[175]

3K 491 137
                                    

Sun-Woo ga tenang. Dia udah ngalihin perhatiannya ke segala kegiatan. Mulai dari bikin rap, bikin lirik full satu lagu, main game, nonton tivi sampai baca novel favoritnya. Tapi tetep aja Sun-Woo ga bisa anteng diam gitu.

"Kak Hak-Nyeon ke mana sih!!!"

Dia juga berkali-kali nelpon Hak-Nyeon, tapi ga diangkat.

"Kakak ...."

Sun-Woo liat jam di ponselnya. Udah mau jam makan malam. Pasti nanti jam tujuh dia dipanggil sama Jacob suruh turun ke ruang makan.

Akhirnya dia ngambil jaketnya lalu keluar kamar. Padahal Chan-Yeol udah wanti-wanti dia untuk diam di kamar jangan ke mana-mana.

Entah kenapa, begitu dia keluar kamar, bukannya belok ke arah tangga malah belok makin ke ujung. Ke arah kamar Chan-Yeol.

"Ngapain gue jalan ke sini?" gumamnya. Pikiran Sun-Woo bilang dia mau melangkah pergi tapi kakinya ga satu visi.

Setelah mikir cukup lama, akhirnya Sun-Woo coba buka pintunya. Mungkin Hak-Nyeon di dalam? Pikirnya random.

Kepala Sun-Woo muncul lebih dulu ke dalam. Matanya membulat waktu liat siapa yang lagi tidur di salah satu kasur kamar ini.

"Kak ...?"

Kakinya melangkah masuk. Sun-Woo cuma diam, ga ngomong apa-apa lagi.

Dia duduk di pinggir tempat tidur, naruh jaketnya di sana. Hak-Nyeon tidur tenang banget. Terlampau tenang. Kulitnya pucat, lebih pucat dari biasanya. Banyak luka di tubuhnya.

"Kak ...."

Sun-Woo diam. Otaknya masih ga percaya dengan apa yang dia lihat.

Dia berharap yang di depannya ini bukan Hak-Nyeon dan percaya omongan Chan-Yeol kalau Hak-Nyeon lagi pergi ke luar.

Tapi ini Hak-Nyeon, dan Sun-Woo tau itu.

"Kakak kenapa ...."

Dari yang tenang, air mata Sun-Woo perlahan turun. Dia nutupin wajahnya dengan kedua telapak tangan, mulai nangis cukup kencang.

Apa ini ulah dia? Cuma hal itu yang sekarang Sun-Woo pikirin.

"Maaf Kak ... hiks ... maaf ...."

Sun-Woo merasa bodoh karena dia ga langsung sadar keadaan Hak-Nyeon. Dia ga ingat apa pun tapi kalau sampai Hak-Nyeon ga sadar begini berarti sesuatu yang bener-bener buruk telah dia perbuat ke kakaknya itu.

"Kak Hak-Nyeon ... jangan tinggalin aku ....

"Hiks aku ... aku janji jadi anak baik ... ga akan nyusahin Kakak lagi ... ga akan manja lagi ... hiks Kak bangun ...."

Tangan Sun-Woo genggam tangan Hak-Nyeon. Dingin banget rasanya.

Dia masih nangis dan terus nangis, menyesali ulahnya sendiri.

Harusnya Sun-Woo langsung pergi dari Hak-Nyeon karena dia cuma bisa nyakitin Hak-Nyeon terus. Dan sekarang makin parah, Sun-Woo beneran ngerasa kalau dia monster dan ga boleh deket-deket Hak-Nyeon lagi.

"Kakak bangun .... Aku janji bakalan pergi setelah ini tapi Kakak harus bangun, Kak ...."

Sun-Woo nunduk, tanpa sadar dia genggam tangan Hak-Nyeon cukup erat.

Entah berapa lama Sun-Woo cuma diam dan nangis di sini. Ga ada yang berubah, Hak-Nyeon masih pucat, masih dingin dan masih dalam tidur panjangnya.

Tangisan Sun-Woo perlahan reda. Dia ga bisa ngelakuin apa-apa untuk Hak-Nyeon.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang