[29]

4K 596 13
                                    

Kalau ditanya siapa pasangan yang paling adem dan ga aneh-aneh, jawabannya udah tepat Hyun-Joon dan Kevin.

Mereka berdua lucu. Sama-sama bucin tapi lebih bucin Hyun-Joon. Sama-sama agresif tapi lebih agresif Hyun-Joon.

Kevin tuh berasa melihara anak kucing beneran jadinya.

Kadang juga berasa punya bayi, soalnya Hyun-Joon manja banget. Permintaannya harus diturutin kalau engga bakalan ngambek terus.

Gemesin sih ngambeknya, tapi lebih sering ngeselin. Bikin Kevin harus ekstra sabar.

Sekarang udah hampir subuh. Tadi Hyun-Joon kebangun terus rewel gitu manja ke Kevin, jadinya Kevin ikutan bangun.

"Jadi nanti si Olaf nyari-nyari yang lain, terus sebut nama Samantha. Padahal dia sendiri ga tau siapa itu Samantha."

Kalau Hyun-Joon rewel gini biasanya Kevin bakalan ceritain sesuatu, ngajak ngobrol. Bisa ceritain dongeng atau ceritain pengalaman Kevin.

Sekarang kebetulan aja beberapa hari lalu Kevin abis nonton film nemenin kakak perempuannya, diceritain deh ke Hyun-Joon.

Si anak kucing anteng di pelukan Kevin. Tangan kanan Kevin dimainin sama Hyun-Joon, kadang ujung telunjuknya digigit atau diemut.

Ga ngerti sebenernya si Kevin kenapa Hyun-Joon seneng banget begitu. Tapi sama Kevin dibiarin. Mungkin itu fetish-nya Hyun-Joon.

"Kakak kok wangi kue, sih? Kuenya dijadiin parfum apa gimana?"

Lagi asik-asik cerita, si Hyun-Joon motong omongan Kevin. Malah bahas wangi tubuhnya yang dibilang mirip kue.

Gemes banget sih kenapa.

Kevin ketawa kecil. "Keseringan di dapur kali ya Kakak jadinya wewangian kue yang baru mateng sama krim-krimnya nempel terus di badan."

"Bisa jadi," jawab Hyun-Joon. "Tapi aku suka," lanjutnya.

Gimana ga suka, kan manis banget aromanya. Kuat.

Hyun-Joon lanjut gigitin telunjuknya Kevin. Ini gigit-gigit kecil gitu ya bukan gigit beneran sampai berdarah.

Kalau Kevin sih ... kayaknya kebiasaan dia tuh ciumin rambutnya Hyun-Joon.

Oh, Kevin suka narik-narik ujung rambut Hyun-Joon iseng. Sekarang juga tanpa sadar tangan kirinya narik-narikin rambut Hyun-Joon sembari dielus.

Fetish-nya lucu ya mereka berdua.

"Kak."

"Hm? Kenapa sayangku?"

Hyun-Joon ketawa dipanggil kayak gitu. Kalau lagi berdua emang Kevin tuh flirting-nya nomer satu.

"Aku ... dari tadi denger suara-suara dari kamar lain ...."

Kevin nunduk untuk lihat wajah Hyun-Joon. "Iyakah? Kakak ga bisa denger, sih, kan kedap suara semua kamarnya.

"Mungkin suara-suara kayak kita tadi? You know, sighing or moaning ...?"

"Bukan ...." suara Hyun-Joon agak pelan. "Aku denger banyak suara teriakan, benda pecah, tangisan ... bentakan ....

"Aku takut, Kak .... Yang lain ada masalah apa, ya?"

Kevin diem.

Dia ga sangka sih bakal dapet jawaban itu dari Hyun-Joon.

Tapi Kevin berusaha jadi setenang mungkin supaya Hyun-Joon ga makin panik mikirin saudaranya.

"It's okay. Mungkin ada sedikit masalah. Mereka semua udah dewasa pasti bisa selesain masalah sendiri."

Kevin cium kening Hyun-Joon.

Hyun-Joon lumayan lebih tenang sekarang.

"Aku sebenernya mau buka kekuatan dan baca pikiran mereka, tapi—"

"Engga, Sayang. Kamu ga boleh sering-sering gunain kekuatanmu baca pikiran vampir atau orang lain. Kamu selalu sakit setelahnya karena energimu berkurang banyak. Kamu juga nantinya capek pemotretan, manipulasi kamera.

"Kakak ga izinin kamu."

Si kakak ngocehnya ga pakai jeda. Khawatir banget dia tuh.

Hyun-Joon senyum, meluk Kevin lebih erat.

"Makasih karena selalu ingetin aku."

"Anytime, Sweetheart."

Mereka diem-dieman. Cuma ada tangan Kevin yang masih ngusap kepala Hyun-Joon.

"By the way, Hyun-Joon, kok kamu malah jadi model, ya? Ga capek manipulasi terus? Sama kayak yang lain. Kalian semua kesorot kamera loh selain Eric. You all are artists."

Heran loh Kevin tuh selama ini. Padahal kan ribet banget dan lagi banyak kamera yang sorot mereka.

Hyun-Joon sih ketawa aja. "Ga tau, deh. Aku emang selama hidup belum pernah jadi model jadi iseng aja.

"Kak Young-Hoon kan karena sekalian jagain Kak Jae yang masih baru-baru jadi vampir, Kak Chan-Hee juga iseng aja soalnya zaman makin maju, dia mau pekerjaan yang pakai teknologi gitu.

"Kalau Kak Hak-Nyeon emang suka nyanyi dan bikin musik. Dia sebelumnya jadi komposer sama penulis lagu, sekarang katanya mau coba jadi beneran penyanyinya."

"Wow, kalian bisa cobain banyak pekerjaan, ya. Interesting."

Hyun-Joon ngangguk.

Sebenernya saat ini pun dia masih bisa denger obrolan orang. Masih ada teriakan marah juga. Tangisan juga ada. Desahan pun ada.

Jadinya Hyun-Joon coba cuma fokus ke suara Kevin sampai suara di sekitarnya tadi menghilang.

"Kak."

Hyun-Joon selalu manggilin Kevin tiap mereka habis obrolan.

"Iya, Sayang? Masih kedengeran suaranya?"

Hyun-Joon geleng. "Engga."

"Terus kenapa? Kamu ga mau tidur lagi?"

Ga tau apa sebaiknya Hyun-Joon bilang hal ini ke Kevin atau engga.

"Kakak bisa ga ... pindah apartemen?"

Kevin ga langsung jawab. Dia ngerasa aneh aja. "Kok tiba-tiba bahas apartemen Kakak?"

"Aku ga suka di sana ... Kakak pindah aja, ya? Tinggal di sini juga ga apa-apa."

Kevin ketawa kecil terus uyel-uyel pipi Hyun-Joon.

"Kejauhan, Sayang. Rumah ayah kamu ini lumayan loh jaraknya ke tengah kota. Kakak kan harus ke toko setiap hari, ke kantor setiap bulan.

"Emangnya kenapa di sana? Nyaman, kan? Kamu ga sekali dua kali loh nginep di tempat Kakak."

Tuh kan, pasti Kevin ga mau pindah karena Hyun-Joon juga ga jelas ngasih alasannya.

Hyun-Joon cuma khawatir sama Kevin sejak nemuin hal aneh di apartemennya kemarin lusa.

"Aku ga bisa cerita karena aku juga ga yakin .... Tapi plis Kakak percaya sama aku. Cari apartemen lain, ya? Aku temenin mumpung aku di sini."

Kevin tetep ga nangkep maksud Hyun-Joon. Emangnya hal apa sih sampai Kevin harus pindah apartemen segala? Kevin udah tinggal di sana sejak balik ke Seoul dari kuliahnya di Vancouver.

Ga pernah ada apa-apa, kok. Hantu ga ada, penjahat juga ga ada.

"Kan kamu ke sini buat istirahat masa malah jadi cari apartemen?"

"Kak ... plis ...."

Kevin malah cium Hyun-Joon supaya pacarnya itu diem.

Bukannya apa, tapi pindahan itu ga sesederhana ucapannya aja. Banyak yang harus diurus dan Kevin lagi lumayan sibuk cuma untuk ngurus pindahan.

Hyun-Joon awalnya ga mau dicium karena masih ngerengek suruh Kevin pindah. Tapi akhirnya dia luluh juga dengan sentuhan si kakak.

Biar begitu, rasa khawatir Hyun-Joon ga main-main.

Ada sesuatu yang janggal di sana, dan kayaknya baru ada di sana karena bener kata Kevin, sebelumnya Hyun-Joon nyaman-nyaman aja tinggal di sana.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang