Young-Hoon masuk kamar Hyun-Jae dan denger suara tivi yang cukup keras. Dia makin masuk, dan di sofa ada Hyun-Jae yang tidur dengan tenang. Kayaknya ketiduran, soalnya filmnya belum habis.
Emang tadi setelah ngecek keadaan Hyun-Joon dan Kevin si Young-Hoon balik ke kamarnya dulu liat Chang-Min dan nyuruh Hyun-Jae langsung masuk kamar. Ternyata Chang-Min belum tidur jadilah Young-Hoon nemenin Chang-Min dulu sampai Hyun-Jae ketiduran.
Young-Hoon duduk di space kosong samping kepala Hyun-Jae. Dia tidurnya meringkuk jadi ga terlalu makan lapak di sofa. Young-Hoon lihat ada sesuatu di tangannya.
Fotonya Ju-Yeon. Waktu itu kalau ga salah diambil pas Ju-Yeon ketiduran di lokasi syuting MV. Karena gemes jadilah difoto sama Hyun-Jae. Young-Hoon sempet dikasih liat Hyun-Jae makanya tau.
"Kangen banget ya sama Ju-Yeon."
Young-Hoon ngusap rambut Hyun-Jae. Selanjutnya dia matiin tivi lalu gendong Hyun-Jae karena ga nyaman banget pasti tidur kayak gitu.
Tubuh Hyun-Jae direbahin di kasurnya. Dia benerin posisi tidur adiknya itu senyaman mungkin.
"Kalo tidur tenang kayak bayi, kalo bangun bawel banget kayak ibu kosan," Young-Hoon ketawa aja sendiri.
Dia ikutan naik ke kasur, duduk di samping Hyun-Jae dan lanjutin ngusap rambutnya.
Jadi inget waktu Eric pertama dateng ke rumah. Eric perawakannya emang dasarnya muda, kayak anak kecil. Waktu baru-baru jadi vampir dia kesayangannya Chan-Hee banget, soalnya gemesin.
Hyun-Jae juga aslinya gemesin tapi dia agak dewasa jadi ga terlalu keliatan. Hyun-Jae juga manjanya cuma ke Young-Hoon, sama saudaranya yang lain ga terlalu.
Terus randomly Young-Hoon keingetan Ju-Yeon. Ju-Yeon bakalan lama sembuhnya, begitu yang Johnny bilang.
Ju-Yeon sering nangis, apalagi kalau malam. Semua psikiater yang ngobrol sama dia bilang kalau Ju-Yeon kangen Hyun-Jae. Obrolan mereka selalu diakhiri tangisan Ju-Yeon. Ju-Yeon bilang dia nyesel ga nurut sama Hyun-Jae. Tapi dia juga kesel karena Hyun-Jae ga bisa liat ketulusan cintanya.
Young-Hoon jadi bingung sendiri ini anak berdua sebenernya mau apa. Hyun-Jae bilang ga cinta Ju-Yeon, tapi dipisahin gini tetep aja sedih. Ju-Yeon juga ga bisa coba ngertiin Hyun-Jae.
Tapi ga bisa nyalahin Ju-Yeon juga. Auranya Hyun-Jae emang kuat banget. Young-Hoon udah bilang hal itu ke Hyun-Jae tapi Hyun-Jae pun ga ngerti tentang tubuhnya sendiri. Dia ga bisa kontrol akan seperti apa auranya ditangkap orang lain.
"Jae-Hyun, yang kuat ya."
Young-Hoon ngeliatin sekeliling. Apa Young-Hoon balik ke kamar aja, ga tega dia bangunin Hyun-Jae. Tapi Hyun-Jae mungkin harus minum darah secepatnya juga. Dia banyak nguras energi belakangan ini, kasian kalau harus nunda sampai besok lagi.
Tangannya beralih dari rambut Hyun-Jae, sekarang ngusap pipinya agak ditepuk.
"Jae, bangun dulu yuk."
Hyun-Jae ga gerak sama sekali. Awalnya Young-Hoon suka panik gitu kan soalnya Hyun-Jae sering banget ketiduran di ruang latihan dan susah banget dibangunin. Tapi ternyata emang bawaan dari sananya kalau tidur tenang, bener-bener ga gerak sama sekali.
"Hyun-Jae," panggil Young-Hoon sekali lagi.
Akhirnya Hyun-Jae gerak sedikit. Dia perlahan buka matanya, masih kayak orang linglung gitu. Mungkin kaget tau-tau udah pindah ke tempat tidur.
Hyun-Jae akhirnya nengok ke Young-Hoon. "Kak? Loh gue ketiduran, ya."
Dia bangun, duduk anteng sambil masih nyesuain pandangannya. Hyun-Jae coba inget-inget tadi dia lagi ngapain sampai akhirnya ketiduran.
"Maaf ya kelamaan, Chang-Min belum tidur tadi. Akhir-akhir ini dia kalo tidur larut terus," kata Young-Hoon.
Hyun-Jae ngangguk. "Iya ga apa-apa. Besok lagi juga ga apa-apa Kak sebenernya."
"Jangan besok, momennya hilang nanti. Bulan malam ini lagi kuat energinya jadi bagus buat lo."
Young-Hoon ngasih foto Ju-Yeon yang tadi dia ambil dari Hyun-Jae. Adiknya itu agak kaget tapi langsung nerima lagi fotonya.
"Kangen ya sama Ju-Yeon, hm?" tanya Young-Hoon.
Untuk beberapa saat Hyun-Jae cuma ngeliatin foto itu. Sampai akhirnya dia ngangguk. "Hehe iya, Kak. Kangen bawelnya Ju-Yeon."
Young-Hoon senyum, ngusap kepala Hyun-Jae. "Jadi, gimana?"
Hyun-Jae natap Young-Hoon, ga ngerti apa maksudnya. "Apanya yang gimana?"
"Lo ke Ju-Yeon gimana? Ditinggal begini malah kangen, kan."
Setelah paham maksud Young-Hoon, Hyun-Jae cuma bisa ketawa. "Gimana ya, Kak, gue beneran nganggep Ju-Yeon kayak adik sendiri. Semua rasa sayang gue, rasa rindu juga. Emangnya salah ya kalo kayak gitu?
"Gue udah berusaha nerima Ju-Yeon dengan cara romantis seperti yang lo bilang. Rasanya seneng banget liat Ju-Yeon bisa senyum selebar itu, ketawa selepas itu, tapi gue selalu ngerasa bersalah sendiri karena gue ga sayang dia dengan cara seperti itu, Kak.
"Gue cuma mau jalanin kehidupan dengan tenang bareng Ju-Yeon dan kalian semua tanpa ngerasa bersalah karena udah bohongin Ju-Yeon. Gue ga bisa, Kak ...."
Young-Hoon udah hidup cukup lama. Dia udah kenyang dengan segala jenis cerita rumit antara vampir dan partner-nya. Ada yang saling benci, saling cinta, yang bertepuk sebelah tangan macam Ju-Yeon ini, yang jadi cinta karena terbiasa. Segala macam cerita seperti novel udah pernah Young-Hoon lihat bahkan alami sendiri.
Di awal-awal Young-Hoon emang nyalahin Hyun-Jae karena dia ga bisa dewasa dan ngalah sedikit demi Ju-Yeon. Tapi mungkin karena Hyun-Jae belum hidup selama Young-Hoon dan baru kali kedua punya partner ditambah traumanya yang hebat, Hyun-Jae belum bisa jadi dewasa seperti saudaranya yang lain terutama Young-Hoon.
"Gue terserah lo aja, Jae. Tapi inget satu hal ini, kehidupan manusia terlalu singkat. Di kehidupan mereka yang singkat itu, mungkin lo mau berusaha sedikit lebih keras untuk bahagiain mereka sehingga mereka ga ada penyesalan menjalani kehidupan sebagai partner yang kalau boleh dibilang ga adil untuk mereka. Lo ngerti maksud gue, kan?"
Young-Hoon di mata Hyun-Jae bener-bener berubah. Kakaknya itu sekarang lebih merhatiin perasaan orang lain, entah itu sebuah hal yang bagus atau engga.
Si kakak narik adik bayinya ini ke pelukannya. "Ya udah jangan terlalu dipikirin, nanti capek. Cepetan minum darahnya terus langsung tidur, ya. Udah lama kan ga minta darah sama gue?
"Waktu belum punya partner kan lo selalu stand by di kamar gue tiap bulan baru, inget? Gemes banget beneran kayak anak ba—aduh kok kakaknya dipukul??"
"Jangan ngatain gue bayi terus, Kak!!!"
"Hahaha ... iya-iya ampun cepetan Jae-Hyun keburu bulannya turun lagi."
Hyun-Jae harus belajar jadi dewasa sedikit demi sedikit, begitulah keinginan Young-Hoon supaya nantinya Hyun-Jae ga akan ngerasain sakit lagi.
.
Juyeon lucu kalo lagi tidur😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanficThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020