[7]

4.8K 733 58
                                    

Bayangin di rumah gede punya ayah mereka aja teriakan Chang-Min masih bisa kedengeran, apalagi sekarang di dorm. Kamar Hyun-Jae sama Young-Hoon persis sebelahan.

Hyun-Jae wajar bisa denger karena pendengarannya tajam. Nah Ju-Yeon?

Ini sih emang dorm mereka ga kedap suara jadi bahkan manusia pun bisa denger kalau teriakannya kayak gitu.

Ju-Yeon lagi tiduran di kasurnya sementara Hyun-Jae baru kelar mandi. Hyun-Jae liat Ju-Yeon pakai headphone.

Tapi Hyun-Jae yakin mau sekeras apa pun volumenya, teriakan dari kamar sebelah tetep kedengeran.

Tapi, btw, ngapain Ju-Yeon ada di sini? Kan punya kamar sendiri.

Setelah selesai ngeringin rambut, Hyun-Jae rebahan di samping Ju-Yeon.

Karena Ju-Yeon belum tidur, dia jelas melek lagi begitu ngerasa ada seseorang yang rebahan di sampingnya.

"Kak, udah kelar mandi."

Ju-Yeon jadi miring ngehadap Hyun-Jae. Si kakak juga ngangguk aja, ga nanggepin apa-apa.

Masalahnya dia lagi ketar-ketir kalau Ju-Yeon bakal nanya aneh-aneh tentang kamar sebelah.

Lebih takut lagi kalau sampai maksa mau ikutan kayak kamar sebelah.

Hyun-Jae lebih milih pejamin matanya. Gimana juga dia bukan darah murni. Hyun-Jae masih butuh tidur.

Jadwal seharian ini bikin dia capek. Mereka abis ngisi acara festival musik gitu, penontonnya banyak.

Bayangin secapek apa Hyun-Jae manipulasi semua cermin dan kamera di sana.

Ini rahasia, tapi Hyun-Jae hampir ambruk kalau aja ga ditolong sama darahnya Young-Hoon. Hyun-Jae ga berani minta darah sedikit ke Ju-Yeon, pasti kelepasan. Walaupun Ju-Yeon pasti dengan senang hati ngasih.

"Chang-Min ... gue selalu liat dia baik-baik aja, tapi sebenernya beneran baik-baik aja ga sih, Kak?"

Ju-Yeon refleks ngusap kepala Hyun-Jae, bikin aroma samponya menguar.

Dia sering kok tidur nimbrung di kamar Hyun-Jae. Tiap malem kalau salah satunya ga bisa tidur pasti mereka bakal saling cerita tentang keseharian atau tentang masa lalu.

Mirip kayak Eric sama Jacob yang udah kayak saudara. Ju-Yeon sama Hyun-Jae juga sedeket itu.

Bedanya, Ju-Yeon naruh perasaan lebih ke Hyun-Jae tapi Hyun-Jae anggep Ju-Yeon sebagai adiknya.

Walaupun gitu, Ju-Yeon tetep sayang Hyun-Jae dan ga nuntut lebih.

Ju-Yeon belum tau lengkap konsekuensi jadi seorang partner kalau dapet vampir yang kayak Young-Hoon dan Hak-Nyeon. Iya, darah murni.

Tapi mungkin Hak-Nyeon ga terlalu keliatan. Yang selalu Ju-Yeon liat depan matanya ya si Young-Hoon sama Chang-Min.

"Jujur, gue pernah liat Chan-Hee dibantu Hak-Nyeon yang nyembuhin luka Chang-Min. Tahun kemarin, sih." Hyun-Jae mulai ceritanya.

"Young-Hoon marah ke Chang-Min. He played really hard on him dan Chang-Min ambruk, luka di mana-mana. Cakaran, gigitan, pokoknya parah.

"Butuh ditampar dan dibentak Hak-Nyeon dulu untuk bikin Young-Hoon akhirnya mau nyembuhin Chang-Min karena ya emang itu ulah dia sendiri."

Hyun-Jae ngambil tangan besar Ju-Yeon. Dia jadiin bantal buat kepalanya. Matanya masih terpejam.

"Pasti sakit, Ju. Mau si manusia itu jadi dominan atau engga, tetep sakit. Apalagi dominannya si vampir kayak Young-Hoon.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang