Biasanya di hari kedua atau ketiga saat semuanya pulang mereka semua akan punya quality time rame-rame, seringnya sih maraton kisaran tiga sampai empat film.
Walaupun atmosfernya lagi ga enak dari kemarin, tetep aja tradisi ini harus dilakukan.
Kalau yang biasanya paling getol tuh Hyun-Jae Eric Chan-Hee, sekarang justru Hak-Nyeon Sun-Woo Hyun-Joon.
Well ... tiga orang yang biasanya paling bersemangat itu lagi ga mood.
Semuanya sekarang udah kumpul minus Jacob. Tadinya Eric ga mau tapi ditarik sama Hak-Nyeon sampai akhirnya dia nurut. Hyun-Jae sama Ju-Yeon keliatan akrab lagi, Hyun-Jae bahkan banyak senyum.
Tapi mereka semua tau kalau arti senyuman Hyun-Jae tuh lain.
Yang ikut sarapan tadi ga terlalu banyak, pada cuma ngambil makan terus dibawa ke kamar. Makanya tadi Hak-Nyeon sama Hyun-Joon udah pada sibuk masak dari jam sepuluh. Mereka bikin banyak camilan, Kevin sama Sun-Woo yang bikin hidangan manisnya.
Di sofa panjang tengah ada Kevin Hyun-Joon Chan-Hee Sang-Yeon. Di sofa sebelah Sang-Yeon ada Eric. Di sofa sebelah Kevin ada Hak-Nyeon.
Di bawah deket kaki Hak-Nyeon ada Sun-Woo, terus Young-Hoon Chang-Min Ju-Yeon terakhir Hyun-Jae.Makanannya semua ada di depan mereka, ada juga yang dipeluk sendiri. Semua lampu dimatiin, cuma ada cahaya dari tivi layar datar mereka yang lebar.
Biasanya urutan filmnya dari yang ringan ke berat, jadi yang pertama comedy-romance, drama, action terakhir horor.
"HAHAHAHA BEGO DASAR."
Udah ketebak kan siapa yang kalau ketawa ngegas? Yup, Sun-Woo sama Hak-Nyeon.
Chang-Min juga ketawanya melengking, nyaman dia di pelukan Young-Hoon yang cuma senyum seadanya karena masih ga mood.
Hyun-Joon nabok-nabokin Kevin tiap adegan konyolnya tayang. Sang-Yeon anteng nonton, sesekali ketawa sembari ngusap kepala Chan-Hee.
Eric juga anteng. Ga tau sih dia nonton beneran apa ngelamun.
Hyun-Jae meluk Ju-Yeon, katanya masih ngantuk jadi dia merem aja senderan di bahu Ju-Yeon.
"Tidur aja di kamar ya, Kak? Ga enak tidur begini kasian lehernya," kata Ju-Yeon.
Tapi Hyun-Jae geleng, makin eratin pelukannya dan mulai tidur.
Ya udah Ju-Yeon lanjut nonton lagi.
Satu film abis, mereka rehat sebentar. Ada yang ke kamar mandi, ada yang ngambil minuman tambahan. Sisanya ngobrol iseng.
Kevin yang ganti player-nya ke film kedua.
"Eh, adanya romance, drama ga ada," katanya.
"Biarin Kak itu aja," sahut Hak-Nyeon.
Film kedua dimulai.
Salah besar. Salah banget.
"SIAPA ITU YANG MUTER FILM GITUAN HEH."
Teriakan Sun-Woo langsung disambut jitakan dari Hak-Nyeon. "Tonton aja sih, berisik."
Masalahnya itu bukan sembarang romance. Mereka rewatch Fifty Shades Darker.
Ga rewatch juga, sih, ada beberapa orang yang belum nonton.
Lebih tepatnya, para vampir waktu itu iseng nonton bareng pas para partner-nya tidur. Kisaran jam dua dini hari bayangin aja.
Para vampir mah biasa aja pada nonton. Chang-Min sama Kevin juga biasa aja.
Si Sang-Yeon malah ngeliatin Chan-Hee. Ju-Yeon beberapa kali tutup mata dan Sun-Woo demi apa pun berisik banget ngoceh terus sampai Hak-Nyeon pusing.
"Kak Kevin, nanti kalo kuiket begitu mau, ya?" kata Hyun-Joon iseng.
Jelas aja dicubit pipinya sama Kevin. "Sembarangan aja kamu kalo ngomong tuh," katanya, gemes banget sama Hyun-Joon. Otaknya ga selaras sama muka.
Sang-Yeon masih ngeliatin Chan-Hee. Ini kenapa kayaknya ada yang beda, ya.
Wajahnya kayak agak bersemu. Walaupun gelap, tapi masih bisa kelihatan bedanya.
"Eh?"
Mata Chan-Hee tau-tau ditutupin sama si kakak.
Sang-Yeon ketawa, "Kalo ga suka jangan ditonton, merah gitu mukanya."
Malu dong ya si Chan-Hee. Jadinya dia buru-buru meluk Sang-Yeon dan sembunyiin wajahnya di dada si kakak.
Gemesin. Jadi pengen praktek. Eh. Astaga otak Sang-Yeon.
Lain sama Young-Hoon yang langsung nyosor seperti biasa. Padahal Chang-Min lagi asik nonton. Nyebelin.
Lebih nyebelin lagi jadi Sun-Woo yang harus liat pasangan di sampingnya ciuman sepanjang film.
"Kak ih itu suruh berenti Kak Young-Hoon!" bisik Sun-Woo heboh. Kepalanya dongak ke arah Hak-Nyeon.
Karena gemes jadinya cuma dijejelin roti sama dia itu mulutnya Sun-Woo.
"Sayang diem, ya? Kakak lagi nonton," kata Hak-Nyeon.
Bagai mantra, Sun-Woo langsung nurut. Jarang-jarang dipanggil sayang sama Hak-Nyeon soalnya.
Jadinya Sun-Woo sekarang anteng duduk nonton, meluk salah satu kaki Hak-Nyeon dan senderin kepalanya di paha Hak-Nyeon.
Hyun-Jae yang masih tidur tiba-tiba bergerak dan makin deket ke Ju-Yeon. Wajahnya sekarang tepat di leher Ju-Yeon. Demi apa pun Ju-Yeon ga fokus nonton.
Setelah hampir dua jam bersabar dengan segala hasrat dan umpatan di dalam hati, akhirnya filmnya selesai.
"Eh ... ga ada film action atau horor, nih."
Kevin lagi-lagi kebingungan sendiri sama remotnya.
"Terus?" sahut Sang-Yeon.
"Adanya Twilight saga" ...."
"Puter yang terakhir aja, Vin," kata Chan-Hee.
"GA IH APA-APAAN BARU JUGA KELAR NONTON YANG TADI."
Sun-Woo emosi. Beneran. Dia ga kuat nonton yang berunsur dewasa lagi astaga.
Rengekan Sun-Woo mau ga mau bikin kakak-kakak yang lain ketawa. Hyun-Joon sampai ngelemparin bantalnya ke Sun-Woo.
"Sonu cupuuu," ledek Hyun-Joon.
"Bodo!"
"Udah ih pada berantem aja," Hak-Nyeon uyel-uyel pipi Sun-Woo setelah sebelumnya balikin bantalnya Hyun-Joon.
Akhirnya film Breaking Dawn diputer, mau ga mau.
Masih kayak tadi, semuanya sibuk sama pasangan masing-masing.
Chang-Min nabokin Young-Hoon karena kesel lagi-lagi ga bisa nonton malah dicium terus.
Hak-Nyeon ngusap kepala Sun-Woo, kasian banget sih si adek ngambek begini. Lucu tapi.
Hyun-Joon minta cium tapi Kevin ga mau. Ngambek deh, tapi Kevin tahan-tahan ga ketawa abisnya gemes.
Sang-Yeon ajak ngobrol Chan-Hee karena kayaknya Chan-Hee mulai ga nyaman nontonnya.
Hyun-Jae bangun, pas lagi adegan ranjang terpampang di tivi.
Dia ngelirik ke Ju-Yeon yang fokus banget nontonnya. Lucu.
"Eh? Kakak bangun?" tanya Ju-Yeon. Dia heran kenapa bangun-bangun kok Hyun-Jae malah ketawa.
"Ju, sini deh bentar," katanya.
Jadilah Ju-Yeon deketin wajahnya ke Hyun-Jae, dan Hyun-Jae bisikin sesuatu ke dia.
"Jangan diliat adegannya, liat aku aja."
Dan kemudian Hyun-Jae yang duluan cium Ju-Yeon. Tadi sempet liat Young-Hoon yang ciuman sama Chang-Min, tapi dia ga peduli.
Sementara Eric?
Kayaknya beneran ngelamun dan ga fokus ke film. Di pikirannya cuma ada Jacob dan lagi apa dia sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020