Di ruang tunggu cuma ada mereka bertiga. Ju-Yeon sibuk sama ponselnya sementara Young-Hoon sibuk sama Chang-Min.
Hayo sibuk ngapain??
"Huaaa Kak Jae gue di sini jadi nyamuk ...."
Maksud Ju-Yeon tuh, ya udah sih di rumah aja kalau mau begitu. Kan Ju-Yeon sedih ga ada kakaknya di sini.
"Kak ... sana temenin Ju-Yeon itu gue mau liat jadwal kalian dulu ...."
Udah dari tadi Chang-Min bilang gitu sampai bosen, tetep aja Young-Hoon betah nempel sama dia.
Yang diciumin mukanya, bibirnya, digigit kecil lehernya dan segala macam cuddle lainnya.
Demi Tuhan Ju-Yeon ingin marah.
Tapi ga bisa, nanti diamuk sama Young-Hoon.
"Kakak—"
Young-Hoon kesel si Chang-Min bawel banget, jadi sama dia dicium aja. Badan Young-Hoon kan lebih gede jadi Chang-Min kekurung di bawahnya. Tadi Young-Hoon dorong dia sampai tiduran di sofa.
Ju-Yeon mau pulang huhu.
Seung-Cheol lama banget ga tau ngurus apa tadi izin bentar ke Chang-Min.
Mana dah sebentar, udah sejam lebih ga balik-balik.
Pas banget, lagi kepikiran Hyun-Jae ternyata si kakak nelpon dia duluan.
"Kakaaaaakkkk!!!"
"Ih kok ngegas?"
"Hehe, kangen."
Ju-Yeon yang dasarnya lolot jadi makin ngeselin gitu mukanya kalau udah manja ke Hyun-Jae.
Ternyata sabar banget ya jadi Hyun-Jae tuh.
"Kalian udah selesai di situ?" tanya Hyun-Jae.
"Udah dari tadi kelar, tapi Kak Seung-Cheol lama banget ga tau ini ke mana. Kak Young-Hoon sama Chang-Min juga cuddling mulu itu depan gue ih kesel."
Hyun-Jae ketawa. Duh suaranya kenapa merdu banget di telinga Ju-Yeon.
Dasar bucin.
"Sabar, ya. Emang kalau baru awal-awal bulan nafsunya Kak Young-Hoon lagi tinggi-tingginya."
"Iya gue tau, Kak, tapi tetep aja ga liat tempat."
Lumayan lah Ju-Yeon akhirnya ditemenin ngobrol sama Hyun-Jae. Si kakak cerita diajak syuting sama Chan-Hee. Makan kue juga di kafenya Kevin.
Seung-Cheol masuk saat kancing kemeja Chang-Min udah kebuka setengahnya.
Dalam hatinya Ju-Yeon bersyukur ga jadi liat adegan tidak diinginkan depan matanya.
"Hoon, lanjut di rumah aja, oke?"
Seung-Cheol ketawa kecil liat Chang-Min yang lagi ngancingin balik kemejanya sementara muka Young-Hoon udah kesel.
"Dari mana sih lo, Kak?" tanya Ju-Yeon.
Si kakak sembari beresin barang-barangnya ngejawab, "Ada yang minta Hyun-Jae buat ngisi event. Nego dulu jadinya."
"Sama gue juga, ga??"
"Engga, Hyun-Jae doang."
"IH SEBEL."
Seung-Cheol geleng-geleng liat kelakuan Ju-Yeon. Demen banget nempel-nempel Hyun-Jae.
Gantian noleh ke Young-Hoon yang ngambek juga ke dia, Seung-Cheol beneran pengen ngakak. Ini kenapa dua bocah jadi misuhin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanficThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020