[4]

5.2K 707 57
                                    

newfab is live on instagram now!

N: Hai-hai semuanya!N: Kalian udah makan belum?N: Jangan lupa makan ya kalian, jangan sampe sakit hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

N: Hai-hai semuanya!
N: Kalian udah makan belum?
N: Jangan lupa makan ya kalian, jangan sampe sakit hehehe.
N: Btw aku abis kelar syuting, lagi nungguin Kakak ganteng bawain makan.
N: Kak New sama Kakak ganteng pacaran yaa? Abisnya lucu gitu. Hahaha, aku lucu dia mah engga. Suka ngambek kalo dibilang lucu.
N: Kak New skincarenya apaa?? Ga mau sebut ah abisnya ga diendorse hehe. Tapi aku ga pake skincare tbh, cuma sabun cuci muka sama sheetmask aja.
N: Kak New awalnya direkrut Wings gimana? Kan Kakak ga debut jadi idol, btw aku fan baru jadi maaf nanya hehe. Hai kamu, aku suka deh kalo punya penggemar baru. Aku kena street casting, Sayang, si Kakak ganteng yang nemu.
N: Kak New lagi dibeliin makan apa?? Tadi sih dia bilangnya salmon salad tapi ga tau juga deh.
N: Kak New sama Kak Haknyeon Arrow sodaraan? Iya, Sayang, dia adek aku.
N: Member Bermuda favorit Kak New? Aku suka Kak Hyunjae hehe. Walaupun galak.
N: Heh gue nonton live lo ya. EH ADA YANG PUNYA NAMA HAHAHA.
N: Kak New bbangmil shipper atau jujae shipper? Bbangnew aja boleh ga? Hehe, aku suka jujae soalnya Juyeon lucu suka bikin Kak Jae kesel.
S: New, ini makan dulu.
N: Huaaaa suara Kakak ganteng!! Iya hehe, Kakak ganteng baru dateng.
S: Lagi live?
N: Iya, Kak. Sini makan bareng.
S: Bentar, ngambilin kamu minum dulu.
N: Mau liat Kakak ganteng dong, Kak. Iya nanti ponselnya aku kasih ke dia ya.
N: Nah itu dia dateng. Kak pada mau liat mukanya nih.
S: Ngapain, hahaha, udah malem mukanya lagi jelek.
N: Apa ngaruhnya malem sama jelek.
S: Udah capek muka Kakak, Sayang.
N: Ih manggil-manggil sayang.
N: Kasian itu Kak pada mau liaaatttt.
S: Iya-iya sini ponselnya.

S: Jangan lupa makan semuanya!S: Kakak ganteng umurnya berapa? Eh ini kenapa jadi pada manggilin Kakak ganteng semua deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

S: Jangan lupa makan semuanya!
S: Kakak ganteng umurnya berapa? Eh ini kenapa jadi pada manggilin Kakak ganteng semua deh.
N: HAHAHA KOK BARU SADAR SIH KAK.
S: Ga ngeh loh Kakak.
N: Jawabin tuh komentarnya, aku mau buka bungkusnya dulu.
S: Yang tadi aja kali ya. Umur gue dua tahun di atasnya New. Eh kok geli ya ngomong depan kamera gini.
N: Ga apa-apa new experience.
S: Pengalaman New dong? Harusnya Sang-Yeon experience.
N: IH APA SIH RECEH.
S: Kak New manja ga? Manja banget. Ngeselin.
N: IH!
S: Kakak ganteng namanya siapa sih? Rahasia ah, nanti kalian kepo nyariin.
N: Ih iseng banget. Kakak aaaaa.
N: Ih disuapin kakaknya gemes. Iya dia kayak bayi gede.
S: Makan belepotan gitu kamu, siapa yang kayak bayi, hm?
N: Jiwa jombloku membabi buta liat Kakak ganteng ngelap bibirnya Kak New. Hahaha, ga apa-apa jomblo juga manusia kok, Sayang.
S: Matiin dulu itu kamu ga kelar-kelar makannya.
N: Hehe. Ya udah ya temen-temen jangan lupa besok video baru bakalan diunggah. Stay tune!

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang