Young-Hoon nyuruh Hyun-Jae ke kamarnya karena dia ga bisa ninggalin Chang-Min sendirian. Jadilah dia dateng bareng Ju-Yeon. Udah agak sehat keliatannya, mungkin karena tidurnya dipeluk Ju-Yeon jadi energinya sempet terserap sedikit.
"Chang-Min!!!"
Hyun-Jae lari dan langsung meluk Chang-Min yang lagi baca buku di atas kasur sementara Young-Hoon lagi pakai baju. Kayaknya baru selesai mandi.
"Kak Jae!!"
Ju-Yeon senyum liat dua orang itu pelukan di atas kasur, lucu banget. Young-Hoon juga ketawa kecil liatnya.
"Gemes banget sih kalian," kata Young-Hoon lalu duduk di sofa.
Hyun-Jae cuma senyum, meluk Chang-Min lagi cukup lama.
"Lo dari mana aja? Ga kenapa-napa, kan? Ada yang sakit? Mau apa?"
Padahal Hyun-Jae juga lagi lemes badannya tapi tetep perhatian sama Chang-Min.
"Hehe ga apa-apa kok, Kak," jawab Chang-Min.
"Jae, sini dulu sebentar," panggil Young-Hoon.
Jadilah Hyun-Jae nyamperin si kakak sementara Ju-Yeon duduk di pinggir kasur, nemenin Chang-Min.
"Ju-Yeon apa kabar," sapanya.
Chang-Min keliatan beda ... lebih tirus pipinya, tapi rona wajahnya lucu banget. Ju-Yeon agak pangling.
"Baik. Pasti serem ya diculik gitu," kata Ju-Yeon. Dia megang tangan Chang-Min, digoyang-goyangin.
Ini lagi berdua kayak anak bayi. Sama aja.
Balik ke Young-Hoon yang sekarang megang tangan Hyun-Jae yang duduk di sampingnya.
"Cara nyelametin Chang-Min gimana, Kak?" tanya Hyun-Jae.
"Hm? Tinggal dijemput aja."
"Seriusan?? Terus kenapa kemaren drama banget bukannya langsung ditolong?"
Kayaknya Hyun-Jae perlahan mulai sehat, soalnya udah balik bawel lagi.
Young-Hoon cuma ketawa liatnya. "Vampir terikat peraturan dari dewan tinggi, ga boleh saling nyerang antar vampir atau lewatin batas teritori vampir lain. Tapi mereka duluan yang cari gara-gara, dan Kak Seung-Woo sendiri yang kemaren mulai duluan nyakitin Jacob.
"Gue paling ga bisa ngelanggar janji vampir atau peraturan dewan tinggi, tapi dengan kejadian itu gue udah ga peduli lagi. Jacob aja disakitin kayak gitu apalagi Chang-Min yang ikatannya coba diputus? Buktinya dia beneran banyak luka, bahkan sekarat."
Hyun-Jae diem aja dengerin cerita Young-Hoon, ngusap tangan Young-Hoon yang masih genggam tangannya untuk ngalirin energinya.
Tapi malah Young-Hoon ketawa liat wajah Hyun-Jae yang kayak iba banget sampai manyunin bibir gitu. Pantesan Ju-Yeon cinta banget sama Hyun-Jae.
"Duh adek bayi gue udah mulai gede, ya ...," ucap Young-Hoon tiba-tiba.
Hyun-Jae ngerutin keningnya. "Ih bayi apaan, sih? Gue dikatain bayi terus. Gue tuh udah dua puluhan, tau!"
"Lo baru empat tahun jadi vampir. Masih bayi. Baru bisa jalan."
"Ih kesel!"
Chang-Min yang tangannya masih dipegang Ju-Yeon mau ga mau ngeliatin dia yang lagi fokus natap Hyun-Jae. Hyun-Jae lagi bercanda sama Young-Hoon.
"Mereka lucu ya, Ju. Kak Young-Hoon sayang banget sama adek-adeknya," kata Chang-Min.
Ju-Yeon ngangguk. "Iya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanficThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020