[5]

5.2K 730 17
                                    

"Sun-Woo?"

Merasa namanya dipanggil, Sun-Woo noleh dan mendapati Hak-Nyeon yang lagi berdiri di daun pintu.

Udah beberapa hari ini mereka ga ngobrol sedikit pun. Iya, sejak malem itu mereka ga ngomong sama sekali.

Hak-Nyeon ngerasa ga enak, Sun-Woo ngerasa awkward sendiri.

Kenapa bisa kejadian kayak gitu, sih? Sun-Woo ga abis pikir.

Malem itu mereka cuma ngobrol biasa. Emang lagi akhir bulan jadinya Sun-Woo nginep di rumah ayah Hak-Nyeon kayak biasa.

Dari pertama kali jadi partner juga kayak gitu.

Aneh aja sekarang kenapa Sun-Woo ....

Masalahnya dia yang mulai duluan. Bukan Hak-Nyeon.

Hak-Nyeon selalu ngerti kalau Sun-Woo ga nyaman deket sama dia. Hawa vampir milik Hak-Nyeon terlalu nusuk bagi Sun-Woo.

Tapi Hak-Nyeon ga bisa bohong juga kalau dia sayang sama Sun-Woo, bahkan sejak pertama kali mereka ketemu di ruang latihan.

Awalnya cuma sebatas sayang ke adik, lama-lama Hak-Nyeon tau kalau perasaannya udah beda.

Mikir aja. Sun-Woo walaupun awalnya takut tapi nyatanya dia ikhlas jadi partner Hak-Nyeon. Sun-Woo ga menunjukkan tanda-tanda dia stres atau depresi selama jadi partner.

Justru sebenernya Sun-Woo jadi banyak senyum karena Hak-Nyeon dan segala tingkah ajaibnya.

"Lagi ngapain?"

Hak-Nyeon yang tadinya berdiri di sana jadi masuk dan duduk di hadapan Sun-Woo. Sun-Woo lagi setel senar gitar, btw.

Hari ini mereka ga ada jadwal manggung, cuma latihan biasa aja tiga jam lagi. Singkatnya, sekarang lagi bebas sementara.

"Ini kebiasaan si Felix suka mainin senar gitarnya jadi harus setel ulang."

Sun-Woo sama gitar atau bass tuh udah kayak sama soulmate, ga bisa dilepas.

Tatapannya seolah memuja. Gitar itu seolah belahan jiwanya.

Terus Hak-Nyeon keinget tatapan Sun-Woo sebelum dia cium bibirnya waktu itu ....

Astaga kayaknya Hak-Nyeon mulai gila.

"Lo udah makan?"

Daripada makin mikir aneh-aneh, mendingan Hak-Nyeon ajak ngobrol aja.

Demi apa pun seumur dia tinggal di dunia ini ga pernah Hak-Nyeon punya perasaan kayak gini. Dia kadang punya perasaan lebih ke partner-nya, mau itu laki-laki atau perempuan.

Tapi yang ke Sun-Woo ini lain.

"Belum, Kak."

"Makan dulu ayo, nanti kalo udah latihan bakal sibuk. Yeon-Jun minta kita ngejar tiga lagu baru hari ini."

Hak-Nyeon udah mau bangun untuk ngambil ponselnya buat pesen makanan.

Tapi tiba-tiba tangan Sun-Woo yang satu megang jemari Hak-Nyeon.

Sun-Woo isyaratin si kakak untuk balik duduk di hadapannya.

"Jangan diem-dieman lagi, Kak. Gue ga enak."

Hak-Nyeon ngerasa kalau sorot mata Sun-Woo jadi beda. Dia nunduk ngeliatin senar gitar. Tangannya masih genggam tangan Hak-Nyeon.

"Gue ga tau kenapa bisa kayak gitu. Maaf ...."

"Ga perlu minta maaf, kok."

Tangan Hak-Nyeon yang bebas ngambil gitar di pangkuan Sun-Woo dan naruh itu di samping tempat duduk.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang