Hak-Nyeon jadi saksi gimana kamar yang gelap ini perlahan jadi agak terang seiring sinar matahari yang sedikit menelusup tirai jendelanya. Jam dinding di kamarnya menunjuk pukul sembilan pagi dan mereka berdua masih belum keluar kamar.
Kalau hari biasa sih mungkin Yeon-Jun akan mulai ngamuk dan ngegedor pintu kamarnya. Tapi berhubung semalam mereka berlima baru pulang dari gedung agensi jam setengah tiga dini hari jadi hari ini dibebasin bangun siang.
Sun-Woo masih tidur di hadapannya. Mungkin kecapean.
Capek bantuin Yeon-Jun ngisi bagian rap, ditambah pulang-pulang dia minta tidur sama Hak-Nyeon. Hak-Nyeon ga ngerti apa motivasi Sun-Woo begitu.
Tadinya Hak-Nyeon nolak, kasian liat Sun-Woo yang udah kayak orang teler kurang tidur. Tapi Sun-Woo mulai ngerengek jadi akhirnya diturutin. Yang bikin heran, mereka ngelakuinnya lebih dari dua kali semalam.
Takjub Hak-Nyeon sama Sun-Woo.
Ya tapi gitu, ini anak sekarang tidur kayak kebo. Tadi Hak-Nyeon iseng nepuk-nepuk pipi Sun-Woo. Ga bangun-bangun.
Masalahnya Hak-Nyeon mau bangun tapi dipeluk erat banget sama Sun-Woo jadi ga bisa ke mana-mana. Dia mau mandi, mau bikin sarapan, mau jalan-jalan aja di depan nonton tivi gitu astaga Hak-Nyeon gemes sendiri.
"Sonu bangun dong ayo gue ga bisa bangun nih!!!" Hak-Nyeon mulai dorong lengan Sun-Woo lagi.
Ini bukan tenaga manusia makanya Hak-Nyeon ga bisa lepas. Takut juga dia sebenernya jangan-jangan Sun-Woo kumat lagi jiwa satunya.
Tapi engga, kok. Tidurnya tenang kayak anak bayi. Ga mungkin sisi satunya tiba-tiba muncul.
"Sun-Woo ...."
"Eum ...."
Udah, cuma disautin gitu doang terus pelukannya makin erat.
"Astaga Sun-Woo!!!"
"Apa, Kak? Berisik ih masih pagi ...."
"Lepasin gue mau bangun."
"Ga boleh."
"Sun-Woo."
"Ga boleh ih Kakak!!! Temenin aja tidur capek tau—"
"YA UDAH TAU CAPEK KENAPA SEMALEM MINTA IH GEMES GUE MAU NABOK."
"Dicium aja jangan ditabok."
Itu Sun-Woo nimpalin omongan Hak-Nyeon kondisinya sadar ga, sih? Matanya masih merem gitu, ngomongnya ngelantur. Dikira mimpi apa ya.
Hak-Nyeon cubitin pipi Sun-Woo kenceng banget karena gemes tapi akhirnya ikutan meluk Sun-Woo. Ya udah lah terserah aja Hak-Nyeon pusing.
Sun-Woo ciumin rambut Hak-Nyeon, duselin hidungnya di sana.
"Sun-Woo."
"Hm."
"Jantungnya masih sakit?"
Sejak pertama kali bilang jantungnya sakit, Sun-Woo jadi bilang gitu terus ke Hak-Nyeon. Kadang tiba-tiba dadanya sakit banget selama beberapa detik terus hilang.
"Sekarang sih engga, Kak," jawabnya.
Hak-Nyeon ngangguk pelan. Dia jadi ikutan nempelin Sun-Woo tepat di dadanya. Sun-Woo masih topless jadi Hak-Nyeon bisa ngerasain jelas hangat tubuhnya, desiran darahnya dan detak jantung Sun-Woo.
Nyaman banget. Manusia beruntung dianugerahi segala hal ini, pikir Hak-Nyeon.
Hak-Nyeon darah murni. Dia sering kepikiran hal ini. Gimana rasanya punya suhu tubuh yang hangat, deru napas, detak jantung, aliran darah. Hak-Nyeon kadang-kadang iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020