[105]

3.6K 501 145
                                    

Hampir semuanya ada di meja makan, kecuali Young-Hoon, Hyun-Jae dan Jacob yang belum sadar. Chan-Yeol juga nungguin Jacob, lagi pula dia emang jarang makan.

"Liat Kak Chan-Hee seger banget ya kayaknya," celetuk Sun-Woo yang lagi disuapin anggur sama Hak-Nyeon.

Yang lain masih pada makan, Sun-Woo doang yang udah selesai. Kalau Hak-Nyeon emang dari tadi cuma cemilin buah aja terus si Sun-Woo minta disuapin.

Chan-Hee langsung nengok ke Sun-Woo. Dia dari tadi ga makan, cuma ngupasin apel aja. "Kenapa, Nu?"

"Kak Chan-Hee seger mukanya. Apa, ya. Ya gitu seger gitu ih apa sih," celoteh Sun-Woo. Ngomong belepotan kayak anak bayi.

Chan-Hee ketawa liat Sun-Woo yang langsung disuapin lima anggur sekaligus sama Hak-Nyeon. Gemes Hak-Nyeon tuh liat Sun-Woo kalau ngomong pakai bahasa bayi. Masalahnya ga ada yang ngerti, cuma Sun-Woo sendiri.

"Udah ih Hak-Nyeon kasian si Sun-Woo," kata Kevin. Dia baru selesai makan.

Iya tadi Kevin sama Hyun-Joon baru juga masuk pintu langsung ditarik ke dapur sama Hak-Nyeon suruh makan dulu. Tas mereka aja masih di ruang tengah.

"Maksud Sonu tuh Kak Chan-Hee berseri gitu wajahnya, abis mandi ya?" ucap Hyun-Joon.

Sun-Woo ngasih finger heart ke Hyun-Joon. Emang deh terbaik si anak kucing.

"Oh ... iya tadi abis mandi langsung ke sini," jawab Chan-Hee.

"Mandinya bareng Kak Sang-Yeon," sahut Hak-Nyeon.

"Terus sebelumnya abis sayang-sayangan sama Kak Sang-Yeon," lanjut Eric.

"Uhuk ... uhuk ...."

"HAHAHA ERIC BAHASANYA APA SIH ...."

"Astaga itu Kak Sang-Yeon kasih minum!" teriak Ju-Yeon.

Mau ga mau Eric ikutan ngakak liat Hyun-Joon yang ngakak sambil mukulin lengan Kevin.

Rame ya. Chang-Min dari tadi juga cuma ketawa liatin mereka semua. Berasa nonton acara lawak.

Kangen. Dia ga ngeh udah berapa lama ga di sini.

Chan-Hee juga ikutan ketawa, tapi sembari ngasih minum ke Sang-Yeon.

Sang-Yeon lucu, wajahnya merah antara keselek sama malu karena ketauan sama adek-adeknya. Chan-Hee sih ga kenapa-napa, malah lucu diledekin sama mereka.

Tapi lebih dari itu, mereka semua diam-diam seneng dalam hati karena Eric ternyata masih bisa ketawa walaupun Jacob belum sadar. Kasian soalnya kalau liat Eric yang sedih gitu.

Mungkin karena Jacob udah ga apa-apa, tinggal nunggu sadar aja makanya beban Eric ga terlalu berat.

Suasana meja makan masih cukup berisik. Kali ini Hyun-Joon yang ngambek lantaran dibilang anak kucing terus sama Sang-Yeon. Padahal yang ngeledekin Sang-Yeon tadi Hak-Nyeon sama Eric tapi menurutnya isengin Hyun-Joon tuh lucu.

Sementara ponsel Chang-Min di saku celananya getar. Dia baru selesai makan jadi bisa langsung angkat telpon.

Dari Young-Hoon.

"Iya, Kak?"

"Sayang, boleh minta tolong?"

"Hm? Minta tolong apa? Kakak di mana?"

"Masih di taman. Itu tolong anterin makan malam buat Bo-Min ke kamar, bisa? Tapi Ju-Yeon jangan ikut, ya. Ga enak."

"Oh ... iya, Kak. Nanti gue anterin."

"Makasih, Sayang."

Chang-Min beresin piring makannya, sekalian sama punya beberapa orang lain. Dia ngambil satu piring baru lengkap semuanya di atas nampan.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang