[82]

3.5K 517 132
                                    

Jam makan siang ini beberapa orang pada keluar kamar. Ada yang niat makan di sini dulu baru balik ke rumah masing-masing, ada juga yang udah siap-siap mau pulang.

Eric dan Jacob jadi salah satu yang mau langsung pulang karena Eric dapet kerjaan dari Se-Hun. Jacob masih libur sih tapi kata Eric ikut dia aja, ga boleh sendirian. Jadi nanti mereka berdua ke studio foto dulu baru pulang ke apartemen Eric.

Hyun-Jae dan Ju-Yeon juga langsung ke gedung agensi mau latihan untuk special stage. Kemarin Chan-Yeol izin ke Seung-Cheol untuk Young-Hoon dikasih perpanjangan libur dulu, mau benahin rumah dan ngurus Chan-Hee.

Jadinya kata Seung-Cheol dibuatin pre-comeback atas persetujuan Sang-Yeon. Sang-Yeon udah mulai kerja kok, tapi ya belum masuk kantor.

Yang makan di sini ada Sang-Yeon, Kevin, Hyun-Joon, Sun-Woo, Hak-Nyeon. Kali ini Kevin sama Hyun-Joon yang masak.

"Kak Young-Hoon mau makan, ga?" tanya Hak-Nyeon waktu papasan sama Young-Hoon di ruang tengah.

Young-Hoon geleng. "Engga, makasih. Kalian aja." Tadinya Young-Hoon mau langsung balik ke atas, tapi nengok lagi ke Hak-Nyeon. "Liat Hyun-Jae?"

"Hm? Sepuluh menit lalu udah berangkat sama Kak Ju-Yeon dijemput Kak Seung-Cheol," jawabnya.

"Oh ya udah."

Hak-Nyeon duduk di sofa, mau nyalain tivi tapi males banget. Jadilah dia ngelamun aja. Iya, dia lagi ga mood untuk makan, biar Sun-Woo aja yang makan.

"Kak Hak-Nyeon ga makan?"

Dia noleh waktu denger suara Eric. Eric dan Jacob udah bawa tas masing-masing. Baru mau jalan.

"Engga, Ric. Eh mau pulang, ya? Hati-hati, jagain Kak Jacob."

"Siap."

Jacob ikutan pamit ke Hak-Nyeon dan mereka berdua keluar rumah. Hak-Nyeon balik sendirian.

Oh, ga jadi sendirian karena tau-tau Sun-Woo duduk di sampingnya sembari bawa satu piring anggur.

"Kakak aaa ...," katanya sambil nyuap satu anggur di depan bibir Hak-Nyeon.

Hak-Nyeon diem dulu, ngeliatin Sun-Woo terus ketawa dan nerima suapannya. "Udah selesai makannya?"

"Udah."

"Nanti jam tiga kita ke gedung agensi, ya. Yang lain udah nunggu di sana."

Sun-Woo ngangguk aja. Dia lanjutin makanin anggurnya terus ngambil remot dan nyalain tivi. Dia anteng nonton.

Hak-Nyeon ngelirik Sun-Woo sekilas. Tadi pagi waktu Sun-Woo nyamperin dia kayak anak kecil tuh ternyata energi hitamnya udah menuhin kalung. Padahal perasaan Hak-Nyeon tuh beberapa jam sebelumnya udah dia bersihin.

Berarti kan energi vampir yang dilepas Sun-Woo cukup besar. Itu bikin dia ngeri sendiri.

Sekarang setelah Hak-Nyeon pelajari, emang tanda-tanda kalau Sun-Woo udah mulai dikuasai sisi vampirnya adalah dia jadi manja kayak anak kecil, pokoknya apa yang dia mau harus diturutin. Juga, tubuhnya akan demam dan nafsunya tinggi.

Coba bandingin sama Sun-Woo yang sekarang anteng di samping Hak-Nyeon, ga nempel-nempel kayak takut kakaknya ilang.

Baguslah Hak-Nyeon udah mulai paham. Tapi dia masih ga tau pemicu energi vampir dalam diri Sun-Woo yang kadang ga kekontrol. Hak-Nyeon masih ga ngerti. Dia udah baca banyak buku, tapi masih juga belum ada petunjuk.

"Kak? Kak??"

"Eh, iya?"

Sun-Woo kayak lagi menelisik pandangan mata Hak-Nyeon. "Kenapa sih akhir-akhir ini ngelamun terus?"

Hal uniknya, Sun-Woo masih belum tau tentang lost child. Dia ga tau tentang dirinya sendiri dan Hak-Nyeon pun belum mau kasih tau.

Jadi kalau Sun-Woo lagi manja tuh dirinya sendiri merasa ya karena emang lagi mood-nya kayak gitu, padahal itu pengaruh energi vampirnya.

Belum waktunya Sun-Woo tau, pikir Hak-Nyeon.

"Kak Hak-Nyeon???"

"Eh?? Iya Sayangku kenapa?"

Sun-Woo diem. Karena Hak-Nyeon jarang manggil dia sayang, jadi Sun-Woo tau kalau lagi ada yang aneh dengan Hak-Nyeon.

Dia naruh piring anggurnya di meja lalu langsung meluk si kakak.

Ga ngomong apa-apa, cuma meluk dan tenggelamin wajahnya di leher Hak-Nyeon.

Hak-Nyeon ngusap rambut Sun-Woo. Kalau lagi diem gini Sun-Woo tuh enak banget dilihat, ga petakilan dan manja.

"Kenapa sih Sonu? Mau apa sini bilang," kata Hak-Nyeon terus ketawa kecil.

Sun-Woo geleng pelan. "Ga mau apa-apa."

"Terus ini ngapain?" tanya Hak-Nyeon lagi. Dia masih ngusap rambut Sun-Woo.

Udah ga dijawab lagi, Sun-Woo malah nyamanin dirinya dan merem, masih sambil peluk Hak-Nyeon.

"Duh enak banget itu kayaknya."

Hak-Nyeon noleh dan liat Kevin yang lagi jalan ke arahnya sambil cekikikan. Dia sendirian.

"Hyun-Joon mana?" tanya Hak-Nyeon.

Kevin duduk di samping mereka berdua. Dia nontonin tivi yang dari tadi dicuekin sama Sun-Woo. "Lagi cuci piring sama Kak Sang-Yeon."

Hak-Nyeon ngangguk. Dia balik liatin kepala Sun-Woo di sampingnya. Fokus banget, kayak lagi mikirin sesuatu.

Kevin yang sadar kalau Hak-Nyeon ngelamun jadi ikutan fokus ngeliatin. Perasaannya tuh Hak-Nyeon akhir-akhir ini kayak banyak pikiran.

"Nanti lo balik ke dorm?" tanya Kevin.

Bertepatan sama Hyun-Joon dan Sang-Yeon yang nyamperin mereka. Si anak kucing langsung duduk di pangkuannya sementara Sang-Yeon duduk di sofa samping Kevin.

"Iya, mau latihan soalnya besok udah mulai balik aktivitas," jawab Hak-Nyeon.

Kevin ngelus pipi Hyun-Joon, ledekin pacarnya itu sebentar terus natap Hak-Nyeon lagi. "Semangat, ya. Jangan ada yang sakit lagi."

Hak-Nyeon ngangguk. "Iya, Kak Kevin juga hati-hati, ya. Jangan jauh-jauh dulu dari Hyun-Joon. Kasus lo masih diselidiki kok. Kalian juga akan diawasi beberapa orang dari dewan tinggi. Hyun-Joon udah dikasih tau jadi tenang aja."

Kevin ngangguk. Jujur dia merasa baik-baik aja sejauh ini, makanya dia sendiri hampir lupa sama kejadian waktu itu. Hyun-Joon malah yang panikan terus.

Sang-Yeon diem aja. Liatin Hyun-Joon manja-manjaan sama Kevin dan Sun-Woo anteng banget meluk Hak-Nyeon, dia jadi kepikiran Chan-Hee.

Hak-Nyeon yang liat itu cuma senyum maklum.

"Kata Ayah, Kak Chan-Hee emang jangan ketemu Kak Sang-Yeon dulu, takutnya jadi agresif soalnya energi yang terkuras waktu bantuin Trisa tuh besar. Jangan terlalu khawatir, ya," jelas Hak-Nyeon.

"Iya, ngerti kok. Cuma khawatir aja. Makasih, ya."

Kevin akhirnya pamitan ke kamar karena anak kucingnya itu lagi manja, ga tau kenapa.

"Btw itu Sun-Woo kenapa? Sakit?" tanya Sang-Yeon.

Hak-Nyeon ketawa aja. "Lagi manja aja, Kak. Begitu dibilang mau balik kerja lagi dia misuh terus. Biarin aja nanti dimarahin sama Yeon-Jun."

Setelahnya Hak-Nyeon fokus nonton, masih dipeluk sama Sun-Woo, dan Sang-Yeon ngurus kerjaannya lewat ponsel.

Dia harus yakin kalau Chan-Hee ga akan kenapa-napa.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang