"Kevin masih demam?" tanya Jacob ke Eric.
Hari udah berganti. Jujur aja semalam hawanya beneran ga enak. Dinginnya lebih parah. Pantesan Chan-Yeol ga ngebolehin semua yang di kamar Eric keluar.
Tempat tidur Eric dan Jacob dari semalam diisi sama Kevin dan Hyun-Jae. Kevin kondisinya tiba-tiba drop dari sore kemarin demam tinggi. Sementara Hyun-Jae baru berhenti nangis menjelang sore dan malamnya ga bisa tidur.
Eric dan Jacob gantian ngurusin Kevin sementara Ju-Yeon selalu nemenin Hyun-Jae ngobrol.
Ju-Yeon rasa Hyun-Jae kayak antara sadar ga sadar. Omongannya dari kemarin cuma seputar Bo-Min. Ju-Yeon dengerin aja, bener-bener cuma dengerin dan sesekali ngerespons tapi tangannya ga lepas untuk genggam Hyun-Jae.
Jacob bangun paling pertama, cepetan mandi karena kasian sama Eric yang jagain Kevin semalaman.
Si kakak nyamperin Eric yang duduk di samping Kevin.
"Udah turun jauh sih. Semalem beneran panas banget Kak, aku sempet panik takutnya Hwall juga kenapa-napa tapi aku ga bisa ninggalin kalian di sini."
Eric sama sekali ga tau kabar di luar gimana. Chan-Yeol pun ga kelihatan sama sekali.
Jacob gantian duduk di samping Kevin. Eric nyamperin Ju-Yeon yang tidur di posisi duduk samping Hyun-Jae. Pasti pegel banget.
"Kak Ju-Yeon? Kak?" panggil Eric.
Ju-Yeon akhirnya gerak. Badannya udah tegak tapi matanya masih tertutup.
"Iya ...?"
"Kalo masih mau tidur di sofa aja sana, Kak Jae gue yang jagain," katanya.
Semalem Ju-Yeon ditawarin tidur berdua Jacob di sofa, kan bisa dilebarin, tapi Ju-Yeon maunya nemenin Hyun-Jae.
Ju-Yeon diam sebentar, masih ngatur napas. Matanya terbuka perlahan.
"Gue langsung mandi aja deh," katanya. Dia bangun lalu langsung jalan ke kamar mandi.
Eric gantian duduk di samping Hyun-Jae, merhatiin dia yang masih tidur.
"Hyun-Jae gimana?" tanya Jacob ke Eric.
Begitu Eric sentuh kepalanya, Eric bisa ngerasain kalau Hyun-Jae kondisinya juga lebih baik.
Jadi Eric senyum ke Jacob. "Mendingan juga, Kak."
"Syukurlah. Semoga ga ada apa-apa di luar sana, ya. Hak-Nyeon sama Sun-Woo juga."
Kalau untuk Hak-Nyeon dan Sun-Woo ... Eric ga yakin. Karena kalau sampai Kevin sakit begini berarti Hyun-Joon ada masalah, dan pasti itu dari Hak-Nyeon. Dan masalah Hak-Nyeon pasti dari Sun-Woo.
Hidup mereka ini semuanya terhubung, jadi sebenernya cara tau kabar satu sama lain itu mudah. Telusurin aja turunan dan partner-nya.
Suara pintu diketuk bikin Eric dan Jacob liat-liatan.
Eric jalan untuk bukain pintu. Dia disambut seseorang yang sekarang senyum ke dia.
"Permisi, Hyun-Jae ada?"
Eric cuma ngangguk. Ini ... Min-Gyu kan, ya?
"Tapi dia masih tidur. Semalem demam, badannya dingin banget."
Min-Gyu cuma ngangguk ngerti. "Boleh masuk?"
Eric senyum. "Iya Kak masuk aja."
Min-Gyu bisa lihat Hyun-Jae yang masih tenang tidur. Wajahnya lebih pucat dari biasanya.
"Semalem ga enak banget, ya?" tanya Min-Gyu. Dia duduk di samping Hyun-Jae.
Eric ngangguk. "Iya, kayaknya banyak yang terjadi di depan? Gue ga dibolehin keluar sama Ayah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanficThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020