[143]

3K 478 68
                                    

"Kak Kevin, ga ada keluhan sakit kan selama ini?"

Kevin yang lagi ngerjain sesuatu di laptopnya noleh ke Eric yang barusan ngajak dia ngobrol. Eric tadi lagi rebahan aja di sofa, kepalanya di pangkuan Jacob sementara Jacob lagi chat-an sama Woo-Seok.

"Ga ada kok, Ric," jawabnya. Kevin ngelepas kacamatanya lalu ngeregangin kedua tangannya. "Emang kenapa?"

Eric bangun, sekarang posisinya duduk sambil ngerangkul pundak Jacob. Ini anak emang ga bisa banget kalau ga nempel Jacob.

"Berarti theus tuh ga ninggalin jejak apa-apa ya walaupun tetep diincar, sih."

Kevin ngangguk kecil. "Mungkin? Hyun-Joon ga bilang apa-apa sih sama gue."

Hyun-Joon emang sebisa mungkin sembunyiin apa pun mengenai theus dari Kevin. Biar dia aja yang mikirin gimana caranya musnahin theus itu, Kevin ga perlu.

Mereka berdua lanjut ngobrolin hal-hal yang lebih umum semacam kerjaan Eric dan Jacob bahkan sampai ke resep-resep kue yang sering Kevin bikin. Kevin kangen banget ada di dapur tapi keadaan masih ga mendukung.

Udah ngobrol panjang lebar begini tetep aja  Hyun-Joon belum jemput Kevin juga untuk balik ke kamar.

"Apa ada sesuatu ya di sana?" gumam Eric.

Dia tau rencananya tapi kata Hyun-Joon ga perlu ikutan karena semuanya udah terkendali. Eric cuma diminta jagain Kevin aja selama dia ga ada karena Kevin ga boleh dibiarin sendiri. Sama kayak Jacob.

Mereka berdua bener-bener harus dijagain.

Pintu diketuk tiga kali sebelum akhirnya Hyun-Joon kelihatan masuk sambil senyum.

"Kak Kevin!!!"

Buru-buru dia nyamperin Kevin lalu langsung nabrak si kakak dengan pelukan super erat sampai Kevin oleng ke belakang dengan tubuh Hyun-Joon di atasnya.

Eric ngakak sejadinya yang langsung aja dipukul lengannya sama Jacob.

"Lucu, Kak!" kata Eric sambil cubitin pipi Jacob.

"Ya tapi jangan kenceng banget ketawanya, berisik udah malem."

Eric cuma ngangguk-angguk. Dia mendadak deketin wajahnya ke Jacob lalu ngecup bibirnya sekilas.

"Eric!!"

"Sssttt ... udah malem Kak berisik," kata Eric sambil cekikikan.

Balik ke Hyun-Joon yang masih aja ketawa dan kayaknya seneng banget nabrak Kevin sampai kayak gini. Kevin cubitin pipi Hyun-Joon, gemes banget heran ada aja tingkahnya.

"Bangun dong Sayang, Kakak pusing nih."

Hyun-Joon geleng kepala, masih asik duselin hidungnya di dada Kevin.

"Eh balik sana Kak Kevin udah ngantuk tuh."

Pinter banget si Eric ngusirnya, pikir Hyun-Joon.

"Ck, iya-iyaaa. Makasih ya Kak Jacob udah jagain Kak Kevin!"

"Lah ke gue engga???"

"Ga."

Eric ngeliat Hyun-Joon tuh ih gemes mau nabok.

Kevin senyum ke dua orang pemilik kamar ini lalu ngambil laptop plus kacamatanya dan jalan ngikutin Hyun-Joon yang udah keluar duluan.

Hyun-Joon nungguin Kevin di depan pintu. Begitu Kevin keluar, Hyun-Joon langsung rangkul lengannya.

"Kak, keluar sebentar yuk?" ajak Hyun-Joon.

Kevin ngerutin keningnya, "Ngapain? Udah malem."

"Ayooo jalan-jalan aja. Bulannya terang banget," bujuk Hyun-Joon.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang