[62]

3.8K 562 85
                                    

"Gue lagi di rumah. Bukan, bukan rumah Ayah. Iya, Jun, rumah sendiri."

"Sun-Woo sama lo kan, Nyeon?"

Hak-Nyeon yang duduk di sofa noleh ke tempat tidurnya. Sun-Woo masih tidur, padahal udah mau sore lagi. "Iya, ini lagi tidur."

Dari seberang telpon kedengeran banget riuhnya. Yeon-Jun emang masih di gedung siaran, baru selesai perform.

"Masih demam, ya? Khawatir gue deh sama dia, demamnya hilang timbul begitu. Coba bawa ke dokter aja kali, Nyeon, jangan lo yang sembuhin."

Karena liat Sun-Woo agak gerak, makanya langsung Hak-Nyeon samperin ke situ. Dia duduk di samping Sun-Woo. Demamnya turun. Tadi pagi Hak-Nyeon minumin obat, sih.

"Udah turun nih demamnya. Tadi pagi gue kasih obat biasa."

"Oh syukur deh. Ya udah pokoknya jaga diri, ya. Kalo udah siap kerja lagi kabarin Kak Ming-Hao aja."

Panggilan diputus, lalu ponselnya ditaruh di atas nakas. Hak-Nyeon agak kaget karena ternyata Sun-Woo udah buka mata, lagi liatin dia dengan tatapan gemesinnya itu.

Kayak anak kecil.

"Sun-Woo, lo makan dulu, ya? Terus minum obat lagi," kata Hak-Nyeon. Tangannya ngusap rambut Sun-Woo, sekalian megang keningnya juga.

Dia senyum waktu dapet anggukan dari Sun-Woo.

"Tapi suapin," pinta Sun-Woo.

"Iya, sebentar gue ambil makanannya dulu."

Hak-Nyeon keluar kamarnya, jalan ke dapur untuk ngambil makanan yang tadi sempet dia masak.

Setelah di dapur dia sibuk nuang masakannya ke piring, sekalian ambil minum dan ga lupa ngambil obat demam yang tadi pagi dia taruh kotak obat.

Hak-Nyeon baru mau naruh semuanya di atas nampan tapi dia liat Sun-Woo jalan ke arah dapur. Sun-Woo langsung duduk di meja makan.

Kaget lah Hak-Nyeon. "Kok bangun? Ga pusing emang?" tanyanya.

Sun-Woo narik tangan Hak-Nyeon, nyuruh si kakak duduk di sampingnya. "Masih sedikit. Kakak duduk sini aja."

Jadilah Sun-Woo makan di sini, tapi tetep maunya disuapin. Selama disuapin itu Sun-Woo naruh kepalanya di atas meja, merem. Mulutnya ngunyah tapi dianya malah kayak orang ngantuk.

"Abis minum obat mandi, ya. Besok udah bulan baru jadi malem ini kita balik ke rumah Ayah. Tapi nanti ke dorm dulu," kata Hak-Nyeon.

Sun-Woo cuma ngangguk aja.

"Kak."

"Apa?"

"Mandiin."

Sumpah, Hak-Nyeon kesel. Jadi dia cubitin pipi Sun-Woo sampai adiknya itu duduk tegak. Sun-Woo liatin Hak-Nyeon judes gitu.

"Udah gede lo tuh Sun-Woo, masih aja manja."

Liat Hak-Nyeon misuh bikin Sun-Woo jadi ketawa. "Bercanda, Kak. Ngambek mulu sih kayak anak gadis."

Bodo amat, Hak-Nyeon diemin Sun-Woo jadinya. Lagi suapin sendok obatnya aja diem dia.

Kayaknya Sun-Woo udah balik semula. Dia ga manja kayak anak kecil lagi. Syukur deh.

Hak-Nyeon beresin piring bekas makan dan balikin obat ke kotaknya lagi. Dia cuci piring sementara Sun-Woo masih duduk di tempatnya.

Mereka diem, ga ada yang ngomong lagi. Sampai Hak-Nyeon selesai cuci piringnya.

Tapi begitu balik badan, ternyata Sun-Woo udah berdiri di belakangnya. Mereka liat-liatan cukup lama.

"Kenapa, Nu?" tanya Hak-Nyeon.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang