[126]

3.1K 462 73
                                    

wings.bermuda

bermuda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 28.109.385
Hyunjae and Juyeon will cherish you Always😊
View all 26.933.466 comments

.

Chang-Min mencoba buka matanya perlahan. Dia ga ingat sejak kapan dia malah tidur di sofa. Seingatnya semalam dia duduk di samping Hyun-Jae. Hyun-Jae dan Bo-Min tidur di kasurnya Young-Hoon.

Oh iya, semalem kan Hyun-Jae dibawa ke kamar Young-Hoon dan Bo-Min ikut.

Chang-Min duduk, masih nyesuain pandangannya. Dua orang itu masih lelap tidur. Sebentar, ke mana Young-Hoon?

"Kak? Kak Young-Hoon?"

Akhirnya dia bangkit dan jalan keluar kamar. Chang-Min noleh ke jam dinding dan mendapati matahari bersinar menerobos jendela. Udah jam tujuh pagi.

Dia tengok ke dapur, ruang tengah dan kamar mandi depan tapi ga ada Young-Hoon di sana.

Mungkin di kamar Hyun-Jae, pikirnya kemudian.

Chang-Min ngetuk pintu kamar Hyun-Jae pelan lalu masuk. Dia bisa liat Young-Hoon yang duduk di sofa sementara Ju-Yeon duduk di kasur.

Young-Hoon noleh sebentar ke Chang-Min lalu ngodein dia untuk ikut duduk di sampingnya.

"Ju-Yeon denger omongan gue?" tanya Young-Hoon begitu Chang-Min duduk di sampingnya.

Ju-Yeon di sana cuma menunduk dan diam. Young-Hoon ngomongnya biasa aja sebenernya tapi topik yang dia bahas beneran bikin Ju-Yeon mikir.

Ga mudah jadi Hyun-Jae. Ju-Yeon ga ada di sana waktu Hyun-Jae kehilangan partner-nya. Ju-Yeon ga tau trauma sebesar apa yang dialami Hyun-Jae. Young-Hoon yang ingat pun ga tega saat itu lihat keadaan Hyun-Jae.

Hyun-Jae cuma berusaha jagain partner-nya yang sekarang agar kejadian waktu itu ga akan terulang lagi. Hyun-Jae akan lakuin segala hal untuk bahagiain Ju-Yeon.

Tapi untuk urusan hati, Hyun-Jae pun ga bisa berbuat apa-apa.

Young-Hoon mau berdiri dan nyamperin Ju-Yeon tapi lengannya ditahan sama Chang-Min.

Chang-Min geleng pelan. "Jangan marahin Ju-Yeon ya, Kak," katanya pelan.

Dia tau Young-Hoon lagi banyak yang dipikirin. Banyak hal datang bertubi-tubi bahkan sebelum masalah lainnya selesai. Chang-Min ga mau Young-Hoon tiba-tiba lepas kontrol karena terlalu pusing.

Tapi Young-Hoon cuma ngusap rambut Chang-Min. "Engga, kok. Kamu ke depan coba kayaknya Kak Hoshi bentar lagi dateng."

Young-Hoon jalan ke arah Ju-Yeon, duduk di sampingnya yang masih diam dengan kepala menunduk.

Daripada itu, Chang-Min lebih fokus ke omongan Young-Hoon tadi. Terus kalau emang bener Hoshi ke sini apa hubungannya sama Chang-Min? Kan Hoshi ke sini pasti untuk ngurusin Hyun-Jae kayak biasa—

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang