Hak-Nyeon natap wajah Sun-Woo yang tenang dalam tidurnya. Karena mereka berdua tadi mulai duluan jadi sekarang udah selesai.
Tangan Hak-Nyeon masih di leher Sun-Woo, sembuhin bekas gigitannya tadi.
Jujur, bulan baru ini energinya beda. Hak-Nyeon jadi kepikiran saudaranya yang lain.
Bekas gigitannya udah hilang. Sekarang Hak-Nyeon pelan-pelan ngelepas kalung Sun-Woo karena bulatan putihnya udah penuh hitam lagi.
Sekarang Hak-Nyeon tau kenapa makin ke sini Sun-Woo jadi agresif. Nafsunya perlahan ikutan mirip vampir, makanya Sun-Woo selalu ngajak Hak-Nyeon bercinta terutama di bulan baru. Darah vampirnya perlahan mendominasi seiring Sun-Woo tumbuh dewasa.
Buktinya dipasangin kalung begini tadi Sun-Woo anteng, ga minta aneh-aneh.
Sebagai gantinya semua energinya terserap ke kalung itu. Kalau ga ada kalung itu mungkin kejadian kayak kemarin bisa terulang lagi.
Hak-Yeon mulai bakar kalung di tangannya itu. Api biru yang sama seperti kemarin.
Kenapa Eric bisa sadar kalau Hak-Nyeon mainan api di kamarnya? Karena aroma api biru itu khas.
Mirip aroma dedaunan sehabis hujan.
Hak-Nyeon liatin aja warna hitam di kalung itu perlahan luntur, berganti putih seperti semula.
Sun-Woo di tempat tidurnya mulai bergerak ga nyaman. Bertepatan dengan kalungnya yang udah bersih lagi, Hak-Nyeon pasang lagi kalungnya ke Sun-Woo sebelum Sun-Woo bangun.
"Tidur yang nyenyak, ya," bisik Hak-Nyeon lalu cium kening Sun-Woo agak lama.
Lampu kamarnya sengaja dinyalain biar keliatan aja. Hak-Nyeon ga mau ninggalin Sun-Woo gelap-gelapan sendiri.
Dia keluar kamar. Lorongnya ternyata gelap, cuma diterangi berkas cahaya dari bulan. Tapi tetep aja gelap.
Hak-Nyeon nelusurin kamar saudaranya satu per satu. Kamar Hyun-Joon tenang. Tadi Hak-Nyeon sempet denger teriakan Kevin, kayaknya energi bulan baru bikin Hyun-Joon kesakitan dan berimbas ke Kevin.
Tadi suara Sang-Yeon juga kedengeran jelas. Hak-Nyeon agak kaget waktu lihat pintu kamar Chan-Hee kebuka.
"Kak?" panggil Hak-Nyeon refleks.
Chan-Hee noleh, senyum ke Hak-Nyeon. "Ya, Nyeon? Kok lo keluar? Udah selesai?" tanyanya.
Hak-Nyeon nyamperin kakaknya itu. Mereka jadi jalan bareng. "Iya udah. Lo mau ke mana, Kak?"
"Mau ke dapur bikin minum, kepala gue pusing. Energinya kuat banget malam ini, Kak Sang-Yeon sampe kesakitan gitu."
Hak-Nyeon ngerutin kening. "Kok Kak Sang-Yeon yang kesakitan?"
Mereka udah sampai di ruang tengah. Suara teriakan Chang-Min masih kedengeran. Chan-Hee penasaran banget takut Young-Hoon kasar lagi ke Chang-Min.
"Cincin dari gue ada energi magis dari laut, tabrakan sama energi bulan baru jadi dia kesakitan."
"Jadi Kak Sang-Yeon kesakitan bukan gara-gara digigit?"
Hak-Nyeon terus ngikutin Chan-Hee yang mulai ngambil bubuk cokelat dan gelas.
Chan-Hee geleng kepala. "Engga, gue belum minta darah malah. Kasian liatnya kesakitan gitu. Kayaknya gue nungguin bulan agak turun aja, jam lima nanti mungkin deket-deket fajar.
"Salah ngasih benda magis nih gue. Soalnya gue cuma punya cincin itu. Kalung dari Kak Young-Hoon kan gue kasih Hyun-Joon udah lama, buat Kevin deh tuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020