[122]

3.3K 492 120
                                    

eric.son

❤ 20

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 20.371.377
📷: @ jacob.bae
View all 18.384.690 comments
jacob.bae Hehehe
eric.son Lagi capek bukannya dikasih minum malah difoto @ jacob.bae
jacob.bae Abisnya lagi ganteng @ eric.son
eric.son Terus tiap hari ga ganteng gitu ya😑 @ jacob.bae
jacob.bae 😂 Aku kangen kerja, Ric @ eric.son
eric.son Iya nanti kalo udah sembuh boleh kerja lagi Kak @ jacob.bae
jaehyunjae Mau lewat kok ya segan saya tuh :')
hwallyourday KAK JAE PULAAAAANG KAK JUYEON KAYAK ZOMBI @ jaehyunjae
jaehyunjae Hahaha bilangin Juyeon nanti langsung ketemu di gedung siaran aja @ hwallyourday
eric.son Mari lewat aja hahaha @ jaehyunjae
haaknyeonn Heh kalian tuh sebelahan ngapain balesin komen sih gemeees😑 @ eric.son @ jacob.bae
eric.son Kak Haknyeon bayinya ngambek tuh @ haaknyeonn
sunofyours Gue lagi diem loh Eric!!! @ eric.son

.

Beneran kok, Sun-Woo tuh dari tadi anteng lagi bikin bagian rap dia untuk lagu baru disuruh Yeon-Jun barusan. Sementara Hak-Nyeon lagi nemenin Jacob ngobrol sebelum akhirnya Eric balik ke kamar.

Tadi Eric mau ngobrol sama ayahnya sebentar jadi nitipin Jacob ke dua orang yang lagi sayang-sayangan di kamarnya. Parah emang si Eric ganggu aja, kata Sun-Woo tadi.

Tapi malah dua-duanya sekarang betah di sini sampai Eric balik lagi.

"Ju-Yeon emang beneran kayak zombi?" tanya Jacob. Dia masih tiduran di kasurnya.

Hak-Nyeon yang duduk di kasur yang sama ngangguk. "Iya diem gitu. Tapi sama Kak Chan-Hee akhirnya ditemenin di kamar Kak Jae. Ada Kak Sang-Yeon juga di sana tapi dia lagi kerja depan laptop."

Jacob ngangguk. Dia masih lemes gitu tapi keadaannya jauh lebih baik.

Eric sekarang diem karena lagi chat-an sama Se-Hun. Ngurusin kerjaan.

Dia belum bilang ke Jacob tapi Eric ada rencana mau keluar dari studionya Se-Hun. Eric merasa ga aman aja kalau harus satu tempat kerja sama Seung-Youn apalagi Seung-Woo.

Agak berat, sih. Eric udah kerja di situ dari lulus SMA tapi mau gimana lagi?

"Yang lain mana?" masih Jacob yang nanya ke Hak-Nyeon.

Hak-Nyeon diem sebentar, nerawang satu rumah ini. "Tadi Ju-Yeon, Kak Chan-Hee sama Kak Sang-Yeon di kamar Kak Jae. Kak Kevin sama Hwall lagi main di halaman depan, Kak Young-Hoon sama Kak Chang-Min ada di kamarnya kayaknya lagi siap-siap mau ke gedung siaran. Ayah ada di kamar."

"Kak Ju-Yeon ga siap-siap juga? Nanti Kak Seung-Cheol dateng ngomel lagi deh," celetuk Sun-Woo.

Hak-Nyeon kasih gestur ga tau lalu balik fokus ke Jacob dan ngobrolin banyak hal lagi.

Sementara di halaman bisa diliat Kevin yang lagi nyiram rumpun mawarnya Hyun-Joon, sementara pacarnya itu cuma duduk di atas rumput ngeliatin Kevin yang ganteng banget hari ini ga ngerti lagi.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang