newfab live on instagram!
N: Hai???
N: Apa kabar semuanyaaa huhu kangen.
N: Banyak makan yang sehat yaa kalian biar ga sakit.
N: Kak New aku kangeeeennnn. SAMA AKU KANGEN KALIAN JUGA.
N: Hari ini ada seminar di kampus kalian loh hayo kampus mana yang merasa punya seminar hari ini??
N: Oh iya aku juga sekalian minta maaf karena batal datang ke beberapa acara kalian. Sekarang aku jauh lebih mendingan jadi bisa ketemu kalian lagi.
N: Tapi video masih terus update kan yaa hehe. Gimana yang versi Eropa?
N: Pemandangannya bagus aku juga mau Kaaakk. Ayo kapan-kapan kita jalan-jalan bareng yaa ke sana lagi.
N: Kakak ngisi jam berapa? Oh, aku sesi jam sepuluh sampai dua belas, terus yang kedua jam dua sampai empat. Don't miss out!
N: Kakak sakit apa? Aku flu, biasa cuacanya ga bagus terus kebanyakan makan es krim.
N: Dimarahin Kakak ganteng dong? IYA AKU DIOMELIN TERUS MAKANYA MAU CEPET SEMBUH.
N: Eh iya saran dong kalian mau aku buat konten kayak gimana lagi? Atau banyakin yang mana?
N: Kakak ga mau ajak Bermuda collab gitu? Bermuda lagi sibuk, nanti deh ya kalo jadwalnya cocok. Seagensi belum tentu ketemu terus loh.
N: Ajak Yeonjun Kak hahaha. Aduh adek gemes itu nanti deh kalo dia juga ga sibuk. Lagi pada comeback soalnya.
N: Kakak kulitnya makin bening aja. Astaga hahaha ga gitu. Efek igenya yang bagus aku mah biasa aja.
N: Apaan biasa aja, diliat langsung lebih bling-bling. Ah masa? Aduh jadi enak.
S: Lima belas menit lagi, ya.
N: Iya itu suara Kakak ganteng, hehe.
S: Lagi live?
N: Iya. Mau muncul?
S: Engga, masih banyak kerjaan. Nanti Kakak ke sini lagi.
N: Kasian dia, gara-gara aku sakit jadi banyak nerima telpon terus harus batal-batalin acara.
N: Tapi ga apa-apa Wings banyak uangnya hehe hehe hehe.
N: Eh iya aku baru sadar Kak New pakai jas. Iya nih, dimintanya agak formal jadi pakai jas deh. Biasanya santai ya bajunya.
N: Ganteng pake jas. Hehe makasih.
N: Kakak sakitnya barengan sama kakak-kakaknya. Iya nih Kak Jae sama Kak Younghoon juga sakit. Tapi aku sembuh duluan.
N: Kak New kalo di rumah deketnya sama siapa? Aku paling deket sama Kak Younghoon, tapi dia lagi sombong sekarang jadi aku nempel Kak Jae, hehe. Kalo Hwall lagi pulang aku tempelin juga.
S: New, ayo.
N: Udah yaa. Have a nice day all!!.
Sepanjang dari ruang tunggu ke panggung, bahkan di panggungnya pun banyak banget pujian-pujian untuk Chan-Hee.
Banyak yang bilang ganteng, cantik, ramah, senyumnya lucu, kata-katanya memotivasi, pokoknya ga terhitung lagi.
"Jika kalian punya mimpi, maka kejarlah. Jangan peduli omongan orang lain. Segala hal itu dimulai dari yang kecil. Jangan malu untuk mengekspresikan diri.
"Kalau kalian suka bicara banyak, cari kegiatan yang sesuai. Kalian suka olahraga? Suka makan? Suka musik? Suka membuat kerajinan tangan? Suka perfilman? Suka menulis? Kalian bisa jadi apa pun yang kalian mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanficThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020