Seperti biasa, Chang-Min voluntir masak makan siang. Kali ini dibantuin Kevin sama Hyun-Joon karena Hak-Nyeon dibawa kabur Sun-Woo ke kamar sedangkan Eric Jacob anteng di ruang tengah, masih bahas kerjaan.
Yang lain juga kayaknya pada di kamar.
Well, sebenernya cuma Kevin yang bantuin masak. Hyun-Joon cuma duduk di depan konter, liatin Kevin dan Chang-Min mondar-mandir ngurusin masakannya.
"Hyun-Joon mau buah?" tawar Chang-Min.
Ga tau perasaan Chang-Min aja atau bukan, Hyun-Joon juga agak kayak Hyun-Jae, lebih pucat dari biasanya. Tapi tetep lebih pucat Hyun-Jae.
Btw Hyun-Jae juga cuma tiduran di kamar, ngobrol aja sama Ju-Yeon.
"Engga Kak, makasih."
Kevin ngeliatin Hyun-Joon yang senyum ke Chang-Min. Dia samperin pacarnya ini terus ngelus rambutnya. "Kamu mau tiduran di kamar? Sebentar lagi selesai kok ini," kata Kevin.
Hyun-Joon geleng pelan. "Engga usah, nanti aja naiknya selesai Kakak makan."
"Kamu ga mau makan?"
Lagi-lagi anak kucingnya ini geleng. "Engga, yang lain juga kayaknya pada ga mau makan," jawab Hyun-Joon.
Chang-Min nengok ke Kevin. "Kak Young-Hoon sih bilang tadi masak buat berenam aja, mereka semua ga ada yang makan sampe nanti malem."
Ya udah, Kevin balik selesain masakannya.
Ayah mereka tadi begitu selesai ngasih berbagai wejangan dan info dari dewan tinggi langsung pergi lagi. Iya bulan barunya di kantor ga di rumah, udah biasa juga.
Beneran sebanyak itu kerjaannya sejak banyak kasus masuk.
Chan-Yeol garis bawah beberapa poin. Pertama, anak-anaknya diminta jagain partner-nya baik-baik. Kedua, semuanya harus saling jaga, dikhususkan bantuin Hyun-Joon jagain Kevin karena dia beneran udah ditandain.
Ketiga, hati-hati kalau ketemu shadow. Rumah ini udah dikasih barrier tapi waspada aja, takutnya bocor atau shadow zaman sekarang ada perbedaan dengan yang dulu, mereka ga pernah tau. Walaupun shadow ga seberbahaya theus, tapi pergerakan mereka lebih cepat.
Keempat, ayah mereka minta masing-masing kasih perlindungan ke partner-nya. Chan-Hee yang udah laksanain duluan atas perintah ayahnya kemarin, Hak-Nyeon juga walaupun tujuan aslinya bukan itu.
Iya, kalung dari Hak-Nyeon dan cincin dari Chan-Hee fungsinya bisa untuk perlindungan. Empat yang lain diminta ngasih juga.
Mereka diskusi setelah selesai dan ayahnya pergi.
Kevin dipakain kalung bulan yang Young-Hoon kasih ke Chan-Hee, Chan-Hee kasih lagi ke Hyun-Joon. Chang-Min pakai kalung bintang yang disimpen Young-Hoon, punya anak pertamanya dulu.
Eric punya satu cincin, dulu dia bikin sendiri diarahin sama ayahnya. Ada beberapa batu biru yang diperolehnya agak ekstrem.
Terakhir, karena Hyun-Jae belum punya benda-benda magis kayak gitu, Chan-Yeol ngasih dia kalung yang pendant-nya pedang, punya istri Chan-Yeol dulu udah lama banget. Itu buat Ju-Yeon.
Caranya sama semua, direndam di darah mereka terus diberi mantra.
Jadi tadi semuanya kumpul di ruang tengah untuk bikin kalung dan cincin mereka masing-masing, baru deh sama Young-Hoon dibebasin terserah mau ngapain dan beraktifitas seperti biasa asal jangan keluar area mansion.
Kalau bisa jangan keluar rumah bahkan ke halaman sekalipun. Diem aja di dalem.
"Udah mateng, nih. Vin, panggilin suruh turun semuanya," minta Chang-Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020