Dapur jam tujuh pagi ini tumbenan banget udah rame. Siapa lagi kalau bukan karena berantemnya Ju-Yeon sama Hyun-Jae.
Ju-Yeon ngotot mau masak mumpung semua orang di sini dan Hyun-Jae ga sebodoh itu untuk ngebiarin dapur rumah ayahnya kebakar cuma gara-gara otak Ju-Yeon yang disfunction itu. Jadinya Hyun-Jae ikutan masak bareng Ju-Yeon. Mau ga mau dia harus.
Btw, maksud semua orang ngumpul tuh ya para partner lagi di sini semua karena emang udah akhir bulan. Jarang banget semuanya dateng, biasanya cuma ada Ju-Yeon, Sang-Yeon sama Chang-Min yang langganan banget pasti nginep.
Sebangsa Kevin, Jacob apalagi Sun-Woo mana mau ke sini.
Ju-Yeon pasti banget ke sini karena ya dia ga bisa jauh-jauh dari Hyun-Jae, kerjaannya nempel kayak perangko sama surat. Sang-Yeon nyamperin ke sini karena Chan-Hee suka lupa tanggalan dan berakhir kebakar sinar matahari lagi yang bikin dia ga bisa ke mana-mana. Chang-Min alesannya apa lagi kalau bukan terpaksa.
Diubahnya aja dia ga ngerti gimana caranya tau-tau diceritain sama Chan-Hee katanya Young-Hoon vampir dan dia udah jadi partner. Kaget, tapi mau gimana lagi toh udah kejadian.
"Udah selesai ya, Ju. Lo tunggu sini biar gue yang bangunin orang-orang."
"Gue ikut, Kak―"
"GA BOLEH!"
Ju-Yeon bengong, abisannya Hyun-Jae refleks ngebentak gitu.
"E-eh, maaf, Ju kok gue teriak-teriak gini, sih."
Sama Hyun-Jae diusap kepala Ju-Yeon. Kasian itu kaget beneran bocahnya. Ju-Yeon ngatur napas, untung aja ga punya penyakit jantung. Sekenceng itu dibentaknya.
"I-iya, Kak. Ga apa-apa kok selo aja."
Bukannya marah apa gimana. Masalahnya dari semalem Hyun-Jae denger ada suara-suara gaib gitu, tapi dia ga tau pasangan mana yang having sex tadi malem.
Yang jelas bukan dia sama Ju-Yeon. Geli amat, pikir si Hyun-Jae.
Saudaranya ada lima, dan Hyun-Jae denger itu lebih dari satu pasangan, bisa dua apa tiga.
Yang jelas juga ga mungkin Eric sama Jacob, mereka mah kayak adik-kakak.
Ya sisa empat tersangka lagi berarti. Nah maksudnya Hyun-Jae ga mau Ju-Yeon ikut tuh takutnya pas masuk kamar dia liat adegan yang tidak diinginkan gitu loh. Kasian si Ju-Yeon.
O, honestly Hyun-Jae lebih takut kalau Ju-Yeon malah mau ikutan kayak gitu juga.
BIG NO. Hyun-Jae bakalan getok kepalanya Ju-Yeon kalau sampai kejadian begitu.
"Pokoknya lo duduk manis aja di situ, oke? Ju-Yeon kan ganteng, baik, nurut sama Kak Jae, ya?"
Geli sih Hyun-Jae ngomong kayak gitu, tapi demi Ju-Yeon luluh.
Dan berhasil. "Iya, Kak."
Hyun-Jae jalan santai naik ke lantai dua. Kamarnya jauh-jauhan sih jadi sekalian olahraga aja. Saking luasnya bisa naik taksi kali ngiterin lorongnya aja.
Tadi dia ngelewatin kamarnya sama Ju-Yeon, terus ini selang tiga kamar tuh kamarnya Eric sama Jacob.
Hyun-Jae ketuk sekali pintunya terus nyelonong masuk. "Eric, Jacob, turun ayo sarapan bareng."
Bisa diliat Jacob udah duduk depan meja rias, lagi ngeringin rambut keliatan banget baru mandi. Eric duduk di pinggir kasur masih ngucek mata. Baru bangun. Sebuah kontras yang luar biasa.
"Iya, Jae. Gue nanti bareng Eric turunnya nunggu dia mandi dulu. Makasih udah nyamperin."
Tuh kan, Jacob tuh figurnya kakak banget buat Eric, padahal ya tuaan Eric. Eric ini juga vampir tua, masih lebih muda dari Chan-Hee tapi lebih tua dari Hyun-Joon. Walau begitu tetep aja Eric maunya manggil Jacob kakak. Ga apa-apa, suka-suka dia aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020