama Young-Hoon. Mereka berdua jalan keluar rumah. Ternyata Young-Hoon bawa Hyun-Jae ke halaman.

"Katanya pada di luar?" tanya Hyun-Jae. Tapi dia liat ga ada siapa-siapa di sini.

Young-Hoon ngangguk. "Pada di hutan."

"Hm? Ngapain?"

"Liat aja sendiri."

Hyun-Jae noleh ke pepohonan di seberang sana dan cukup terkejut karena banyaknya sinar terang yang hilang timbul dari sana.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang