[20]

4.4K 661 8
                                    

Semua balik ke kegiatan masing-masing. Serba sibuk dan banyak banget kegiatan yang mereka persiapin.

Bermuda mulai fokus latihan untuk persiapan comeback, tentunya Chang-Min sebagai manajer ikutan repot.

Arrow juga bakal comeback, barengan sama Bermuda seperti dugaan Hyun-Jae.

Chan-Hee kebanjiran job, mungkin karena lagi musim ujian makanya banyak univ atau sekolah yang minta dia dateng buat jadi motivator. Akunnya juga aktif upload video baru lima kali seminggu. Tim kreatif dan editor Chan-Hee diperbanyak atas permintaan Sang-Yeon.

Hyun-Joon sibuk sama jadwalnya, Kevin udah balik ke Seoul dan tanpa diduga banjir pesanan juga karena banyak kantor yang ngadain acara. Ada beberapa wedding juga yang minta kuenya harus buatan tangan Kevin langsung. Sibuk banget.

Jacob juga banjir job, dan Eric ribet sendiri karena Se-Hun minta dia ngurus banyak model plus editing sendiri.

Intinya, semua lagi sibuk sampai ga sempet kontakan satu sama lain. Tapi mereka tetep tau kalau kabar masing-masing baik-baik aja.

Hari ini kebetulan ada fashion show di Seoul. Eric jadi salah satu penanggung jawab. Jacob dan Hyun-Jae diminta jadi model catwalk.

Itu loh, jadwal individunya Hyun-Jae yang diterima sama Seung-Cheol. Yang si Ju-Yeon ngambek.

Tapi tenang aja, Young-Hoon sama Ju-Yeon juga diundang sebagai tamu. Banyak idol yang ternyata diundang, entah cuma sebagai tamu atau jadi model.

"Kak? Dateng ternyata kalian."

Eric yang lagi jalan-jalan bawa kamera ngelewatin tempat duduknya Young-Hoon sama Ju-Yeon.

"Lo ngatur ginian juga?" tanya Young-Hoon.

"Iya. Aduh musiknya berisik banget." Eric celingukan, kayak nyari orang. "Btw Kak Jae ganteng banget Kak kalian harus liat," lanjutnya.

Young-Hoon cuma ngangguk. Lain sama Ju-Yeon yang ga tau kenapa deg-degan ga jelas sendiri.

"Jacob ada juga, kan?" ini masih Young-Hoon yang ngajak ngobrol. Ju-Yeon mah ga tau itu nyawanya kabur ke mana.

Eric ngangguk. "Keren deh pokoknya model-model hari ini. Udah ya Kak, gue mau ngiter lagi."

Dan Eric pergi ninggalin kakak-kakaknya, mulai fotoin lagi tamu-tamu yang dateng plus suasana fashion show hari ini.

"Ju," panggil Young-Hoon.

Inget, ya, mereka berdua ga terlalu deket. Sekalinya ngobrol itu juga Young-Hoon jailin Ju-Yeon terus Ju-Yeon bakal ngerengek ke Hyun-Jae.

Mereka jarang terlibat obrolan santai dari hati ke hati.

Ju-Yeon noleh. Ini masih model perempuan semua jadi Hyun-Jae sama Jacob belum keluar.

"Lo ga lagi kenapa-napa kan sama Hyun-Jae?"

Ju-Yeon ngerutin kening. "Kenapa-napa gimana?"

Young-Hoon natap Ju-Yeon cukup dalam. Isi kepala Ju-Yeon tuh kebaca, cuma Young-Hoon tetep selalu lebih suka kalau orangnya ngomong langsung ke dia, siapa pun itu.

"Sebentar lagi bulan baru. Jangan marahan sama Hyun-Jae, ya? Gue takut nanti kesehatan lo terganggu kalau ada masalah sama Hyun-Jae.

"Jangan terlalu kepikiran gue sama Hyun-Jae. Kita berdua ga ada apa-apa. Yang kemarin tuh cuma karena gue lost control dan Hyun-Jae comatose pertama makanya kejadian. Gue ga punya pilihan selain nurutin maunya Hyun-Jae sampai dia sadar. Sama Chan-Hee juga dulu begitu.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang