[27]

4.1K 601 10
                                    

Biasanya ada energi tersendiri dari bulan yang bisa dirasakan oleh para vampir. Bisa berpengaruh ke mood, atau gairah, atau membantu berpikir lebih jernih.

Pokoknya, fase bulan baru selalu jadi yang terbaik.

Eric jarang bisa tidur kalau lagi bulan baru, karena dia suka aja suasana malam yang lebih hening.

Dia duduk di kasur, baca novel dari salah satu penulis favoritnya.

Di sebelahnya, Jacob udah pules tidur. Tadi Eric udah ambil darahnya jadi Jacob langsung tidur. Capek juga banyak kerjaan akhir-akhir ini.

Sekarang mungkin sekitar jam dua dini hari. Ga ada jam di sini tapi Eric bisa aja kalau ngira-ngira jam.

Dia nutup bukunya, nengok ke arah Jacob yang tidurnya ngehadap dia.

Biasa liat Jacob pakai make up, liat wajahnya yang tenang gini bikin Eric senyum.

Jacob tuh baik banget, manis, sabar. Sosok kakak banget. Eric yang dasarnya emang masih kayak bocah nyaman aja nganggep Jacob kakaknya.

"Kak ... lagi mimpi apa sih kok kayaknya bahagia banget?" Eric ketawa kecil, ngusap rambut Jacob.

Kalau ditanya Eric mau punya hubungan lebih sama Jacob ....

Jawabannya iya. Mau banget.

Eric sayang sama Jacob.

Dari pertama kali ketemu di studio.

Jacob tuh ... pesonanya beda.

Kadang Eric iri sama Hyun-Joon Kevin, mereka ini pasangan paling ga aneh-aneh dan paling lucu.

Jacob deket sama Kevin, makanya Eric sering nanya Kevin kira-kira Jacob bisa ga dideketin lebih dari sekarang.

Kata Kevin, Jacob ga ada perasaan apa-apa sama Eric, sayang biasa aja.

Makanya nyali Eric ciut duluan.

Dia ga mau bikin Jacob ga nyaman.

Tapi kalau versinya Eric curhat ke Hyun-Joon, sama si anak kucing digencar terus suruh bilang aja ke Jacob.

Sun-Woo sama Hak-Nyeon aja bisa saling cinta masa Jacob yang baik kayak malaikat gitu ga bisa?

"Kak ... perasaan lo gimana ke gue?

"Kita bareng-bareng udah setahun lebih, masa sih Kakak ga ada rasa apa-apa ...?"

Well, Chang-Min aja yang udah ke mana tau sama Young-Hoon masih ga bisa cinta, apalagi Jacob.

"Gue ga pernah loh suka sama partner gue kayak gue sekarang suka sama lo."

Eric lebih deket ke Jacob, cium keningnya lama banget. Penuh cinta.

Tubuh manusia tuh selalu bikin nyaman untuk didekati. Mereka hangat, beda sama vampir yang dingin.

Eric paling suka meluk Jacob, atau berada di deket Jacob.

Jacobnya juga ga kenapa-napa tiap dipeluk Eric, abisnya Eric lucu.

Tapi Eric bukan anak kecil. Usianya udah ratusan tahun dan dia laki-laki dewasa.

"Sekali aja, boleh ga, Kak ...?"

Tangan Eric ngusap pipinya Jacob, sebelum dia cium bibirnya dengan lembut.

Eric ga pernah kayak gini. Dia selalu pengertian sama Jacob.

Tapi kali ini aja ... Eric mau sedikit egois.

Mungkin Jacob ngerasa ga nyaman, jadi dia gerak sedikit. Kesadarannya mulai datang dan dia bisa ngerasain sesuatu di bibirnya.

Jacob tau ini Eric, tapi dia belum mau buka matanya.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang